alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
Lapor Hansip
23-09-2019 09:24

[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok

[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
Indonesiainside.id, Jakarta — Forum Masyarakat Kepulauan Seribu menyayangkan kegiatan Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta, khususnya Sudin Kepulauan Seribu yang tidak sejalan dengan nilai-nilai etika, norma dan budaya kesopanan yang berlaku di masyarakat Kepulauan Seribu. Dalam sebuah kegiatan hiburan di atas panggung, tampil beberapa penyanyi dengan pakaian seronok.

“Kami menyarankan Gubernur DKI Jakarta mendisiplinkan dan mengevaluasi pejabat dan SKPD (satuan kerja perangkat daerah) terkait,” kata koordinator Forum Masyarakat Kepulauan Seribu, Rahmat Kardi di Jakarta, Ahad (22/9).

Ia meminta agar Bupati, Disbuppar DKI Jakarta dan Sudin Parbud Kepulauan Seribu serta SKPD lainnya mengevaluasi program-program pariwisata dan budaya agar lebih sesuai etika, norma dan budaya bangsa serta melibatkan kearifan lokal yang ada di masyarakat. Masyarakat Kepulauan Seribu, ujarnya, masih memegang teguh nilai-nilai agama dan adat kesopanan yang berlaku selama ini. [HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok

Bonus Gan:


Diubah oleh kroco.ri
0
[HOT] Forum Masyarakat Kepulauan Seribu Kecam Penampilan Seronok
23-09-2019 09:36
agama kebencian benar2 mulai merasuki sosial masyarakat negara ini emoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.