alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
807
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 15 lainnya memberi reputasi
16
PLAY BOY GALAU (21+)real story
03-10-2019 18:40

Part 61


Dan saat gw membalikkan badan ternyata suara cwe tersebut sang pendamping fitri dan di sebelah nya pun ada yayang semok demplon neng fitri beserta teman teman nya yang lain..

Eh...eu...eu.. Euh...itu 500 perbiji mbak ?? Jawab gw gugup

Eh kamu sep...jualan di sini !! Ucap si mbak pendaping agak mencair gak galak sekarang mah tau gw ponakan sepuh

Hehe...iya mbak dari pada jenuh mendingan gini lumayan ngilangin kejenuhan,sok atuh bade naon..!! Ucap gw

Aa gak pulang ke garut ? Ucap fitri


Hehe...enggak say..eh..neng..aa disini tinggal sama sepuh di sini ,sok atuh neng mau apa !!! Jawab gw

Gw di sini demi lu fit,semoga lu ngerti perjuangan gw..!! Gunam batin gw


Neng mah mau ini bungkusin 10 yah a,,mbak mau apa biar sekalian neng bayarin..!!! Ucap fitri


Emm...ini aja fit,sama ini,sama ini,sama itu sep yang di sna yang warna pink.3..3 sep.!! Ucap smbak

Eh buset nih cwek rewog juga pantesan badan kaya langseung wedang...!! Gunam batin gw


Ok siap mbak...!!!

Gw menata pesenan mereka ke sebuah kantong kresek harus tertata rapih biar gak benyek benyek...gaswat dong kalo sampe di rumah benyek benyek mah..rugi dia...

Jadi berapa a ? Tanya fitri

Emm..semua jadi 60 ribu neng..!! Jawab fitri

Ini a..!! Jawab fitri sambi mengasongkan uang 100 ke gw

Makasih ya neng..!! Ucap gw sambil menerima uang dari tangan nya


Bawa aja neng gak usah bayar ,simpen aja uang nya buat keperluan neng yang lain..!!!! Ucap gw sambil memegang tangan fitri

Tapi a..neng kan beli..!!

Jangan pake tapi tapian bawa aja,gak apa"..perhitungan banget sama calon laki sendiri juga..heehe..!! Ucap gw

Woy...gak pake pegang tangan tangan juga kali belum muhrim woyyy...!!ucap s mbak pendamping

Eh...hehe...!! Jawab gw sambil melepaskan pegangan tangan fitri

Beneran gratis sep ini,kalo gratis mah tambahin wedang jahe nya pake 1 saset 1..boleh ??

Kampreettt .....di buat kesempatan nih sama si gembrot..!! Gunam batin gw

Boleh atuh mbak apa sih yang enggak buat mbak ,,penjaga calon istri asep...hee..tapi masalah nya ini plastik nya abis,tunggu atuh sebentar yah ,sebentar lagi juga teman asep dateng..!! Ujar gw


Ah lama...bilang aja kamu gak mau ngasih..dasar pelit...ayuk ah fit kedepan sana..!! Ucap si gembrot sambil menarik tangan si neng

iii...iii...Iya mbak,hayu...mkasih yah a..assalamulaikum..!! Ucap fitri sambil berjalan meninggakan gw sedang kan si gembrot tak menoleh lagi ke gw

Waalaikum salam neng,,Anterin kesana tar wedang nya mbak ?? Teriak gw


Namun si gembrot gak menoleh malah mengacungkan kepalan tangan ke atasin ke arah gw padahal kalo di iyain bisa kesemptan gw ngedeketin neneng bohay ,

Gw pun kembali ke aktipitas gw dan tak berselang lama pun s cungkring dateng di temani nyai,agus,bejo dan sepuh ,,tapi nyai dan sepuh tidak lama di stand karena harus kedepan karena beliau termasuk tamu kehormatan di acara tersebut,gw yang dari tadi terpecah konsentrasi karena menyibukan memandang fitri di yang jauh di depan sana bersama gank nya sampai sampai salah ngitung lah salah ngambil barang lah sampai gw kena buly sama teman teman gw di stand karena tingkah aneh gw...

Tapi suasana hati gw yang begitu riang gembira menjadi panas saat ada 5 orang santri cwok ikut nimbrung ke gank fitri dan 1 orang santri senior udah bangkotan yang tempo hari ribut sama gwmulai mengoda fitri ,mungkin dia tau gw disini memperhatikan fitri dari jauh,tapi fitri dari jauh pun ngasih kode sama gw seperti nya dia ke ganggu dengan godaan godaan si cwok itu,dan makin kesini makin kurang ajar dia udah mulai mulai colek colek permaisuri hati gw ,(fitri tuh permaisuri sedangkan teh yuni,sinta,wulan tuh selir gw) esmosi gw mulai naik darah muda gw mulai mendidih melihat pemandangan gitu..

Si anying cara masalah sama gw..!! Gunam batin gw

Lagi panas panas nya memelihat pamandangan kaya gitu yang gw hareupin si fitri nyamperin gw eh malah si gembrot yang dateng di hadapan gw....asuuuuuuu

Ada yang cemburu nih...hehe..!! Ucap si mbak

Tau ah punyeng,,mbak bilangin sama tuh cwo gw calon laki nya jangan macem macem sama fitri !! Ucap gw

Sep tolong jangan bikin lagi keributan di sini, saya ke sini tau kamu emosi liat fitri di godain cwok lain ,masalah fitri tenang ada saya yang jagain fitri tanggung jawab saya di sini..!! Ucap smbak

Tenang tenang gimana bisa tenang,gw tampol juga tuh si ayinggg kalo ttep gangguin fitri !! Ucap gw

Kata saya kamu tenang ,ada apa" saya yang tanggung jawab tolong sep hargain saya di sini..!! Ucap s mbak

Ok mbak asep akan kontrol gak bikin ribut di sini tapi mbak usir tuh si anying jangan gangguin si fitri terus...!!! Ujar gw

Iya sep..iya..pokok nya kamu tenang yah...sekarang mana wedang teh haus saya..!!u Ucap si mbak


Si kampretttt kirain gw sudah lupa urusan wedang ternyata masih inget juga...!!!gunam batin gw


Gus tolong buatin wedang 2 pake susu !!ucap gw


Sip kang...eh bener mbak bilangin tuh cwok jangan macem macem sama sama fitri laki nya di sini kebakaran hati nya...haaaahaaaa...!! Ucap agus

Iya mbak kalo kebakaran kagak ada air ..hhehe..!! Ucap cungkring

Ada tuh kring air mata buat ngadememin nya...haaha...!!! Timpal bejo


Si anyingggg...seneng goblok liat temen sengsara teh...karasa na mah ke geus eweh aing siah...!!! Ucap gw

Nih mbak wedang nya,,mbak tolong jagain fitri yah buat asep ,saya percaya mbak bisa jagain dia ,,!!! Ucap gw

Pasti sep udah jadi kewajiban dan tanggung jawab saya jagain dia di selama dia mondok di sini ,,,mana no hape kamu ?? Ujar s mbak

Gw pun menulis no hape gw di kertas bekas bungkus rokok dan memberikan ke si mbak

Sep jadi berapa ini 2 ? Ucap si mbak

Udah mbak lah bawa aja lah gratis..!! Ucap gw

Eh jangan gitu..nih... sep yu ah...inget sep jngan bikin ribut di sini..!! Ucap si mbak sambil menaruh uang 10rb di atas meja

Iya mbak..siap..!! Jawab gw

Tanpa salam si gembrot pun meninggalkan gw kembali ke kerumanan gank nya,,terlihat benar si mbak cek cok sama si bangkotam,tapi si bangkotan malam nyengir nyegir kuda menghadapi kemarahan si mbak dan tak berapa lama pun dia pergi dari kerumunan tersebut,tapi saat menoleh ke gw di mengacungkan jari tengah nya ke gw walau pun posisi tangan nya gak di angkat,melihat penghinaan tersebut gw gak kalah gw angkat tangan gw arahin tanda fuck you ke dia,tapi si bangkotan hanya tersenyum sinis sama gw dan masuk kekerumunan orang di depan karena acara tausiah nya akan dimulai

Lagi di tengah tengah acara tausiah gw dan teman teman yang lain mulai membereskan dagangan gw karena hanya tinggal sedikit lagi lagi pula orang orang sudah khidmat mendengarkan tausiah dari ustad kondang tersebut,

Assalamualaikum mas..!! Ucap seorang santri remaja

Waalaikum salam...dek..ada apa ,??

Ini mas ketitipan ini ..mari mas ..assalamualaikum ? Ujar santi cilik

Makasih dek tapi ini dari siapa ?? Tanya gw

Si santri remaja gak menjawab pertanyaan gw ini amplop putih dari siapa..

Wey dapet amplop nih..rejeki nih...!! Ucap agus

Buka kang siapa tau duit..!! Ucap cungkring...


Iya kring nih gw buka klo duit nih rejeki gw lu lu pada jangan mau yah..haha...!!jawab gw

Gw pun membuka amplop tersebut alangkah terkejut nya dengan isi amplop tersebut ternyata sebuah surat..bukan surat cinta..melainkan surat sebuah tangtangan yang isi nya:


"kalo kamu bener bener lelaki selesai acara ini gw tunggu di daerah xxxx"


Anying...pasti si bangkotan ini mah ngajak ribut..!!ucap gw



Udahlah sep ..Jangan sep..jangan kesana..!! Ucap agus bejo dan cungkring



Tong di sebut aing urang garut mun euweuh kawani di lembur batur..!!! Ucap gw



Penasaran si anying sama gw...salah orang lu nying cara perkara sama gw mah..!! Gunam batin gw
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
newbie
04-10-2019 10:59
Pas buka lagi ternyata dah ada lagi.. ngapa ga diindex gan?.. kirain Lom update... Jejak dulu dah...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-more-hour
Stories from the Heart
second-love
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.