Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
Lapor Hansip
08-10-2019 16:24

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa wanita adalah orang yang penuh dengan teka-teki, penuh dengan kode, pokoknya kalian harus melihat secara jeli setiap perkataan dan sikap wanita jika ingin mengerti apa yang sebenarnya ingin ia sampaikan. Biasanya sih laki-laki yang mengatakan hal ini, ia beranggapan kalau laki-laki sangat berbeda jauh dengan wanita, karena laki-laki orangnya to the point, tanpa basa-basi, dan tanpa kode-kode.

Tapi nyatanya penyataan tersebut tak sepenuhnya benar loh. Ternyata banyak juga kok laki-laki yang penuh dengan kode untuk mengungkapkan perasaannya, terlebih pada masa-masa PDKT, saat-saat ia masih ragu apakah cintanya terbalaskan atau tidak.

Nah, kira-kira kode seperti apa sih yang sering diungkapkan oleh para lelaki untuk mengungkapkan perasaannya terhadap wanita?



"Nanti pulangnya sama siapa?"

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Dari sekian banyak kalimat kode dan rayuan, kalimat ini adalah kalimat paling dasar yang diungkapkan laki-laki saat baru ingin mendekati seorang wanita. Hanya terdengar seperti sebuah basa-basi memang, tapi sebenarnya ada maksud yang terselip dibandiing kata-kata sederhana tersebut.


"Kalau aku nelpon ganggu gak?"

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Jika tidak ada suatu hal yang penting dalam hubungan antar perempuan dan laki-laki, maka tak mungkin kalian akan teleponan dalam jangka waktu lama yang membuat kamu terganggu. Kalau pun panjang paling hanya sekadar urusan pekerjaan atau urusan penting lainnya. Tapi jika sang lelaki sudah mengeluarkan pertanyaan “ganggu ga kalau aku telepon?”, ini tandanya kalau dia ingin menobrol lebih lama denganmu. Kalimat ini termasuk kode loh!


"Mau ikut aku main, gak?"

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Nah, kalau yang ini sudah ada di tahap selanjutnya nih. Jika laki-laki sudah mulai mengajak sang wanita untuk ikut bermain, ini tanda kalau sebenarnya dia mau mulai mengenalkan kamu dengan teman-temannya. Ini juga tanda bahwa kamu adalah orang yang cukup penting yang ada di hidupnya.


“Suka gak sama yang aku bawain?”

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Jika temanmu abis pergi jalan-jalan tak jarang kamu akan mendapatkan oleh-oleh kan? Biasanya obrolan seperti apa sih yang akan terjadi saat kalian serah terima hadiah? Paling hanya sekadar ucapan terimakasih dan selesai kan? Nah, kalau seorang lelaki yang memberikanu hadih lalu menanyakan apakah kamu menyukainya, ini tanda kalau ada sesuatu dibalik kalimat tersebut. Mungkin sebenarnya ia ingin bertanya “Suka gak sama aku?”(?)


“Makasih, ya sudah mau menemani. Apa jadinya kalau gak ada kamu?”

Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!

Sudah sewajarnya seseorang mengucapkan terima kasih jika ada yang menemaninya melakukan sesuatu. Tapi jika ucapan terima kasih dilanjutkan dengan kalimat “Apa jadinya kalau gak ada kamu”, coba pikirkan deh, apa maksud di balik kalimat ini? Kalau tidak ada maksud apa-apa, tak mungkin ia mengatakan hal tersebut. Ini tandanya bahwa ada yang kurang jika kamu tidak menemaninya.



Itu dia kalimat-kalimat penuh kode yang sering diungkapkan lelaki kepada wanita.
Terbukti kan kalau sebenarnya yang suka kode bukan hanya perempuan.
Kalau kamu suka dikodein dengan kalimat apa Sis?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ga Cuma Cewek yang Suka Kode, Cowok Juga Suka Kode Untuk Ungkapkan Perasaannya!
11-10-2019 02:19
emang sebenernya baik cewek atau cowok tu sama sama suka ngode. yaa sewajarnya manusia yang pengen cari perhatian dan diperhatiin. cuma emang kesannya cewe tu lebih kodean banget dan dikit dikit kode gituuu. padahal mah kaum adam juga kodean.
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
22-01-2021 09:34


Iya gan karena adanya rasa malu dan pengen diperhatikan jadi usaha awalnya pakai kode-kodean, berharap sih si pasangan paham kode yang diberikan.. kalau nggak paham biasanya sih jadi ngambek.hehe..
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia