alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
Lapor Hansip
17-09-2019 10:16

Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?

screnshot google


Quote:

WELCOME TO MY TRID
Quote:Zaman Milinium yang serba canggih ini sudah banyak melahirkan ketidakwajaran, dengan segala kemajuan teknologi yang semakin maju, sekarang sudah semakin tidak bisa membedakan batasan wajar dan ketidakwajaran. Entahlah apa yang terjadi dengan dunia ini, apakah hendak mempertunjukkan peradaban silam yang telah lampau? Di mana timbulnya banyak sekali ketidakwajaran yang diwajar-wajarkan kemudian dijadikan sebuah kewajaran. Terkadang hal yang wajar serupa tak wajar, begitu juga sebaliknya. Memang sudah semakin tidak karuan saja batas kewajaran manusia. Bayangkan saja kekacauan berita-berita unik mulai bertebaran hingga menjadikan kita serupa orang paling normal saja. Padahal seharusnya memang benar-benar dinormalisasikan agar tingkat ketidakwajaran bisa di pangkas dengan waktu.


Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?

Quote:
Serupa berita yang Delia baca sore kemarin, tentang sepasang kekasih yang pernah dinyatakan sebagai pasangan gay berikut cuplikan vidionya;



Kenapa bisa dikatakan sebagai pasangan gay? Itu karena pasangan ini sering nampak bersama berfoto ria dan wujud wanita yang bernama Aszhole selama bertahun-tahun berpenampilan serupa cowok. Bahkan dia benar-benar mirip dengan seorang cowok. Sehingga banyaknya orang-orang yang mengatakan bahwa mereka itu sepasang gay yang sedang jatuh cinta.



Quote:Namun setelah menikah, barulah diketahui bahwa wanita itu benar-benar wanita tulen. Setelah menikah nampak lebih cantik dan feminim. Dia juga pada akhirnya memutuskan untuk menggunakan hijab.

Menurut Delia dari kejadian ini adalah memang sudah jalannya Aszhole, untuk menjadi sesuatu, dikehidupannya masa mendatang. Karena proses hidup manusia itu tidak sama. Beraneka ragam dan tidak bisa diprediksikan akan menjadi apa kedepannya. Semua menjadi rahasia kehidupan.


Quote:Setelah menikah, Aszhole mulai memanjangkan rambut, bermake-up dan pastinya berprilaku selayaknya seorang istri pada umumnya. Bisa ataupun tidak, karena semua itu sudah menjadi takdirnya sebagai seorang yang terlahir sebagai seorang wanita.


Quote:Dan disinilah kecantikan wanita itu dipertaruhkan, auranya akan muncul begitu saja dan sangat tidak terduga sebelumnya. Sehingga menjadikan suaminya betah bersama hingga akhir hayat.

Sebab sebuah hubungan itu menjadi begitu bahagia ataupun tidak terlihat dari aura dan pesona wanita dalam mengayuh biduk rumah tangganya.


Quote:Fiks dan deal! Pasangan ini benar-benar bukanlah sepasang gay yang sedang jatuh cinta. Pasangan unik ini menjadi terikat satu sama lain karena kenyamanan sehingga pada akhirnya memilih untuk mengikat lebih erat.


Bagaimana menurut kalian? Bukankah dunia sudah mulai terbalik saja ya? Yang wanita serupa pria dan pria serupa wanita. Tapi satu hal yang pasti. Wanitalah yang akan menjadi seorang ibu, hamil dan melahirkan anak.

sumber beritanya di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?
18-09-2019 20:42
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh em gie kalian rumpiin lagi ya


Iya ? !
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.