Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9988
Lapor Hansip
19-07-2018 23:17

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD ==

Welcome to Kaskus Telkomsel Flash

[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6

Tempat kumpulnya para kaskuser pelanggan setia paket internet dari Telkomsel

RULES


Quote:
  1. Dilarang Keras Oneliner !
  2. Gunakan Fitur Multiquote dan Edit !
  3. Dibolehkan Pamer Speed Hanya Dalam Link
  4. Tidak Diperkenankan OOT Berlebihan
  5. Dilarang Keras Jualan Dan Titip Lapak Ataupun Promosi Blog
  6. Dilarang flaming / menyerang / menghina Anggota lain dalam berdiskusi atau berdebat
  7. Mengikuti Aturan SF Mobile Broadband
  8. Gambar Wajib Di Spoiler
  9. Dilarang Keras Membahas Trik, by PM / VM aja
  10. Dilarang Menggunakan Signature Dalam Bentuk Apapun
  11. Budayakan Baca Pekiwan / Halaman Pertama


Selanjutnya On Progress...

=============================================

Customer Service Telkomsel


Email: cs@telkomsel.co.id
Website: [url]www.telkomsel.com[/url]
Customer selfcare: https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) & 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)
Kaskus: Telkomsel

=============================================


Big thanks for KAMMPRET as old TS emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamIFI dan 6 lainnya memberi reputasi
7
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[COMMUNITY] == Pengguna Internet Telkomsel Flash - REBUILD == - Part 6
01-10-2019 22:48
Quote:Original Posted By terrymakasi


Sekadar tips aja
Kalo mau dpt nomor yg fresh atau bukan recycle sih beli aja mifi yg udah bundling nomor perdana
Pengalaman ane bbrpa kali beli mifi yg uda sepaket ama kartu perdana nomor" nya semua bebas dr gangguan telfon" ataupun sms nyasar
Emang bnr" kyk itu nomor baru kita yg aktifin
Meskipun ane gk bisa mastiin jg nomor bundling mifi uda pasti bukan nomor recycle tp ane jauh lbh yakin klo nomor bundling mifi bakal lbh bebas dr telfon atau sms nyasar ketimbang nomor perdana yg dijual di konter"


siap gan makasih infonya emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By onegt4


Seperti yg ane bilang barusan, ga semuanya tau bahwa si pemilik udh ganti nomor baru dan pengirim blm tau bahwa nomor hp penerima udh diganti dan tidak memberitahu ke si pengirim makanya si pengirim menuliskan nomor yg skrg agan pake atau bisa jadi pemilik nomor tsb blm mengubah data nomor hp yg lama ke yg baru di aplikasi toko online yg dia gunakan (jika dia belanja di toko online) makanya kurir menghubungi nomor yg tertera di paket.


kalo yang ane liat sepertinya dia belanja di marketplace, jadi pasti dia sendiri yang tulis nomor penerima

umur nomor hampir 2 tahun, panggilan salah sambung mulai sekitar tahun lalu, dan baru kemarin2 kejadian dipake sebagai nomor penerima
kayaknya keterlaluan kalo udah 2 tahun lebih dia belum ubah data2 yg bersangkutan, apalagi kejadian dipake sbg alamatnya baru2 ini bukan dari 1 / 2 tahun lalu
0 0
0
profile picture
kaskus addict
02-10-2019 07:22


Ane baca2 dari awal, jangan2 nmr ente di klon, kayak felem2 emoticon-Ngakak
Tp ya sebaiknya melapor ke grapari, jangan pakai nmr agan dulu sebagai nmr perbankan.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia