alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
Lapor Hansip
20-09-2019 15:46

Tak Usah Bingung Ditanya “Kapan Nikah?”, Berikan Jawaban Cerdas Ini Aja!

Tak Usah Bingung Ditanya “Kapan Nikah?”, Berikan Jawaban Cerdas Ini Aja!

Satu pertanyaan maut ketika seseorang menginjak usia matang dengan pekerjaan baik yang dimilikinya adalah “Kapan Nikah?”. Nah loh! Kalau ditanya gini mau jawab apa hayo? Mending kalau kamu emang udah punya pasangan dan sudah ada rencana untuk melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Tapi kalau jomblo gimana? Mau nikah sama siapa?

Tenang aja tenang, kamu hanya tinggal berikan jawaban-jawaban cerdas ini aja kok!



"Bingung nih, kebanyakan pilihan"

Tak Usah Bingung Ditanya “Kapan Nikah?”, Berikan Jawaban Cerdas Ini Aja!

Kalian bisa memberikan jawaban ini ketika kalian memang sedang didekati oleh beberapa orang dan kamu sedang menimbang-nimbangnya. Wajar saja kalau kamu bingung untuk menentukan pilihan, karena kamu pasti ingin yang terbaik, dan kamu butuh waktu untuk menentukannya.


"Masih belum ada orang yang bisa ngimbangin aku"

Tak Usah Bingung Ditanya “Kapan Nikah?”, Berikan Jawaban Cerdas Ini Aja!

Setiap orang memang punya prinsip hidupnya masing-masing. Pastinya sulit banget untuk bisa menemukan orang yang mau mengerti prinsip hidup kita. Nah, kalau kamu memang belum menemukan orang yang bisa nyeimbangin hidup kamu, tak heran jika kamu memutuskan untuk menjadi single terlebih dahulu.


"Boro-boro pacaran, jaga komitmen buat diet aja masih suka aku langgar"

Tak Usah Bingung Ditanya “Kapan Nikah?”, Berikan Jawaban Cerdas Ini Aja!

Kalau kamu mau jawab sambil bercanda, berikan jawaban seperti ini juga ga masalah kok. Mungkin kamu juga memagn belum siap untuk menjalin komitmen yang besar ini. Ingat ya, menikah bukanlah perkara yang mudah.


"Aku gak tahu, kenapa gak kamu aja yang nikah dulu?"

Tak Usah Bingung Ditanya “Kapan Nikah?”, Berikan Jawaban Cerdas Ini Aja!

Kalau orang yang nanya “Kapan Nikah?” ke kamu adalah orang ang sama-sama belum menikah, coba balikin aja pertanyaannya, ehehehe. Ingat ya, gausah memaksakan orang lain untuk buru0buru menikah, karena kamu pasti gasuka kan didesak seperti itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tak Usah Bingung Ditanya “Kapan Nikah?”, Berikan Jawaban Cerdas Ini Aja!
21-09-2019 21:43
"masih pengin seks bebas" kata seseorang di balasan twitter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
profile picture
kaskuser
29-09-2019 23:03
nah ini gan sekalian dijawab nyeleneh begini biar yang tanya bengong wkwkwk
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.