alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
807
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 15 lainnya memberi reputasi
16
PLAY BOY GALAU (21+)real story
23-09-2019 15:46

Part 58



Teh....??

Eh...lagi ngapain lu di sini sep ?

Sesaat saat gw tegur teh dinda saat berjalan di lorong kampus yang cukup sepi dan suasana yang mulai gelap

Teh...pleastt teh di mana fitri berada..??

Lu udah gak ada hubungan lagi sama adek gw ngapain lu mencari adik gw..??

Tapi teh...??

Udah lu pergi dari sini,males gw ladenin orang kaya lu..!!

Dan teh dinda pun langsung meleos dari hadapan gw...

Teh...tunggu..?? Ucap gw sambil menarik tangan kiri nya teh dinda

Plakkkk......jangan macem macem sama gw jing ?? Ucap teh dinda sambil melayangkan tamparan tangan kanan nya ke pipi gw


Terus teh...terus sampai teteh puas...!!! Ujar gw sambil terus memegangi tangan kiri teh dinda


Plak...plakkk...plak...

Ternyata benar pipi gw jadi sasaran tamparan teh dinda tapi gw tetap gak bergeming sampai sebuah kepalan bogem mentah mendarat di hidung gw dan sesuatu cairan merah hangat pun keluar dari hidung gw...

Puas teh ?? Ucap gw sekarang gw pegang ke dua tangan teh dinda dan tatap dalem dalem mata nya ,,sedang kan cair merah itu terus kluar dari hidung gw

Ma...maa...maap sep...!! Ucap teh dinda agak ketakutan karena bentakan gw

Ayo teh..kalo belum puas terusin...gw gak akan ngelawan...!! Ujar gw dan melepaskan pegangan di tangan nya teh dinda

Teh dinda terdiam gw sama terdiam saling pandang memandang,,

Teh maksud gw dateng jauh jauh kesini gw niat baik ,,pleast teh beritahu fitri dimana gw hanya ingin ketemu dia ,jika lah keluarga teteh sudah gak setuju fitri sama gw gw rido,tapi teh izin kan gw ketemu sama fitri mungkin untuk yang terakhir kali nya...!!! Ujar gw


Ikut gw...!!! Ucap teh dinda

Teh dinda pun menarik tangan gw dan untuk mengikuti langkahnya,gw pun mengikuti teh dinda dari belakang sambil menyeka darah yang keluar dari hidung gw dengan baju gw ...

Duh teh...itu tehhh...Aduhhh...!! Gunam batin gw saat liat bemper teh dinda

Duduk...!!! Ucap teh dinda di sebuah ruangan dengan khas pecinta alam

Gw pun duduk di bangku sambil terus menutup hidung gw dengan baju gw karena darah di hidung gw terus mengucur,dan tanpa memperdulikan lagi teh dinda...

Sep...tanggah kan kepala lu biar darah nya gak keluar terus....!! Ucap teh dinda

Hmmmmm...terasa hangat..ternyata t
eh dinda membersihan darah di hidung gw dengan sapu tangan yang di basuh air hangat,gw yang di perlakukan seperti itu hanya pasrah memejamkan mata ,,

Udah beres...dan hidung lu gak ngeluarin darah lagi..!! Ucap teh dinda sesaat setelah mengelap seluruh wajah gw

Thanks teh...!! Ucap gw

Sep sory gw kelepasan..!! Ucap teh dinda sambil duduk di samping gw

Gak apa" teh gw malah lebih dari ini juga gw pantes ngedapetin nya,karena kasalahan gw sama keluarga tteh terutama fitri terlalu bnyak !! Ucap gw

Sep ,lu sayang sama adik gw ??

Sayang banget teh..maka nya gw bela belain kisini demi fitri !! Jawab gw

Sumpah lu sayang sama adik gw ??

Sumpah teh..??

Sayang tapi lu terus mainin perasaan adik gw,kalo lu sayang sama adik gw gak mungkin lu main main sama cwe lain ,lu pasti setia sama adik gw !! Ujar teh dinda


Wajingggggggg...asemmmm....ko teh dinda tau gw banyak selir nya...!! Gunam batin gw

Gw udah tau sep semua nya si fitri cerita sama gw,,ternyata kelakuan cwok sama aja hanya ngejar napsu ,udah dapet enak nya di tinggalin atau cari cwe lain ,,anjing emang..!! Ucap teh dinda

Sama kaya lu jing udah dapet semua nya dari adik gw lu malah senang senang sama cwe lain,dan tolol nya adik gw ko bisa sayang banget sama lu jing sampai dia rela dimainin perasaan nya sama lu...!!! Ujar teh dinda

Gu..gu..gue gak maksud seperti itu teh,karena gw sayang banget sama fitri,,ok klo teteh gak percaya gw serius nikahin fitri..!!

Buktiin anjing kalo lu sayang sama fitri bukan omong doang..!!!


Ini gw buktiin teh sampai gw bela belain seperti ini !!!

Buktiin kalo lu serius sama adik gw,,lu putusin semua pacar lu....!! Ucap teh dinda

Ok gw putusin semua pacar gw teh((sep...sepp...selir sep bukan pacar sep))...tapi dimna fitri sekarang teh ?? Tanya gw

Hmmmm...fitri sekarang masuk pesantren di daerah xxxxxxx...nama pesantren nya xxxx...bakalan berat buat lu sep bokap ngelarang keras fitri berhubungan sama lu,apa lagi lu sekarang kaya gini urakan..!!!


Gw gini semua karena gw sayang fitri teh,,!! Jawab gw pelan sambil menundukan kepala

Tak terasa air mata pun keluar dari mata gw,,teringat tentang apa semua kejadian yang gw alami dimna saat gw mulai serius sama 1 cwek harus menahan kepedihan sepedih ini,pertama dita sekarang fitri..ya tuhan apakah ini ganjaran tingkah gw selama ini...
Dan gw pun mulai bercurhat sama teh dinda tentang diri gw tentang apa yang gw alami semua pokok nya tentang urakan gw,mulai dari suka minum,mainin cwek,tapi imkiwww nya mah gak di ceritain itu mah rahasia dong...hehee...teh dinda hanya manggut manggut dan sesekali melemparkan pertanyaan gw ....

Gw ngerti perasaan lu sep,gw paham ,susah emang kalo bicara tentang perasaan mah...kalo lu sayang sama fitri berusaha sep rubah stigma buruk lu jadi baik di depan bapak !!ujar teh dinda


Iya teh..!! Ucap gw pelan


Udah sep lu pasti bisa...sory gw awal nya benci banget sama lu sep,tapi gw sekarang gw respec sama lu,,ternyata lu memang cwok beda sama kebanyakan cwok lain yang mengejar napsu dalam sbuah hubungan..!!ujar teh dinda

Kita berdua pun cukup lama berbincang ngalor ngidul di ruangan base camp pecinta alam di kampus tersebut, saling curhat satu sama lain ,mulai dari hoby sama sama naik gunung,emmmmm...ternyata teh dinda masih nob di bidang pendakian tapi lebih pro di hoby permusikan,,melihat gelagat teh dinda yang sudah enak di ajak ngobrol akhir nya gw minta no hengpon nya guna untuk nanyain perkembangan fitri,,dan satu rahasia terbesar teh dinda terkuak kenapa dia masih jomblo sampai sekarang ,kalo dari face and body mah grade A pasti para laki ngiler kalo liat teh dinda ..gw juga kalo bukan calon kakak ipar mah gw embat juga tuh si tteh secara ulala..wak waw lah bemper nya tuh...hahaa
Obrolan pun di tutup setelah jam menunjukan pukul 10 lewat dikit karena teh dinda sudah mau pulang dan karena ke asikan gobrol gw pun sampai kelupaan bahwa ada temen gw yang nungguin gw di gerbang sana,akhir nya kita pun membubarkan dari diskusi dan meninggalkan ruangan tersebut...

Teh sakali lagi makasih nya...maaf udah merepotin teteh..hehe...??ucap gw sesaat saat teh dinda mau naik ojek pesenan nya..

Gak apa" sep ,gw yang minta maaf udah buat lu bonyok...hehee...eh awas rAhasia gw jangan bilang bilang sama orang..!!ucap teh dinda

Tenang teteh cantik rahasia aman terkendali sama asep mah..hehe...!! Jawab gw

Yu ah sep...dah malam nih.....!! Ucap teh dinda sambil naik kemotor nya si mang ojek

Mangga teh...hati hati...!!!jawab

Yu..bye..bye sep...!!! Ucap teh dinda

Bye....dadah teteh cantik..wassalamualikum..!! Teriak gw saat teh dinda mulai menjauh...


Eh....assalamuaikummm....hehe...!! Teriak teh dinda


Waalaikum salam ...!! Balas teriak gw


Gw pun melangkah kan kaki keluar gedung tersebut dan langsung menuju teman teman gw yang sedari tadi nungguin gw di luar gerbang,nampak mereka di trotoar sedang memainkan musik dengan gitar kecil nya,
Awal kedatangan gw mereka nampak mereka keheranan dengan noda darah di baju gw ,gw jelasin panjang kali lebar kali tinggi kemereka supaya gak timbul fitnah ke maha siswa di sana karena temen temen gw yang 3 orang ini begitu marah dengan kedaan gw saat itu,tapi setelah gw jelasin mereka pun mengerti malah jadi ngebuly gw...

Ah lu mah kang tikem we atuh gak dapet adik nya dapet kakak nya juga gak apa tuh..!! Celtuk agus

Iya cuyyy...duh kalo gw mah di embat tuh si tteh nya, fitri gak ada teh dinda pun jadi..heehe!! Celetuk bejo


Iya kang...sange gw kang liat nya juga teh dind mah ,ah bodoh si akang mah bukan di embat aja we..hee..!! Ujar cungkring

Ya itu lah celetukan celetukan dari mereka tapi gak bikin gw panas atau esmosi gw trus di buly malahan kita sama sama ketawa ketiwi bareng bareng....

............***********.......





Cuy...kalian tau gak daerah ini ?? Ucap gw sambil menunjukan nama daerah yang terpangpang di layar hp gw


Gw tau sih kang daerah nya mah,tapi kalo pesantren nya gw gak tau...!!!ucap bejo

Mana liat kang ?? Ucap agus


Nih cuy..!!!


Lah ini mah gw tau atuh cuy,,deket rumah sepuh gw di sana,emang mau ngapain kang lu mau masuk pesantren sono !!! Ucap agus


Bukan gitu dodol...si fitri mesantren di sana ,gw mau nemuin dia disana !! Ucap gw

Bukan nya yang dodol itu lu kang...hahaa...kan lu dari kota dodol...haha...?? Ucap agus

Asuuuuu...salah gw ngomong...haha...beneran lu cuy tau ,minta info nya donk gw ksana yang naik apa ?? Ucap gw

Sama gw aja lu bareng kita papalidan dan textox kang,gw juga udah lama gak silaturahmi k sepuh gw..!! Jawab gw

Eh cuy,,maksud nya sepuh apa ortu lu ,kan kata lu orang cerbon ? Tanya gw

Beliau guru hikmah gw kang...hehe,,besok kita berangkat abis subuh ,zo,kring kalian mau ikut kagak ?? Jawb agus


Ikut dong atuh gus..?? Jawab kompak agus and cungkring


Ok sep..deal yah kita berangkat besok pagi abis subuh...??

Ok cuy...siap lah...!! Jawab gw


Setelah berjalan tektok sesekali papalidan menumpang mobil bak kosong atau truk yang baik hati ,banyak nya sih tek tok akhir nya kita tiba di rumah nya yang di bilang sepuh oleh si agus pas adzan magrib dan si agus langsung ngajak ke mesjid di sebelah rumah nya sepuh tersebut ,setelah sholat magrib kita bertiga di giring sama sepuh ke rumah nya,dan sosok sepuh yang di bilang sepuh oleh agus gak terlalu tua mlahan bisa di bilang muda sekitaran kepala 4 lah

Gimana..kabar mu gus,gimana tugas yang saya berikan sama kamu,kamu sudah tau jawaban nya, ??tanya sepuh

Alhamdulilah puh..baik..sudah alhamdulilah ketemu jawaban nya.!! Jawab agus

Jalan kan kalo sudah tau jawaban nya bukan sekedar tau tapi gak jalan kan akan percuma..!! Ujar sepuh


Disini gw,si bejo dan si cungkring hanya planga plongo karena gak ngeri apa yang di obrolin sama sepuh dan si agus tapi inti nya tentang ilmu tentang kemakrifatan

Gus ini siapa ?? Ucap sepuh sambil menunjuk gw

Oh ini asep temen saya dari garut,kalo ini suparjo (bejo) dan kiki (cungkring) dari sleman..!! Ujar agus

Emmmm...mmmm...sep kamu garut nya mana ?? Tanya sepuh

Dari daerah xxx puh..!! Jawab gw

Pantesan..kamu kenal sama yang nama nya tarman ?? Ucap sepuh

Tarman yang badan nya kekar,rambut nya selalu godrong puh ??

Iya itu orang nya,dia itu teman seperguruan saya waktu mesantren di banten ,sudah lama saya gak temu secara dhoziriah sama dia..!!ucap sepuh

Dia itu mamang saya puh,,dia dari kecil kata bapak di urus sama bapak mulai dari sekolah sampai mesantren bapak yang urus karena dia yatim piatu dari umur 2 tahun kata bapak..!!ucap gw

Berarti kamu anak nya pak haji,,??tanya sepuh kaget


Iya puh saya anak ke 2 pak haji...!!

Alhamdulilahh gustiii ,trus gimana kabar nya pak haji sama tarman ??

Alhamdulilah puh baik ,ternyata sepuh juga kenal sama bapak yah ?

Beliau sudah saya anggap bapak saya sendiri,beliau orang nya baik dulu setiap nengok tarman ke pesantren selalu ngasih baju koko+sarung serta beras bekal karena waktu itu saya dan tarman 1 kobong..!!ujar sepuh


Saya hanya mengangguk ngangguk mendengar cerita pengalaman sepuh bersama mang tarman dan bapak ,memang sbuah misteri illahi yang gak bisa di cerna dengan akal,akhir nya gw ketemu sama 2 anak angkat bapak ini

Hmmmm...bener aneh ini mah!! Ucap batin gw

Kalian sekarang ikut tawasulan ,dan sebelum tawasulan kalian mandi dulu selesai mandi ganti baju terus makan,,selesai makan langsung kemadrasah,!!!

Baik puh..tapi kita gak bawa bawa baju ganti puh..!! Ucap agus

Biar nyai yang nyiapin baju kalian kebetulan di sini ada baju koko anak saya..saya mau ada perlu dulu sebentar.!!!ucap sepuh

(nyai =istri nya sepuh)


Baik puh,terima kasih !! Jawab agus

Kita pun beranjak kebelakang rumah sepuh ternyata ada kolam dan terdapat beberapa pancuran dari bambu,,selesai mandi kita pun kembali kerumah sepuh ternyata benar sudah ada 3 baju koko putih dan 3 sarung di kursi yang kita duduki tadi

Gus...kalo udah siap bawa temen kamu kebelakang makan dulu..?!! Teriak nyai

Iya nyi ,,,!! Jawab agus

Berubah menjadi kaya ala santri santri pesantrenan dengan baju koko dan sarung dan tak lupa semua atribut pertindikan di badan si agus,si cungkring,si bejo di lepas akhir nya kita menuju dapur buat ngisi perut yang seharian baru terisi sama roti,tampak seorang wanita muda cantik anggung di balut hijab di tubuh sedang menyiapkan sajian buat kita,,


Cantik juga nih cwek..!! Batin gw


Ayo gus ajak makan dulu teman teman nya..!!ucap wanita tersebut


Iya nyi makasih banget,maaf tiap kesini selalu ngerepotin nyai sama sepuh..!! Ucap agus


What...nyai..menang banyak nih sepuh ?? Gunam batin gw


Gak apa" nyai mah toh udah biasa tak merasa di repotin sama sama anak anak yang lain juga..sok di makan makanan nya,nyai mau kedalam dulu !!ucap nyai


Tanpa babibu lagi kita berempat pun langsung serang makanan yang tersaji di meja makan tapi makan secukup nya saja gak pake kekenyangan malu kalo sampai abis mah,setelah makan selesai gw bergleye gleye di kursi meja tersebut sambil merokok dan bersmsan ria sama para selir selir hati gw..mulai ada yang marah marah,kangen kangenan,ada yang agul udah beli ini itu,sedangkan si agus lagi sibuk membereskan bekas makan barusan dan langsung mencuci piring,,


Yu ah kemadrasah..kalian wudu dulu..!!ucap agus

Sekarang gus,bentar lagi atuh tanggung nih ngabisin dulu rokok..!!ucap bejo

Iya gus..!! Timpal cungkring

Yaa elah...kampret ...tar disana juga rokok mah banyak...cepetan sono wudu...udah di tungguin sepuh di sana..sep buruan bukan nya main hape mulu..!! Ujar agus

Eh...eh..i..iya gus siap !! Jawab gw

Kita pun berjalan berjalan ke madrasah yang tepat di samping mesjid ,biasa nya kalo hari biasa tempat mengaji anak anak,tapi khusus buat malem jum'at di pake untuk tawasulan,tampak tempat tersebut sudah penuh oleh beberapa orang mulai dari masyarakat sekitar,tamu dari luar,aparat polisi dan tentara,akhir nya gw sama yang lain duduk dekat pintu karena keadaan sudah penuh

Sep kamu disini duduk nya sebelah saya..!! Ucap sepuh

Biar puh disini aja asep mah..!! Jawab gw

Di sini asep,kesini !! Ucap sepuh serius

Cepet sep..kesana..!! Ucap agus pelan sambil tangan nya nyubit kaki gw.

i...i...iya puh..!! Jawab gw gugup

Akhir nya gw bediri dari sila gw dan berjalan membungkuk bungkuk tanda hormat ke orang yang ada di dalam sana tapi saat gw liat pandangan mereka seolah tidak suka sama gw,,

Coba mas geser duduk nya..!! Ucap sepuh bapak pakaian loreng di sebelah nya

Siap ya sep..konsentrasikan pikiran kamu,wirid nya dalem hati ,segala permasalahan serah kan sama yang kuasa insya alloh ,yang maha kuasa memberi jalan terbaik untuk kamu..!! Ucap sepuh..


Buhur pun sudah di bakar si depan gw pake perapian yang terbuat dari tanah liat dan air kembang tujuh rupa pun sudah siap di kelilingi botol botol air mineral para jemaah,

Sep..ini pake !! Ucap sepuh sambil memberikan sebuah tasbih

Iya puh..!! Jawab gw

Dan tiba tiba lampu pun di matikan sehingga ruangan menjadi gelap gulita hanya bau buhur yang terbakar yang tercium di hidung gw,acara tawasulan pun di mulai sepuh mulai membaca doa doa sedang kan kita para jemaah nya hanya membacakan alfatihah sesuai intruksi sepuh..dan sampai pada suatu 1 amalan sepuh terdiam semua orang pun terdiam ,gw ikut terdiam menghapafal kan amalan tersbut di dalam hati sambil sekuat tenaga berkontrasi penuh,tiba tiba tubuh gw menggigil dingin sesudah menggigil langsung panas dan kepala pun terasa berat dan paling parah perut gw seakan akan mau mengeluarkan isi nya gw tahan sekuat tenaga sampai akhir nya mereda,tapi setelah semua mereka seakan akan gw berflash back terhadap dosa dosa gw selama ini mulai dari zinah,mabok,nentang orang tua,,tapi yang bener bener gw bikin down ketika gw pernah ribut sama bapak waktu ketauan nyimpan minuman di lemari baju gw..seketika itu timbul rasa sedih yang begitu mendalam rasa bersalah terhadap emak dan bapak dengan kelakuan gw...akhir nya tanpa sadar gw nangis sejadi jadi nya tak peduli lagi orang di sekeliling gw,,setiap sepuh melafalkan istigfar semakin menjadi banyangan dosa dosa yang pernah gw lakukan dan gw pun nangis semakin kejer..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hayuus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
Stories from the Heart
one-more-hour
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.