alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
Lapor Hansip
19-09-2019 18:23

Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang

Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
Mobil Tesla adalah sebuah mobil berteknologi tinggi, yang sudah dilengkapi dengan fitur autopilot, seperti halnya pesawat terbang.

Dengan adanya fitur supir otomatis pada mobil ini, tentu saja pengemudi tidak perlu cape-cape mengemudikan mobil tersebut.

Meskipun mobil Tesla bisa berjalan sendiri pada mode autopilot, tapi pengemudi harus tetap terjaga dan waspada terhadap berbagai ancaman.

Karena sehebat apapun fitur autopilot pada mobil ini, tentunya masih dibutuhkan operator manusia untuk mengoperasikannya dengan aman.

Namun hal berbahaya sempat dilakukan oleh salah seorang pengemudi mobil Tesla di Massachusetts, Amerika Serikat. Pengemudi tersebut tertidur pulas, ketika mobilnya sedang melaja cukup kencang.

Seorang pengemudi lain bernama Randal, sempat merekam kejadian tersebut dengan kamera ponselnya. Ia pun mengunggah video tersebut di akun Twitter miliknya.


Quote:"Seseorang benar-benar tertidur di belakang kemudi saat mobil melintas di Mass Pike (tempat yang tepat untuk melakukannya). Tesla benar-benar parah, saya pikir," cuit Randal di akun Twitternya.



Di dalam video tersebut, terlihat dua orang di dalam mobil Tesla, yang sedang tertidur sangat pulas termasuk supirnya, ketika mobil itu melaju kencang.

Randal sudah berusaha membangunkan pengemudi tersebut, dengan cara membunyikan klakson mobilnya. Tapi ternyata pengemudi mobil Tesla tersebut masih tidak sadarkan diri.

Diperkirakan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan 90km/jam, hal itu diketahui oleh Randal yang berusaha mengejar mobil tesla tersebut, untuk membangunkan pengemudinya.

Pihak Tesla sendiri ternyata sudah berulang kali menghimbau kepada pengguna mobilnya, agar tidak tertidur di belakang kemudi mobil autopilot tersebut, karena itu sangat berbahaya.

Quote:"Sistem autopilot dimaksudkan untuk digunakan dengan pengemudi tetap penuh perhatian dan tetap meletakkan tangan pada kemudi serta siap mengambil alih kapan pun," demikian pernyataan dari pihak tesla.



Sumber: https://www.indozone.id/news/4Ws357/...melaju-kencang
0
Pengendara Mobil Tesla Tidur, Saat Mobil Melaju Kencang
21-09-2019 02:24
manusia kalo udah dikasih enak ya gitu, (TELEDOR)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.