alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
235
Lapor Hansip
11-09-2019 17:17

Mau Kulit Glowing Bak Pemain Drama Korea, Yuk Cobain Treatment Bbglow..

Hallo... sista sista keceh sejagad Kaskus Raya, punya wajah bersih kinclong bak pemain drama Korea sepertinya dambaan setiap cewek yah sist. Berbagai carapun dilakukan untuk mendapatkanya, ada yang cukup dengan perawatan dirumah seperti scrub dan masker wajah saja. Adapula mereka yang mampu sampai datang ke salon atau klinik kecantikan, untuk melakukan perawatan yang dibutuhkan.


Kalo sista datang ke Salon biasanya milih perawatan apa sih untuk merawat kulit wajah. Nah beberapa lalu muncul treatment baru yang kabarnya bikin muka jadi glowing dan cerah, yaitu Bbglow. Sista sudah pernah coba?, atau malah baru denger. Nah buat yang belum pernah coba atau yang mau tau lebih lagi apa itu treatment BBglow itu, yuk baca sampai kebawah Trhead ane.


Bb glow adalah treatment yang sangat populer di Korea, sekarang populer juga di Indonesia bahkan Dunia. Karena treatment ini sangat menjanjikan untuk membuat kulit wajah bebas dari masalah, seperti bekas jerawat, kusam, warna kulit tidak merata dan masalah kulit lainya. Nggak cuma memutihkan di area wajah saja, perawatan ini juga diklaim untuk merawat kulit keseluruh tubuh loh sist, jika dilakukan secara bertahap dan rutin yah.


Sekali treatment sih sudah ada hasilnya, tapi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal harus dilakukan secara rutin dan bertahap. Untuk awal awal bagusnya dilakukan per tiga minggu sekali sampai 3 atau 4 kali perawatan. Selanjutnya sista bisa melanjutkan treatment ini cukup sebulan sekali, untuk menjaga kulit agar tetap cerah dan halus.


Tata cara pengerjaan Bbglow

• Pertama bersihkan wajah dengan Milk Cleanser
• Dilanjutkan dengan penggunaan Face wash (sabun wajah)
• Lalu wajah di scrub menggunakan Face Scrub atau peeling
• Wajah diolesi dengan cream Anestesi (pengebal) selama 20 menit
• Masuk ketahap pemasukan serum menggunakan alat, sebaiknya proses ini dibagi menjadi tiga bagian. Pipi kanan, pipi kiri dan Jidat, tujuanya agar pembagian serum lebih merata dan tidak keburu kering. Masing masing bagian 10 menit. Jadi totalnya 30 menit untuk proses memasukan serum.
• Setelah selesai diamkan serum tersebut selama 10 atau 15 menit, agar serum terserap lebih maksimal.
• Jika sudah 30 menit bersihkan wajah dari serum dan pasang Mask Sheet (masker tisu) diamkan 15 menit. Untuk treatment ini sebaiknya selalu gunakan masker tisu bukan masker yang berbentuk cream atau bubuk, supaya wajah tidak banyak terkena air setelah proses selesai.


Proses pemasukan serum menggunakan jarum needle 12 yang dipasangkan dengan alat bernama Dermapent. Proses ini jarum akan ditempelkan kekulit, lalu jarum akan berputar, tapi tidak nempel kekulit 100% ya sist. Kedalaman jarum juga disesuaikan dengan kondisi kulit. Ingat, proses ini bukan disuntik apalagi ditekan tekan ya sist. Terdengar memang mengerikan, tapi tenang, karena sebelum proses jarum dimulai terlebih dahulu wajah diolesi dengan cream pengebal rasa / anestesi selama 20 menit. Sehingga selama pengerjaan aman dan tidak sakit.
Mungkin ada, tapi sedikit. Biasanya dibagian tulang yang menonjol, seperti tulang pipi, hidung dan jidat.





Sebagian orang menyebut perawatan ini dengan istilah sulam bedak, ini adalah kesalah pahaman yang fatal karena tidak ada cairan bedak yang dimasukan kedalam kulit, melainkan serum  berwarna coklat yang menyerupai cairan bedak sehingga beberapa orang menyebutnya dengan istilah sulam bedak. Inget ya sist, bukan sulam bedak dan tidak ada cairan bedak yang dimasukan kedalam kulit tapi justru serum berpigment melalui lapisan kulit paling luar (epidermis), yang bikin warna kulit jadi lebih cerah.


Manfaat Treatmenf Bbglow

• Mencerahkan kulit dan membuat glowing
•Membantu menghilangkan bruntusan
•Mempercepat proses penyembuhan jerawat
•‎Memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
•‎Memperkecil pori pori
•‎Mencegah penuaan dini
•‎Meratakan warna kulit
•‎Membantu meregenerasi sel kulit baru / mengangkat sel kulit mati dll


Agar serum bekerja lebih maksimal, ada hal hal yang harus diperhatikan setelah melakukan perawatannini

• Hindari membasuh wajah selama 4-5 jam setelah perawatan
•‎ Usahakan tidak memakai sabun wajah selama 1 hari
•‎ Jika ada bagian kulit yang terkelupas jangan di kupas secara paksa
•‎ Disarankan tidak memakai produk makeup seperti bedak / foundation  selama 3 hari setelah perawatan
•‎ Gunakan Sun block saat beraktivktas diluar ruangan


Untuk melakukan treatment ini sista bisa datang ke salon atau studio kecantikan yang ada di kotamu, dengan kisaran harga sekitar 500 ribu rupiah. Adapula yang menawarkan harga dibawah 500 ribu, tapi perlu diperhatikan kualitas produk dan kesterilan alat harus terjamin ya sist. Seperti jarumnya, karena jarum yang digunakan harus selalu baru alias sekali pakai untuk satu orang. Jika tidak, dikhawatirkan terjadi iritasi setelah melakukan perawatan ini.


Biasanya setelah melakukan treatment ini kulit wajah akan memerah selama beberapa jam. Tetapi bukan berarti iritasi melainkan proses dari treatment ini, karena memakai jarum sebagai media untuk memasukan serum kedalam kulit. Nah jika sista ingin cepat menyembuhkan kulit merah tersebut, gunakan after care atau bisa juga cream Aloe vera gel.

Yuuk dicoba girls...!!?? 


Tulisan : asli tulisan Ts
Gambar : Dokumentasi pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Mau Kulit Glowing Bak Pemain Drama Korea, Yuk Cobain Treatment Bbglow..
09-10-2019 22:21
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Udah liat kok. Abah udah liat ig bu dokter emoticon-Cool

Jangan raguk ucapan abah yang mengatakan bu dokter cantik dan manis emoticon-Coolemoticon-Leh Uga


Pepet aja terus om..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
feliia memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.