Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
Lapor Hansip
20-09-2019 12:56

Kocaknya perkumpulan para wibu

Kocaknya perkumpulan para wibu


WIBU berasal dari serapan WBJ yang kepanjangannya adalah wanna be japanish. Singkatnya wibu adalah sebutan bagi orang luar jepang yang ingin menjadi orang jepang karna sudah tergila gila dengan budaya jepang. Hal ini biasanya disebabkan oleh kecintaan mereka pada anime dan manga yang setiap harinya mereka tonton. 


Bayangkan jika para wibu berkumpul, mulailah pembahasan pembahasan yang terdengar seperti bahasa planet namek bagi orang asing. Bahsan bahasannya pun berpusat pada anime terbaru atau karakter anime tercantik. Biasalah, jika para wibu sudah berkumpul maka pembahasan tak akan pernah menuju ujung.


Well, Meski saya terus menerus menyebut ‘mereka’ tapi sebenarnya saya juga termasuk di dalamnya. Seperti inilah hal hal seru yang akan terjadi jika wibu wibu sudah berkumpul dalam satu komunitas


DISKUSI ANIME TERBAIK SEPANJANG MASA


Kocaknya perkumpulan para wibu

Namanya juga film, setiap hari akan ada anime anime baru yang mengudara dan sudah kewajiban bagi kita untuk mendownloadnya. Disinilah diskusi bermula, dari anime anime itu manakah anime yang pantas ditonton atau tidak hingga anime mana yang pantas dijuluki anime terbaik musim ini.


Jelas selera setiap orang akan berbeda beda dan karna itulah diskusi ini tak akan pernah menemui garis finish. Namun disitulah serunya, orang orang yang tak bisa banyak berkomunikasi dengan orang lain bisa berbicara secara terbuka pada mereka yang memiliki hobi yang sama. Secara tak sadar anime sudah menjadi alat pemersatu bagi mereka (dan saya juga).


 

WAIFU WAR


Kocaknya perkumpulan para wibu

‘WAIFUMU LACUR MZ’

Gimana perasaan kalian jika mendengar kata kata seperti itu? Untuk manusia normal dan wibu yang tak terlalu akut maka hal itu tak akan mengganggu sama sekali namun bagi wibu tingkat expert maka itu merupakan pertanda bagi WAIFU WAR.


Saling membanding bandingkan, saling menjatuhkan dan saling merebut. Seperti itulah yang akan terjadi jika sudah menyangkut karakter 2D terbaik. Bagi yang belum tau WAIFU itu adalah sebutan bagi karakter 2D yang diperlakukan layaknya istri bagi para otaku dan wibu.


Si A akan menganggap waifu nya yang terbaik sedangkan si B juga tidak mau kalah, saling berdebat dan saling membangga banggakan hingga akhirnya berujung pada mencuri waifuorang lain. Jika hal ini terjadi maka siapkanlah popcorn anda karna tontonan yang amat menarik ini akan berlangsung amat lama.


 

WATASHI WA... WATASHI WA...


Kocaknya perkumpulan para wibu

Nggak lengkap rasanya jika menjadi wibu tanpa mencoba berbahasa jepang. Mulai dari hal hal kecil seperti ohayou atau nani hingga hal ekstrim seperti ‘omae mo wa shindeiru’. Diantara para wibu sendiri jarang ada orang yang bisa benar benar bicara bahasa jepang karna kebanyakan wibu hanya tau bahasa jepang dari anime yang mereka tonton dan disitulah lucunya.


‘watashiwa mahasiswa desu, yoroshiku’

‘okaeri kampret, mada ikiteru?’


Saya selalu ngakak melihat percakapan percakapan model seperti ini. para wibu juga jarang ada yang tersinggung dengannya karna hal itu memang lucu dan sudah lumrah. Meski tak bisa berbahasa jepang tapi bahasa yang setengah setengah itu adalah sumber tawa yang tak ada habisnya.


 

XXX 18+


Kocaknya perkumpulan para wibu

Yang ini hanya pantas ditonton oleh mereka yang sudah dewasa dan tak takut pada dosa. Hentai merupakan versi animasi dari film bokep dan seperti halnya bokep, hentai juga pemersatu dari seluruh wibu di dunia. Rasanya tak pernah ada wibu yang bertengkar karna hentai dan semuanya fokus dalam menikmati setiap adegannya tanpa kompromi.


Lucu dan sungguh lucu dimana kita bisa tertawa bersama dan melupakan perbedaan hanya karna sesuatu yang tak bisa kita sentuh. Namun ini adalah suatu mahakarya dan juga warisan yang tak boleh kita sia siakan, jadi marilah menjadikannya sebagai pemersatu jiwa.

 

 

HAHAHAHAHAHAHAHAHA

Tak ada habisnya tawa dan air mata saat berkumpul bersama wibu wibu lainnya. Ini bukanlah hal yang hina karan semua orang berhak memiliki hobinya masing masing namun mari kita tidak terlalu terjerumus kedalamnya karna yang namanya fanatisme yang berlebihan itu tidaklah sehat.
Diubah oleh sinian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kocaknya perkumpulan para wibu
20-09-2019 15:08
kumpulan para jones, kalau bahasa jepang tragisnya hikikomori
Diubah oleh anthraxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
25-02-2021 12:37
hikikomori kok jones?
0
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 12:55
@mudokons trus para wibu ini fakboi gtu magsudnye kwkwkw, mereka cuma mentok pacaran ama bantal kartun bosss
0
profile picture
kaskus maniac
25-02-2021 13:32
@anthraxxx coba cari tau Hikikomori itu apa
0
profile picture
kaskus addict
25-02-2021 14:07
@mudokons ada yg salah dengan pernyataan saya? hikikomori itu bisa dibilang introvert akut, bedanya para waifu sama introvert itu apa ya?
0
profile picture
kaskus maniac
26-02-2021 00:11
@anthraxxx ente bilang bahasa Jepangnya Jomblo ngenes = Hikikomori?

coba belajar bahasa jepang lagi sana
0
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 12:15
@mudokons di mata gw jomblo akut sekarat bin forever alone itu sama persis kaya arti hikikomori, kaku amat otak lo kek kamus besar bahasa indonesia kwkwkw
0
profile picture
kaskus maniac
26-02-2021 12:24
@anthraxxx kok sama persis? bijimane gan?
0
profile picture
kaskus addict
26-02-2021 14:09
@mudokons udah lah ga kayaknga ngmng ama wibu kagak nyambung nih susah kita menyelaraskan insan hati ini
0
profile picture
kaskus maniac
26-02-2021 14:20
@anthraxxx lah ente yang gak jelasemoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 9 dari 9 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia