News
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
Lapor Hansip
24-09-2019 14:00

Gila! Usai Bunuh Bocah, Ibu dan Putranya Inses di Samping Mayat

Gila! Usai Bunuh Bocah, Ibu dan Putranya Inses di Samping Mayat

Quote:
Polisi membongkar misteri kematian NP, bocah perempuan berusia lima tahun, yang tewas di tangan keluarga angkatnya. Rentetan aksi biadab ini mengantar polisi mengungkap fakta adanya hubungan inses atau hubungan seksual sedarah antara pelaku SR (36) dengan kedua anak kandungnya yang berusia 16 dan 14 tahun. Ibu dan dua putranya tersebut kerap pesta seks inses.

Hubungan inses itu terungkap bukan hanya dari pengakuan para pelaku. Polisi menemukan ceceran sperma saat menggeledah rumah kontrakan tiga pelaku pembunuhan bocah tersebut di Kampung Bojongloa, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Gila! Usai Bunuh Bocah, Ibu dan Putranya Inses di Samping Mayat

"Ada yang menempel di pakaian, kasur dan beberapa tempat lain. Akhirnya terkuak, ada hubungan sedarah antara ibu dan anak kandung. Ternyata hubungan inses ini sudah sering dilakukan antara ketiganya," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Selasa (24/9/2019).

Bahkan, menurut Nasriadi, adegan inses itu dilakukan SR dan anaknya yang berusia 16 tahun di samping mayat korban. "Biadabnya, usai menghabisi nyawa korban, ibu dan anak ini malah berhubungan intim. Setelah selesai, mereka bersama-sama membuang mayat korban ke Sungai Cimandiri," tutur Nasriadi.

Polisi menduga, hubungan inses antara ibu dan dua anak kandungnya itu berlangsung tidak hanya sekali. Berdasarkan pengakuan pelaku, Nasriadi menuturkan, sebelum peristiwa pembunuhan sadis kepada bocah itu, SR dan dua putra kandungnya sempat pesta seks inses.

"Hubungan inses ini kita duga sudah lama terjadi. Malam sebelum aksi pembunuhan, mereka sempat berhubungan juga," kata Nasriadi.

Selain itu, menurut dia, korban diduga tidak hanya sekali diperkosa dua pelaku atau kakak angkatnya. "Korban juga sering dijadikan pelampiasan nafsu kedua kakak angkatnya. Semua rentetan ini dilakukan saat suami atau ayah dari kedua pelaku tidak ada di rumah," ujar Nasriadi.

detik.com


Ibu Pembunuh Anak Angkat Perintahkan 2 Putranya Memerkosa Korban

Gila! Usai Bunuh Bocah, Ibu dan Putranya Inses di Samping Mayat

Quote:
Berbagai fakta memilukan terkait tewasnya NP, bocah perempuan berusia 5 tahun di Sukabumi, Jawa Barat, terungkap. Para pelaku 'dipamerkan' Polisi di Mapolsek Cibadak Sukabumi.

Pelaku diketahui sebagai keluarga angkat korban. Sebelum dibunuh dan mayatnya dibuang ke sungai, korban diketahui kerap dijadikan pelampiasan seks dua kakak angkatnya.

"Korban diketahui diperkosa oleh kakak-kakak angkatnya, peristiwa itu sudah berlangsung selama 3 bulan," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada detikcom, Selasa (24/9/2019).

Biadabnya aksi pemerkosaan itu diketahui oleh SR (36) ibu kandung dua pelaku yang juga ibu angkat korban. Bahkan beberapa kali SR memerintahkan dua anaknya itu untuk memerkosa korban.

"Entah apa yang mendasari peristiwa ini, namun keterangan para pelaku mereka diperintahkan oleh ibunya untuk memperkosa korban. Bahkan ada juga momen di mana pemerkosaan itu dilakukan kedua pelaku yang masih berusia 16 dan 14 tahun di depan ibunya," kata Nasriadi setengah bergidik.

Uraian dari fakta-fakta itu, polisi berencana memeriksa kejiwaan dari SR. "Dari rentetan fakta itu kita berencana memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku," imbuh Nasriadi.

Para pelaku terlihat sudah mengenakan kaus tahanan Polres Sukabumi, ketiganya dipakaikan masker oleh polisi. Salah seorang pelaku berusia 14 tahun terus menunduk, kedua tangannya terus menutup mata yang terlihat sembab.

Polisi menangkap SR dan anaknya uang berusia 14 tahun, sementara pelaku yang berusia 16 tahun sempat kabur dari rumah. Namun tak perlu waktu lama hingga akhirnya polisi menangkap pelaku tersebut.

"Pelaku yang berusia 16 tahun sempat melarikan diri ke Kota Sukabumi, dia kita tangkap dan sempat mengaku malu dan takut. Dia saat ini tidak bisa menghindar dari jeratan hukum yang harus dia pertanggungjawabkan," tandasnya.

detik.com


Sungguh biadab, memalukan provinsi yg sarat nilai agama
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
ashrose memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gila! Usai Bunuh Bocah, Ibu dan Putranya Inses di Samping Mayat
24-09-2019 14:08
Gila nih ane pikir cuman di film holiwud aja bisa ada sekeluarga sinting kygini
profile-picture
tukangkredit memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
24-09-2019 14:58
@firewallshop
Film Serbia yg kayak gini
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia