others
Batal
link has been copied
10878
Lapor Hansip
15-01-2019 14:22

BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG

Thread dibuat untuk  agan atau sista membagi pengalaman pengalaman tentang sesuai judul thread dan saling memberi masukan agar semua yang agan atau sista yang mempunyai fantasi seperti judul bisa terealisasikan ...
silahkan berbagi pengalaman dan FR dimari.



============================
Rules of This Thread :

- Dilarang OOT


- Dilarang menghina/bertengkar dengan sesama member disini

- Dilarang memposting nama seseorang secara detail

- Dilarang memposting Photo/Picture/Gambar, baik itu berupa photo sendirian, photo rame rame maupun photo yang diblur sekalipun.

- Dilarang memposting no Whatsapp, Hp, pin BB, email, Facebook, Chat On atau nomor identitas Komunikasi dalam bentuk apapun.

- Dilarang transaksi human trafficking

- Pandai2lah dalam memilih kata untuk dipostingan

- Tidak menerima permintaan Pict via apapun

- Rules ini bisa berubah / ditambah sewaktu-waktu.


============================

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT 
IF YOU DON'T AGREE!



GENERAL RULES
• No porn
• No Expo
• No BO
• No spam
• No drugs
• No insult 
• No flaming
• No gambling
• Respect each other

Click here for more info >> 
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules 

NIGHTLIFE #275
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail. 

THREAD ON NIGHTLIFE #275
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275. 
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event. 
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya. 
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata. 
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global. 
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait. 

WARNING ON NIGHTLIFE #275
• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275. 
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi
Diubah oleh Akusuka69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archie26 dan 88 lainnya memberi reputasi
61
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
23-09-2019 14:55
Sekitar awal bulan september lalu ane dimintain tolong sama mamah ane buat nganterin arisan di sekitaran buahbatu (jalan waas). Kebeneran si mamah udah 2 periode nggak bisa ikutan arisan rutin yang diadain setiap 2 bulan sekali. Pada periode ini arisan diadain di rumah Tante Em*. Kalo diliat dari perawakannya, tante em* ini mirip sama nyokap ane (tinggi, putih, mulus, toge pasar tentunya). Mengetahui dari nyokap ane kalo si ate emang baru jadi janda sejak Februari lalu, ane isengin beliau lewat WA. Awalnya obrolan biasa-biasa aja, lama-lama si ate berani menjurus ke yang begituan. Ane awalnya nggak tanggepin karena takut kalo beliau comel ke nyokap ane. Komunikasi mulai intens sejak pertengahan bulan september, awalnya tetep nggak ane tanggepin, tapi lama-lama beliau juga buka komunikasi dengan nyokap supaya WA nya dibales. Daripada ketahuan ya ane balesin aja seperlunya. Sampe akhirnya pada saat yang tidak diduga, beliau ngajakin ane buat 3s sama nyokap. Awalnya ane filter dulu ini orang, sebab kalo dirunut dari awal, Tante Em* ini kan sebetulya temen kuliah bokap ane, dan itu juga udah dua puluh tahun yang lalu. Jadi nggak logis aja kalo tiba-tiba ngajuin 3s.

Nggak lama setelah beliau ngajak 3s sama nyokap ane, terus ane tanyain, emang gimana caranya bisa 3s dengan nyokap ane ? Secara ini arisan kan sebetulnya diselenggarain sama eks pensiunan PNS di salah satu dinas di Pro-Jabar. Dan nyokap ane bukan PNS, yang PNS kan bokap ane. Tanpa basa-basi beliau cuma bales "mau apa enggak' ? kalo mau nanti dibantuin sama Tante. Kamu mah tau beres aja. Ane iya-in aja ajakan si Tante Em* ini. Sabtu kemarin nyokap minta ditemenin ke rumah si Tante Em*, ane juga nggak nyadar kalo kunjungan sabtu kemarin adalah peristiwa 3s ini terjadi. Selama dalam perjalanan pake Honda Beat ke rumah si ateu juga nyokap nggak cerita apa-apa, banyak diem aja selama diperjalanan kesana.

Sesampainya di rumah si ateu, nyokap cuma bilang, km disini jangan nakal, ikutin aja apa yang ateu em* minta. Ini tanda solidaritas persahabatan antara mamah dengan ateu. Asli gan ane nggak nyangka kalo nyokap seolah "ngejual" ane ke si ateu karena persahabatan. Ah sudah lah toh juga ane pernah menggauli mamah ane juga waktu SMP. Sama-sama tau aja kali ya ?

Ritual mah biasa aja, dilakukan lewat ngobrol sembari makan siang, minum es thai tea, kemudian saling buka baju aja. Cuma pas ane mau menggagahi si ateu em*, beliau minta agar ane manggil nyokap ane dulu untuk naik ke lantai 2. Ane turutin apa yg diminta sama si ateu em*, ane panggil nyokap ane untuk gabung. setelah ngumpul bertiga, ane nanya ke nyokap,

Ane : Ini gimana Mah baiknya ?
Nyokap : Ya udah jalanin aja turutin aja apa yg kita minta.
Ane : Iya jadi Aa harus gimana ?
Ateu : Sok atuh A, pengen liat dulu Aa main dengan mamahnya Aa. sambil senyum-senyum
Ane : (celingak-celinguk kayak orang bego)
Ateu : Gugup ya, ya udah atuh sok telanjangin ateu sama mamahnya Aa.
Ane : Kalo Aa jilatin dari belakang boleh Mah ?
Nyokap : Iya sok .....
Ateu : Iya nanti sekali ewang aja sama ateu.

dari situ nyokap ane berdiri sambil nungging berdampingan dengan si ateu. Ane jilatin meki keduanya bergantian. Dan kalo dari segi rasa sama-sama anyir-anyir asin gitu. Pencoblosan ane lakuin ke si ateu duluan, karena jembutnya agak lebat ketimbang jembut nyokap ane. Kalo rasa pencoblosan mayan lah, masih ada grip nya. Kemudian ane nyoblos punya nyokap ane, dan rasanya juga nggak jauh beda. Cuma saat itu ane emang lagi nafsu ama si ateu, berbekal gaya WOT, saat si ateu mau ngeluarin cairan orgasme nya, ane ciuman bibir dan disuruh merem, si ateu nempelin mekinya ke mulut ane supaya cairan kewanitaannya ane telen. Setelah itu, ane lanjutin ke nyokap ane gan, tanggung kepalang basah. Saat ane mau mau keluar, mamah cuma bilang, kalo mau keluar di dalem sok aja, akhirnya ane keluarin di dalem mekinya si mamah. Ternyata nyokap juga ngeluarin cairan orgasmenya, warnya agak ke kuningan gitu.Saat udah selesai, si ateu jilatin meki nyokap ane sambil ciuman gitu. Nggak lama setelah itu, si ateu minta supaya ane ngejilatin mekinya sama meki nyokap ane, saking nikmatnya ane lupa kalo jilatan ane ternyata merambah kemana-mana. dari meki, sunhole, perut dan berujung di ketek si ateu dan ketek si mamah.

Beres itu semua, nyokap sama si ateu beres-beres di kamar mandi. cuma sebelum mandi, si ateu minta supaya ane jilatin mekinya sama mekin nyokap ane. Nah yang ini bener-ener bikin ane lupa diri. Saat ngejilatin meki dua wanita istimiwir ini, ane ngerasain ada rasa asin yang pesing gitu. Dan ternyata mereka emang belom cebok dari pipisnya. Namanya juga jinah (Jiji Ngeunah), jijik tapi enak gitu. pokoknya nggak bisa dituliskan dengan kata-kata maupun kalimat. Selesai itu kenikmatan belom berakhir, si ateu manggil pembokatnya yang udah paruh baya.

Ateu : Bi.... bi ....... kadieu sakedap
Bibi : Iya Bu....
Ateu : Aa itu kalo mau sama si bibi.
Bibi : cuma senyum aja sambil bilang, Aa kalo nggak suka atau nggak nyaman jangan dipaksain ya....

Dari situ ane beraniin buat jilatin mekinya, pas ane masukin konti ane ke lobangnya si bibi, anjrittt udah nggak ada gripnya dan kerasa agak anyep gitu. Daripada kenapa-napa ane akhirnya cuma jilatin mekinya si bibi sampe becek. Berhubung ane nggak mau main dengan si bibi, akhirnya ane cuma di BJ aja. Dan akhirnya sempurnalah sudah semua kenikmatan ini. Beres mandi, makan sop buah, lalu pamitan pulang ama si ateu em*.

Tips : Ane ngalami sensasi baru, ternyata main di kamar yang panas lebih bergairah ketimbang main di ruangan yang ada AC nya. Karena semuanya berkeringat dan dari keringat itulah rangsangan bau badan bikin ane lebih bergairah buat menggagahi perempuan. Walaupun cuma sebentar, luangkan waktu buat jilat dan nyium ketek sebelum akhirnya jilmek pasangan. Karena sensasinya lebih 'nendang'. Selamat Mencoba agan dan sista sekalian. Salam satu lendir......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reedrum dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
profile picture
23-09-2019 15:08


Nggak pernah gagal sama @camatmuda87 mah.
0
profile picture
24-09-2019 23:11
Mantap Suhu, nama daerahnya asa hafal
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia