alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
Lapor Hansip
24-09-2019 12:05

Kartun: Menteri Susi tetap bekerja dan garang

Kartun: Menteri Susi tetap bekerja dan garang
Selamat evening agan-agan yang budiman. Waduuh udah seminggu nih ane gak  nge-thread, pada kangen gak sama thread ane?? Nggak ya? 
emoticon-Sorry
Betewey aniwey en de baswey, pada ikut turun ke jalan gak nih menyemarakkan keadilan demokrasi? Kalo ane sih ikut! Tapi di jalan sosmed, alias demo di timeline sosmed #YhaaaGaring
emoticon-Ngakak

Yaudah lah ye mau turun kek, nggak kek, mending kita apresiasi menteri kita yang gak ikut letoy ini, walaupun reformasi dan demokrasi sedang dikebiri. Cekidotttt.
emoticon-Om Telolet Om!

Quote:Antyo Rentjoko00:59 WIB - Senin, 23 September 2019

Kartun: Menteri Susi tetap bekerja dan garang 
Masa kerja Menteri Susi tinggal beberapa hari. Entahlah apakah dia akan terpakai lagi. Tapi dalam sisa waktu dia terus memerangi maling ikan. Salni Setyadi /Beritagar.id


HAJAR! | Masa jabatan menteri dalam Kabinet Kerja jilid satu tinggal dua pekan. Entahlah apakah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan terjala ke kabinet selanjutnya.



Seolah tak peduli tanggal kedaluwarsa kian mendekat, Susi tetap bekerja aktif. Termasuk akan menenggelamkan enam kapal pencuri ikan seperti dia canangkan pekan lalu. Belum jelas apakah disertai membakar maupun meledakkan.



Widiihh salut bu Susi! Kalo bisa yang dikantor DPR itu juga ditenggelemin bu!
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Shakehand2











Quote:
Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-Peluk

















Kartun: Menteri Susi tetap bekerja dan garang
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
Kartun: Menteri Susi tetap bekerja dan garang
24-09-2019 14:46
mantap banget bu susi, bener bener kerja kerja kerja, semangat terus bu
0 0
0
profile picture
kaskus addict
25-09-2019 13:33
Muantap gan emoticon-Sundul Up
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.