Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
266
Lapor Hansip
11-09-2019 17:07

Ini Dia, Beberapa Titik Berbahaya Yang Harus Agan Sista Hindari Saat Berkendara

Ini Dia, Beberapa Titik Berbahaya Yang Harus Agan Sista Hindari Saat Berkendara
Sumber Gambar: Screnshoot Google


Assalamualaikum, Kaskuser setanah air di mana pun berada. Masih semangat ngaskusnya? Ara harap makin semangat dan rajin menebar berbagai kebaikan dengan menulis thread di forum tercinta kita ini.

Ok, langsung saja. Thread Ara kali ini mengenai keamanan serta bahaya dalam berkendara. Baik untuk roda dua, tiga, atau empat. Nah, untuk Agan Sista yang menggunakan kendaraan lebih kecil. Perhatikan bahaya yang mengerikan di bawah ini jika tidak hati-hati atau mengenal titik bahayanya.

{thread_title}


Sumber Vidio

Nah, vidio yang Ara upload di atas bukan untuk menakut-nakuti Agan-Sista, ya. Tapi untuk dijadikan pelajaran, bahwa, ada beberapa titik yang harus Agan-Sista perhatikan baik-baik, saat berada di dekat kendaraan yang lebih besar. Entah truk, Fuso, Bus, dan kendaraan besar lainnya.

Jangan karena ingin cepat, GanSis mengambil resiko yang bisa saja membuat nyawa hilang seketika.

Quote:Sayangi diri anda dan keluarga. Pelan dan hati-hati, tapi selamat, lebih baik daripada cepat, namun menemui bahaya.



Ara merasa ngeri ketika menonton vidio kecerobahan dan kurang hati-hatinya para pengendara. Nyelip sana, nyelip sini, tanpa tahu dirinya dalam bahaya.

Nah, selanjutnya akan Ara perlihatkan gambar yang menjelaskan secara rinci, perihal titik bahaya yang kudu Agan-Sista hindari.

Ini Dia, Beberapa Titik Berbahaya Yang Harus Agan Sista Hindari Saat Berkendara
Gambar, di sini


Yang ditandai dengan garis kuning tersebut merupakan, titik-titik yang tidak bisa dijangkau oleh supir kendaraan besar. Untuk itu, Agan-Sista diharapkan menjauh dari sana. Sehebat apa pun GanSis dalam mengendarai mobil atau motor, bahaya itu kemungkinan akan tetap menimpa GanSis apabila tidak hati-hati dan sabar.


Titik yang harus dihindari

Gambar, di sini



Nah, GanSis jangan coba-coba berusaha mendahului kendaraan besar yang berada di depan. Jika melewatinya di sisi kiri, sopir tidak bisa menjangkau Agan-Sista. Jika melewati sisi kanan, GanSis boleh jadi bertabrakan dengan kendaraan lain. Jika terus berusaha mepet, kemungkinan akan tersenggol ketika kendaraan besar tersebut mengalami hal tak terduga di depan. So, ambil jalan aman saja, ya, GanSis. Bersabarlah sebentar. Jangan diburu-buru perjalanannya. Daripada mati konyol, lebih baik telat atau dimarahi atasan, atau keluarga, kan? Jika memang hendak menuju kantor, and rumah. Tapi, jika untuk menemui pacar? Nah, ini sama saja. Pertaturannya tidak lantas berubah.

GanSis kudu hati-hati. Tidak apa-apa, deh, si Doi ngambek karena GanSis telat. Tinggal kasi pengertian. Namun, bila tak mau mengerti juga, ya sudahlah. Tinggal bilang, iya, aku salah. Maafin aku, ya. Dijamin, deh, si Doi bakal maafin. Ya, meski hal tersebut tidak harus membuatmu meminta maaf.

Quote:Apalah arti gengsi dan merasa tidak bersalah atau benar, jika keutuhan merupakan hal paling utama. Betul kagak?


Jadi, tidak mengapa meminta maaf atas sesuatu yang tidak seharusnya membuatmu meminta maaf. Semasih hal tersebut tidak membuatmu terlihat rendah dan terhina, why not?

Ok, sampai di sini dulu info seputar bahaya dan keamanan dalam berkendara yang bisa Ara bagi. Semoga bermanfaat untuk Agan-Sista tercinta. Ingat, ya! Jangan buru-buru dan tetaplah berhati-hati. Meski memang kematian tidak dapat dihindari, but, sedikit mencegah bahaya yang terjangkau oleh indera sudah wajib dilakukan.

Sip, deh. Selamat sore dan selamat berbaur kembali dengan keluarga di rumah, ya, GanSis. Semoga lelahnya hari ini berbuah pahala. See you


Sumber tulisan: Opini pribadi

Referensi: di sini


Bima, 11 September 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kageyama09 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Ini Dia, Beberapa Titik Berbahaya Yang Harus Agan Sista Hindari Saat Berkendara
18-09-2019 09:36
mantabb nice info gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia