Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
Lapor Hansip
01-10-2019 09:14

Melihat Momen Mengharukan Seorang Suami Bersama Istrinya yang Mengidap Kanker


"Mengarungi hidup bersama dengan orang yang dicintai tentu sangat menyenangkan sekali ya gan, menjalani hidup bersama pasangan yang dikasihi tentu adalah suatu hal yang didambakan oleh semua orang

Hari-hari dilewati dengan rasa bahagia, namun dalam realita kehidupan terkadang kebahagiaan bisa saja hilang begitu saja dengan masing-masing alasan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya"


Quote:
Quote:
Seperti yang kita ketahui, seseorang yang benar-benar mencintai kita akan tetap selalu ada bukan hanya saat kita berada dalam kondisi yang baik. Namun ia juga akan selalu ada disaat kita berada diposisi yang paling rendah sekalipun ya gan

Bersyukur sekali jika saat ini diantara kita kehidupannya dikelilingi oleh orang-orang tersayang, sehingga hidup ini terasa lebih indah dan berwarna


Melihat Momen Mengharukan Seorang Suami Bersama Istrinya yang Mengidap Kanker


Quote:
Quote:
Mungkin beberapa potret dibawah ini akan membuktikan bahwa ketulusan sebuah cinta akan mampu membuat seseorang menjadi lebih kuat dalam menghadapi titik terberat dalam hidup dan ini juga sebagai penggambaran bahwa kasih sayang yang tulus akan selalu ada dan selalu bersama dalam segala kondisi

Seorang fotografer bernama Mandy Parks berhasil mengabadikan momen mengharukan dua manusia yang berpasangan, yaitu Charlie Johnson dan Kelsey Jonhson. Dimana Charlie Johnson memotong rambut istrinya yaitu Kelsey Johnson yang mengidap kanker
Rasa haru dan sedih bercampur menjadi satu saat prosesi pemotongan rambut tersebut dilakukan
Namum ikatan cinta membuat mereka menjadi lebih kuat dalam menerima kenyataan

Lalu bagaimana potret-potret tersebut mampu menceritakan bercerita tentang sebuah momen yang mengharukan?


Melihat Momen Mengharukan Seorang Suami Bersama Istrinya yang Mengidap Kanker


Potret-potret Charlie Johnson dan Kelsey Johnson


Melihat Momen Mengharukan Seorang Suami Bersama Istrinya yang Mengidap Kanker


Quote:
Quote:
Kita selalu percaya dan yakin bahwa masih ada manusia didunia ini yang menyimpan dan memiliki rasa kasih sayang secara tulus dalam segala keadaan. Baik dalam keadaan suka maupun duka, karena selamanya cinta akan selalu memberikan kekuatan yang positif bagi siapa saja tanpa terkecuali


Sumber Referensi


BONUS ++


THANKS FOR READING™

Melihat Momen Mengharukan Seorang Suami Bersama Istrinya yang Mengidap Kanker

Melihat Momen Mengharukan Seorang Suami Bersama Istrinya yang Mengidap Kanker
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Melihat Momen Mengharukan Seorang Suami Bersama Istrinya yang Mengidap Kanker
01-10-2019 09:15
Quote:Original Posted By MbaWarna
Ujian Cinta Adalah Kesetiaan, Sampai Kapan Hati Bertahan, Menghadapi Segala Macam Permasalahan.
Semoga Kita Semua Diberikan Kesehatan, Pasangan Yang Membahagiakan Dan Anak Cucu Yang Menceriakan.


Quote:Original Posted By kudanil.la
Memang terbaik dah pasangan yang setia menunggu dan merawat pasangan yang sakit. Kesabarannya dan kesetiaannya luar biasa. Semoga kelak bisa dapet suami kayak gini. Aamiin


Quote:Original Posted By belindaalinska
Kok ane sedih yaa liatnya, suaminya sangat amat menyayangi istrinya :') karena memang sejatinya pernikahan itu selalu ada baik suka maupun duka dan saling mensupport satu sama lain.


Quote:Original Posted By 64m64n9s
cinta sejati saling mengerti, saling memahami, dan saling mengisi.

bukan cuek bebek dan tak mau peduli.

emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Asitarahman
anjir ane ngeliat foto foto di akhir dan pas suaminya mewek ane mewek juga emoticon-Frown
aduh semoga kita semua bisa belajar untuk menjadi orang yang baik dan tulus dalam mencintai,sehingga tuhan bisa mempertemukan dengan orang yang sama tulus nya. emoticon-Mewekemoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By PiranH.Jr
Gak bisa ane bayangin klo diposisi pria tersebut, hancur-sehancur2nya jika melihat pasangan kita menderita seperti itu emoticon-Frown

Without health life is not life; it is only a state of langour and suffering - an image of death.

Kesehatan diatas segala-galanya ... Beberapa tahun terakhir ini ane juga baru benar2 mengerti betapa berharganya sebuah kesehatan ... Semoga kita semua beserta keluarga selalu dikaruniai kesehatan yg baik emoticon-Nyepi

Quote:Original Posted By pairin
Ane pernah pada posisi itu..
Tahun 2010 ane divonis menderita tumor otak, alhamdulilah sekarang sudah dioperasi...
Memang tidak mudah melewati ujian tersebut..
Tapi dengan dukungan keluarga, inshaallah semua bisa dilewati...
emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By toinxx08
selalu ada orang orang yang tulus dan setia terhadap pasangannya di muka bumi ini. maka jangan bosan mencari dan berdoa agar diberi. sama halnya kalau sudah cinta tak ada yg bisa menghalangi, meski pasangan atau kita sakit kita harus tetap mensupport, karena support dan cinta kasih kita adalah harapan hidup bagi mereka, begitu juga sebaliknya emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:Original Posted By adiswasana
bapak ibuk aku dulu juga sama sama menderita kanker...bpak kanker paru2, ibuk kanker payudara merembet ke otak...sedih lihat mereka berdua...bpak bilang gak mau ditinggal ibuk...ibuk juga bilang begitu..akhirnya bapak meninggal tahun 2012..ibuk nyusul 2014


Quote:Original Posted By kiekylubis
Well.... Sama seperti yg saya lakukan sekarang.
Bedanya, istri kena tumor (untung aja jenisnya jinak).
Dulu pertama kali kena tahun 2013, udah di operasi dan di angkat payudara sebelah. Gak nyangka aja 2019, tumbuh lagi. Mungkin tidak sampai potong rambut seperti postingan diatas, tapi yg pasti, makan disuapin, mandi dimandiin, ganti baju digantiin emoticon-Smilie
Disaat istri dan saya sudah tidak kerja lagi, bergantung harapan hanya sebagai driver online. Berobat yg sekarang hanya mengandalkan BPJS.
Semoga ada secercah cahaya harapan terbuka untuk bisa keluar dari cobaan ini emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By nanadimana
ane selalu ngga bisa ngga nangis klo lihat relationship yg begini. makanya agan2 jaga kesehatan sebelum sakit2an ya. caranya ya banyak pantau kesehatan dg bimbingan dokter. skrg banyak dokter online di Halodoc. bisa konsultasi langsung sm spesialis ga pakai antri juga.
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia