Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
Lapor Hansip
26-09-2019 11:04

Vape Berbahaya? Atau Isinya?




Akhir akhir ini kita terus dihebohkan dengan berita tentang Vape akibatkan 6 orang meninggal dan 450 orang mengalami serangan penyakit paru paru, apakah benar? Yah itu benar, disebabkan oleh Vape kah? Iya katalisator nya alat VAPE tapi perlu dicermati apa yang mereka pakai sebagai sumber uapnya dulu. Yaitu THC atau sejenis ganja cair yang didapati dengan pembelian ilegal.Β 

Nah sekarang saya akan bahas apa sih THC atau CBd, karena di US sana orang mengenal beberapa istilah untuk ganja atau weedΒ 

Vape Berbahaya? Atau Isinya?

Secara medis kedua barang ini memberikan beberapa benefit, tapi dalam pengawasan, karena jika dipakai dalam jumlah yang tidak benar pasti akan menyebabkan kerusakan jangka panjang dan pendek.

cuma harus dipahami ada beberapa efek berbeda yang dihasilkan oleh kedua jenis ganja ini yaitu di gambar yang akan kita jelaskan berikut ini :

Vape Berbahaya? Atau Isinya?

kelihatan kan kalau pemakai THC akan mengalami banyak efek samping, berbeda dengan CBD yang sudah mulai dipakai untuk dunia medis. Oleh karena itu mari bijak dalam mencerna berita, apalagi beberap saat yg lalu kita tau cukai rokok akan dinaikan tahun depan dan saham perusahaan rokok anjlok, otomatis ini akan dijadikan bahan propaganda.

Vape adalah cara kita untuk bebas dari pembakaran rokok tembakau yang menghasilkan CO yang merugikan badan kita, apalagi TAR sangat merugikan kita.

Vape Berbahaya? Atau Isinya?

Β nah jelas kan sebatang rokok mengandung berlimpah hal yang sangat mendekatkan kita dengan ilahi? ayok bijak guys dalam menggunakan vape karena saya rasa banyak hal baik yang sudah diberikan atau dirasakan dari pemakaian vape yang benar.

Bahkan Public Health England atau PHE merilis sebuah video penjelasan vape yang sangat clear loh gans..




dan tidak sampai disana, seorang profesor US sana juga turut memberika sedikit pandangannya tentang perbedaan inggris dan amerika dalam menyikapi vape, cuma ini sangat bagus untuk pengetahuan kita gansis




Sebenarnya bagi saya 2 2 tetap tidak baik untuk kesehatan, cuma ibarat perembangan zaman, kita tau la sekarang barang diciptakan untuk mengurangi resiko yang ditimbulkan oleh hal yang sudah ada di masa lalu, kita saja bisa beralih dari telepon kabel ke smartphone. Masih ingat ga dulu ada isu propaganda bahwa hp menyebabkan radiasi? tapi pada akhirnya? ya itu lah perkembangan zaman.

Vape menawarkan sebuah solusi yang lebih baik dibandingkan rokok konvensional, banyak juga pelaku industri bahkan yang sudah menjadi pengguna yang sangat merasakan perbedaan.

Saya disini cuma mewakili konsumen yang sudah merasakan hal baik dan ingin terus memperjuangkan kebenaran dari VApe ini. Penyebab kematian bukan karena vape, tapi karena keteledoran user menggunakan bahan berbahaya dan ilegal lagi, makanya ada kasus kematian.

akhir kata thanks ya uda sempatin diri mampir di thrid ini emoticon-Smilie hahaha.. ingat vape tidak berbahaya, ta[i pengunaan isinya yang harus diawasi. Lagian di indonesia ada APVI yang memiliki satgas , jadi sangat ketat sekali peredaran liquid vape di indonesia.

sumur : sumber artikel

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bghifari dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Vape Berbahaya? Atau Isinya?
26-09-2019 17:57
Quote:Original Posted By arindrabagas β–Ί
Iya bray, jadi biasanya tuh kalo disini patokan kandungannya pg/vg gitu, artinya lupa tapi kalo gak salah gliserin semacam cairan manis gitu, nah yang berita di US itu gaktau penyebabnya karena bahan ini atau bukan, soalnya kalo yang campuran ganja itu diluar dari pg/vg (setauku) cmiiw


Glycol

Gliserin mah buat sabun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
0 0
0
profile picture
aktivis kaskus
26-09-2019 18:01


Itu yang gliserin yang vg-nya, kalo yang glikol pg-nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright Β© 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia