Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
Lapor Hansip
12-09-2019 12:33

Taxi Bawah Air Pertama Di Dunia

Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca


Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia



Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia
Jakarta lagi macet macetnya nih menurut detikoto Jakarta menempatkan diri pada posisi ke empat di dunia sebagai kota termacet, ya siap siapin iman yang tebel aja kalau berkendara di Jakarta apalagi saat jam sibuk serasa ingin punya mobil terbang aja emoticon-Ngakak.


Nah tapi nih ada inovasi yang kece dari salah satu penyedia jasa transportasi berbasis online bernama Scuber. Eits Taxi online ini ga beroperasi di darat loh apalagi udara melainkan transportasi online ini beroperasi di Lautan alias di air bukannya di atas air melainkan didalam air, yaps scuber adalah kapal selam yang disetting khusus biar bisa dipesan secara online.


Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia

Terus bagaimana cara agar bisa memesan scuber ini ? Untuk di Indonesia belum ada loh gan sis, layanan ini baru ada di Australia jadi buat warga disana tinggal pesan saja seperi biasa melalui aplikasi uber. Untuk rute perjalanannya penumpang akan berangkat dari dermaga di Pulau Heron, di lepas Pantai Gladstone, menuju Great Barrier Reef.


Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia

Great Barriree Reef sendiri mempunyai sekitar 3.000 terumbukarang, 1.500 spesier biota laut dan lebih kurang ada 900 pulau disana, dan deretan terumbu karangnini merupakan yang terbesar didunia, wah harus dijaga baik baik nih ya emoticon-Wow


Nah penumpang akan dibawa mengelilingi Great Barriree Reef selama 1 jam di kedalam 30 meter, tidak perlu khawatir gan sis kata uber tekhnologi mereka ini tidak akan merusak ekosistem disana kok, karena menggunakan batere sebagai sumber daya utama dan uber juga menyisihkan dana untuk terumbu karang disana, malah akan menambah kepedulian masyarakat terhadap terumbu karang, oh iya taxi ini berkapasitas hanya dua orang aja looh termasuk supirnya.


Nah udah pada tertarik belum ? Kalau udah inidia harga yang ditawarkan Scuber yaitu sebersar 3.000 dollar Amerika atau sekitar 43 juta rupiah, ga perlu kawatir karena ini dibagi 2 loh jadi sekitar 1.500 dollar atau sekitar 22 juta perorangan jadi lebih murah kan.

Untuk layanan ini sudah bisa digunakan ya gansis, karena udah di louncing tapi kurang tau untuk sekarang, TS ngecek websitenya belum ada update terbaru soalnya disana masih tertera seperti ini
Quote:

From May 27 to June 17, 2019, this once-in-a-lifetime experience provided riders with an unfiltered view of an extraordinary underwater world, rich and diverse in marine life.



Ya, kita tunggu aja update terbarunya bagi agan dan sista yang masih penasaran.

Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia



Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia


Quote:
Terumbu karang adalah keindahan sesungguhnya dibawah laut

By : gentongb






Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up




Sumber gambar : Google Image
Sumber Inspirasi : Disini
Diubah oleh gentongb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Taxi Bawah Laut Pertama Di Dunia
20-09-2019 19:02
mirip kapal selam tapi versinya mini ya. keren banget walaupun mahal haha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia