alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
Lapor Hansip
20-09-2019 01:04

COD Mobile Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

COD Mobile Tetapkan Tanggal Rilis Pasti


GAMEZOLA - Setelah menanti cukup lama, akhirnya salah satu game mobile yang paling diantisipasi pada tahun ini yaitu Call Of Duty Mobile atau biasa disebut COD Mobile tetapkan tanggal rilis pastinya.

Akhirnya sang pemilik franchise game yang satu ini yaitu Activision resmi mengumumkan bahwa pada tanggal 1 Oktober mendatang game yang sempat menyita perhatian saat masa beta ini akan dirilis secara global.

Melalui situs resmi miliknya, Activision resmi mengumumkan game ini akan dirilis global dan nantinya game ini akan bisa dinikmati sembari tiduran atau bersantai bersama keluarga.

Bersamaan dengan pengumuman itu, pihak developer juga merilis video dan berikut adalah videonya :

Video


Game hasil kerjasama dari Activision dan Tencent ini pertama kali diumumkan pada acara pembukaan Garena World 2019, dimana Tencent dan Activision sepakat untuk menunjuk Garena sebagai publisher untuk versi global dari game ini.

BACA JUGA : CALL OF DUTY MOBILE Akan Segera Meluncur Secara Global

Game ini sendiri dibuat oleh Timi Studio yang juga berada dibawah naungan dari Tencent Games.

COD Mobile Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Dalam perilisannya, game ini akan memiliki tiga mode dimulai dari Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-for-All sedangkan untuk mode Battle Royalenya akan dapat dimainkan sebagai event terbatas dan akan diupdate secara berkala.

Selain itu pada game COD Mobile ini juga akan menghadirkan map - map fenomenal seperti Hijacked, Nuketown, Crash dan lainnya yang nanti akan juga ikut meramaikannya.

Tak lupa beragam karakter original dan senjata yang ada pada versi originalnya juga akan hadir didalam versi mobile ini.

COD Mobile Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Game ini akan memiliki sistem LootBox yang hampir sama dengan game Battle Royale pada umumnya, ditambah lagi dengan grafis yang memukau dan akan menggunakan virtual joystick seperti umumnya.

Di Indonesia sendiri game ini akan dirilis oleh Garena, namun belum ada kepastian mengenai apakah untuk Indonesia juga akan dirilis pada tanggal yang sama seperti yang diumumkan oleh Activision.

Hal ini dikarenakan untuk versi Garena masih menjalani masa Closed Beta-nya di Indonesia, namun yang pasti game ini akan hadir untuk platform Android dan juga iOS.

Sebagai informasi tambahan game COD Mobile akan dirilis serentak secara global kecuali untuk wilayah Tiongkok, Vietnam dan Belgia.

COD Mobile Tetapkan Tanggal Rilis Pasti


Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 2 lainnya memberi reputasi
3
COD Mobile Tetapkan Tanggal Rilis Pasti
22-09-2019 17:43
weaponnya sistem gacha gak nih ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.