News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2093
Lapor Hansip
31-07-2016 17:10

Cari investor usaha real aman dan amanah 7%/bulan

Quote:
Assalamualaikum gan sis.. Perkenalkan ane sis Ana..

Ane buka kios jus dan cappuccino cincau di Bandung sejak 2014.

Sebelumnya di trit yg sama ane buka invest untuk perpanjang sewa kios ane. Alhamdulillah berkat kaskuser sewa kios sudah terpenuhi. Berhubung masih banyak yg nanya dan minat sama investnya, ane putuskan untuk buka invest lg.

Dana dr investor akan dialokasikan untuk stok buah2an dan berbagai perlengkapan juice lainnya. Karena pembelian buah2an dlm jumlah banyak (kas/peti) jauh lebih murah. 1 kas bisa 50-60kg. Atau misalnya pembelian gula pasir satu sak (50kg).

Misal :
1. Alpukat di pasar eceran 18rb/kg, sedangkan jika beli per kas/peti bisa dapat 11-14rb/kg. Otomatis keuntungan yg di dapat akan lebih besar.

2. Mangga di pasar eceran 16rb/kg,sedangkan jika beli per kas/peti bisa dapat 8-10rb/kg.

3. Gula pasir di pasar eceran 14rb/kg. satu sak gula pasir 590rb(50kg) atau berkisar 12-13rb/kg.


Itu hanya contoh untuk beberapa jenis buah sedangkan jus yg dijual sampai 25 macam buah-buahan baik buah-buahan lokal maupun buah-buahan impor.

Jd intinya dana investor dialokasikan untuk segala perlengkapan jus seperti pembelian perlengkapan (cup,sealer cup,sedotan,kantong plastik,susu kental manis,dll) dlm jumlah banyak akan jauh lebih murah yg akan menghasilkan keuntungan lebih banyak lg. Inshaa Allah utk ekspansi usaha saya juga semoga bisa buka cabang lagi dan punya food truck emoticon-Big Grin

Nah keuntungan yg didapat inilah yg akan saya bagikan kepada investor. Kelebihan untuk saya stok buah dan perlengkapan aman sehingga menghemat biaya transport (tdk ush bolak balik pasar) dan juga tenaga.

Bagi agan yang mau kerjasama ane bisa bagi hasil sebesar 7%/bulan.

Ketentuannya simpel aja, kerjasama berlangsung selama 10 bulan. Misal agan invest 10jt, selama 10 bulan ane transfer profit 700rb/bulan (7%). Dibulan ke 10 ane kembalikan modal full 10jt yg agan titip di ane beserta profit terakhir 700rb.
Jadi total profit yg agan dapet selama 10 bulan adalah 70% dari modal yg agan tanam.

CONTOH :
Investasi 10.000.000 (masuk dana tanggal 1 Desember 2018).
Tanggal 1 Januari 2019 agan terima profit 7% (700.000).
Tanggal 1 Februari 2019 agan terima profit 7% (700.000).
dan seterusnya sampai bulan ke-10 Tanggal 1 Oktober 2019 agan terima profit 7% (700.000) beserta modal agan 10.000.000.


Legalitas kita buat SPK bermaterai aja ya gan biar sama2 enak dan aman no tipu2. SPK dibuat 2 rangkap keduanya bermaterai. Satu rangkap untuk investor dan satu rangkap untuk ane.

Bagi yang minat atau mau tanya2 dulu. silahkan kontak ane yaa. Thanks gan sis emoticon-Smilie

WA : 62 81321591913




Quote:
FAQ :

Agan : Kenapa gan gak ke bank ? kan bunga kecil, emang ga berat tuh kasih profit 7% sebulan ?
Saya : Saya cari investor yang mau kerjasama, bukan cari pinjaman. Masalah berat dan tidak utk profit sebesar 7% saya sudah perhitungkan secara matang.

Agan : Lokasi nya dimana gan ?
Saya : Jalan Caringin, Bandung. detail japri aja gan, kalo sesama Bandung silahkan mampir sambil cobain jusnya emoticon-Smilie

Agan : Minat sih gan, tapi saya lokasi jauh/bukan di Bandung, gimana nih solusi nya ?
Saya : Gak usah khawatir, saya akan kirim SPK setelah ada kerjasama. Saya pun tidak ingin kerjasama kalau tidak ada SPK.

Agan : Minat gan,bisa ga SPK dikirim sebelum uang saya transfer soalnya saya di luar kota dan saya ga ada jaminan?
Saya : Maaf gan,SPK dikirim setelah dana yg agan invest masuk. SPK saya kirim secepatnya.

Agan : Agan mau nipu yah ?
Saya : Jangan ngasih pertanyaan kayak anak kecil gitu ya ! Penipu asli pun kalo ditanya begitu pasti jawab nya apa coba? Silahkan nilai sendiri, toh kalo kita sekota boleh pantau langsung.

Agan : Gan, emg bisa puterin uang banyak yah jualan juice?
Saya : Bisa banget gan, stok buah2an dalam jumlah banyak kita bekukan (frozen) sehingga tidak akan terjadi pembusukan walau dalam jangka waktu lama. Etalase buah-buahan yang saya miliki berukuran 2m x 0,6m x 1,6m bisa menampung buah-buahan sekitar 100kg. Dan juice buah yang dijual ada 25 macam buah. Jualan juice bukan hanya sekedar buah-buahan loh gan, banyak bahan baku lainnya juga, jgn lupa ada condimentnya juga hehe. Saya juga jualan cappuccino sampai 10 macam rasa.
Ditambah lokasi kios yg SANGAT STRATEGIS gan, dekat pemukiman padat, sekolahan, kantor, pasar induk, Alhamdulillah kios selalu rame tidak mengenal waktu gan emoticon-Malu (S)




WA : 62 81321591913


SEDIKIT FOTO


SEDIKIT FOTO BUKTI PROFIT
Diubah oleh duaduajuli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
desperatehearts dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cari investor usaha real aman dan amanah 7%/bulan
18-09-2019 16:23
Quote:Original Posted By si.pemikir


saya invest pertama 5jt, terus yg kedua 1jt, dan ini yg ketiga invest 3jt

pas invest pertama dan kedua saya masih di bandung, cuma sekarang udah engga. kalo saya lihat investor lama yg kena telat bagi hasil, sedangkan investor baru yg terima cepet bagi hasil
atau karena saya jarang nagih jadi suka telat dikirim bagi hasilnya?

nominal agan lebih kecil dari gw. gw juga berpikir sama, investor baru lebih diprioritasin, biar bisa sekalian jaga kondisi juga buat narik investor baru. Akhirnya investor lama yg jadi korban.

Quote:Original Posted By Top123881
Ane juga tergolong investor baru gan..
Ane invest 5jt bulan 6, lalu ane injek lagi 5jt lagi di bulan ke 7. Jadi total ane invest 10jt. N ane jg msh dpet bagi hasil totalnya sekitar 1.050.000 (yg harusnya hari ini baru genap 1,4jt). Soalnya ane yakin sis ana memang orangnya amanah.
Ini ane udah telat bh msh 1 hari aja dri kmren. Ane yakin mgkn ada kendala dari sis ana nya. Entah problem apa.. tp sis ana msh takut utk ngungkapin k investor2 semua. Msh blm bs transparan...
Kalopun sis ana ada kendala bisa d ceritakan di trit ini. Atau mgkn investor2 di bandung langsung cross check k tkp aja. Kita sbgai investor jg harus menyadari gan. Namanya usaha ga bs lancar tiap hari... Its okelah telat asal ttep jaga amanah n tanggung jawab nya.
Kalo ane boleh kasih masukan.. dripada di kasih janji misal besok pagi, ntar malem ttup toko, ntar sore atau ntar2 yg lain.
Lebih baik sis ana lebih bijak.. misalkan "maaf ya gan kalo utk hari ini msh belum ada dana, mgkn 2 atau 3 hari lagi pasti saya tf bagi hasil nya". Atau kalo memang bener2 blm ada bs d mundurim seminggu lagi atau tanggal segini.. tp janjinya harus PASTI.
Kalo buat ane itu aja sih gan.. jadi kita ndak terlalu berharap kalo malem ini, besok sore, besok pagi, atau besok2 yg lain tp ingkar. Dripada di janjiin pas berharap ternyata molor2 trus malah kita jadi makin jengkel. emoticon-Toast

Gw jg udah sering bilang begini, tapi tetep aja janji hanyalah janji. bulan depan nya keulang lagi. Gw yakin investor disini juga aware kok yg namanya bisnis ada pasang surutnya, yg perusahaan gede aja bisa rugi/bangkrut. Makanya harusnya Ana juga terbuka masalah keuangan atau apapun yg dihadapin biar bisa dikasih saran juga disini. Kalo pake uang sendiri sih gpp suka2, tapi kan ini ada uang orang lain juga. sebisa mungkin meminimalisir kerugian.

Quote:Original Posted By tpenoel
mestinya yang narik modal sebelum SPK itu dapat sanksi pemotongan, secara di bank juga gitu


udah gw saranin kaya gitu, dibikin di SPK nya, ada batas waktu minimum untuk narik modal dan denda nya juga.

Quote:Original Posted By Top123881
Sorry telat update sis. Cari investor usaha real aman dan amanah 7%/bulanBh mendarat dgn selamat..
Trims sis ana. Sukses selalu... Moga cpet dpet karyawan n normal lagi kondisi keuangannya. emoticon-Shakehand2

kok cuma segitu gan? kan harusnya udah 700Ribu
ayo yg laen yg udah nerima jgn diem aja, biar Ana juga nama baiknya bisa pulih lagi, setidaknya masih dianggap amanah lah.


Quote:Original Posted By candra02
itu si pemikir kayak settingan gitu sih.

kalau secara akal sehat aja, harusny semuanya pada bikin group investor, biar pada tau ini modalny sdh sampe di angka brp.
.
perusahaan besar pun yg pemegang sahamnya banyak ngadain RUPS, semua investor bisa saling ktmu d acara tersebut, masak bikin group g boleh? itu si Ana takut ya ketahuan modalny yg dia berhasil jaring banyak banget, dan g sesuai sama model bisnis awalnya.
.
ane bukan investor,tp klo agan usaha, bagi hasil 7%/ bulan itu berat banget.
mulai bijak dlm berinvestasi. *ane korban lapak sebelah

sama, agan si.pemikir ini kok bisa jadi semacam "jubirnya" Ana, curiga gw juga.

Quote:Original Posted By lu2_manche
halo agan agan investor di mari, sorry saya baru bisa kasih update, jadi setelah kemaren ngobrol sama sis ana ada beberapa hal yg bisa disimpulin:

kalo ada yg tanya kenapa ga pake uang pribadi aja? keuangan pribadi sis ana banyak terkuras digunakan untuk merawat mertuanya yg sakit di rumah sakit hingga meninggal tanpa bpjs.

A very well noted. Kenapa gak pakai BPJS? apakah karena sanggup secara finansial? Asumsinya gak pakai BPJS, financially mampu atau di cover oleh asuransi non BPJS. Almarhum ibu saya meninggal 2 tahun lalu, sempat gak pakai BPJS, ternyata tidak murah. dan saya tidak sanggup. Akhirnya ke RS dengan BPJS.

apa mungkin dana modal dipake juga untuk merawat Alm. mertua? karena tanpa BPJS bisa jadi biayanya lumayan besar.

Quote:Original Posted By bram.siwon


Coba kita sama2 list aj dulu nominal modal investor di sini. Jadi paling ga bisa kelihatan berapa total dana yg dikelola, dan bisa didiskusikan bersama. Karena selama ini kan pada ga tau jg berapa totalnya, nanti tau2 kayak yg sebelah sampe milyaran.
Daftar modal :
1) 50 juta - SPK 3 bulan, sudah lunas.
2) ....
3) ....
4) dst.

gede juga modalnya, agan short term gitu yah, periode kapan? yg dilist sebaiknya yg masih ada modal di Ana.

Quote:Original Posted By si.pemikir


nih alasan kenapa ga pake bpjs
Cari investor usaha real aman dan amanah 7%/bulan

anda memang investasi dari tahun berapa? saya dari 2017 investasi disini saya juga pernah minta hal tersebut. Tapi lama kelamaan saya sadar ini bakalan ngeribetin sis ana. alasannya karena tiap bulan pembagian hasil berbeda beda tanggalnya, pegawainya juga keluar masuk, harus hitung pemasukan harian yg ga nentu, dan menurut saya untuk mengurus keuangan itu sis ana perlu bantuan orang lain apalagi kondisinya lagi ga ada pegawai.

apa agan udah pernah main ke toko sis ana? berapa kali? udah pernah ngobrol langsung sama sis ana? kalo belum coba ketemu langsung biar sis ana sendiri yg menjawabnya. emoticon-Shakehand2


Agan si.pemikir ini kolega Ana kah? hubungan akrabkah ? kok kayanya WA nya dibales terus yah. gw juga WA terus tapi sehari dibalesnya 1x aja, abis itu ngilang lagi.

Masalah komunikasi kaya gini krusial sebenernya biar investor ga was-was jadi gw ngerasa aneh kalo bukan Ana sendiri yg klarifikasi, secara ga langsung malah lewat agan berdua.

Quote:Original Posted By lalayeye00


Investor ya harus support kyk gini.

jangan modal duit dan bacot trus ongkang ongkang kaki.

hahahaa.

sini bata gueee plissss


ini Ana yah? apa suaminya? Keluarganya? klonengan siapa ini?
makin ga respek, bikin klonengan pas ada kasus begini.
Diubah oleh kitez
0 0
0
profile picture
18-09-2019 16:52


sis, sabar ya sis.... semua masih pada yakin sis ini amanah.... semua tanamkan dalam benak kita.... mau yang lain bilang apa, harus tetap selalu mendukung sis... sis ini butuh support... ane selalu support sis. di saat2 seperti ini, ane akan tetap selalu menyemangati sis. terus semangat, sis....emoticon-Perancis
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia