Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
Lapor Hansip
29-09-2019 02:27

El Hadji Diouf Yakin Liverpool Akan Gagal Raih Gelar Liga

El Hadji Diouf Yakin Liverpool Akan Gagal Raih Gelar Liga
El Hadji Diouf / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: El Hadji Diouf mengatakan mantan timnya Liverpool akan gagal dalam memenangkan gelar Liga Premier musim lalu.

Liverpool memimpin di atas Manchester City pada pergantian tahun kalender, tetapi akhirnya kehilangan gelar setelah skuat Pep Guardiola meraih satu poin - meskipun kalah hanya sekali sepanjang musim.

The Reds telah membuat awal yang sempurna untuk musim baru dan sudah unggul lima poin di puncak klasemen tetapi Diouf yakin City yang akan menjadi juara musim ini.

"Saya tidak melihat mereka (Liverpool) bermain sebaik musim lalu," katanya kepada FourFourTwo.

"Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar liga; mereka memilikinya di tangan mereka dan kemudian membiarkannya tergelincir.

"Mereka unggul tujuh poin di sekitar Natal. Seperti yang mereka katakan di Inggris, saya pikir mereka mengemasnya.

"Jika Anda hanya memiliki satu kekalahan dalam satu musim penuh, tentunya Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda tidak memenangkan liga - jadi sulit bagi saya untuk membayangkan mereka mengalami musim yang sama dan keluar sebagai juara.

"Manchester City akan menjadi tim yang harus dikalahkan sekali lagi."

Diouf bergabung dengan Liverpool setelah membantu Senegal mencapai perempat final Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan, tetapi penyerang itu tidak pernah berhasil memenuhi kualitasnya di Merseyside.

Dia meninggalkan Liverpool pada tahun 2005 setelah membuat enam gol dalam 80 penampilan, dan Diouf mengatakan dia masih memiliki penyesalan karena gagal bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

"Jangan salah paham: klub berjalan sangat baik sekarang, berdasarkan apa yang saya dengar dari Sadio Mané, tapi saya merasa saya dipandang sebagai orang luar," katanya.

"Yang mengecewakan adalah bahwa Real Madrid dan Barcelona telah menawarkan saya lebih banyak uang, tetapi saya benar-benar ingin pergi ke Liverpool dan akhirnya menjadi salah satu pengalaman terburuk saya."

https://www.google.com/amp/s/www.lig...aih-gelar-liga
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
El Hadji Diouf Yakin Liverpool Akan Gagal Raih Gelar Liga
29-09-2019 11:53
Biasanya Liverpool kehabisan bensin pas bulan Desember-Januari pas padet-padetnya, atau kehilangan salah satu dari Salah/Firmino/Mane
tapi kalo bisa ngelwwatin itu kayanya bisa jadi juara musim in
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
09-02-2020 19:31


emoticon-Wkwkwk

0
profile picture
13-02-2020 09:01
terbukti nih, udah februari, Salah/Firmino/Mane masih utuh. City udah kalah lagi dari Liverpool hahah
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia