alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
323
Lapor Hansip
18-09-2019 07:04

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Malang (beritajatim.com) – Fakta baru terungkap dari kasus tewasnya seorang begal yang mati ditusuk oleh siswa SMA inisial ZA (17). Ternyata, ZA sudah mempunyai istri dan seorang anak.

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, di sela-sela pemeriksaan pada Selasa siang (17/9).

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan diperkosa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Iriana.

Menurut Iriana, meski sudah berstatus tersangka, sejauh ini ZA belum ditahan. Ia juga masih di bawah umur. “ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” beber Iriana.
Sementara itu, Dr. Wahyu Priyo Djatmiko, SH. M. Hum, M. Sc selaku saksi ahli hukum pidana dalam kasus ZA ini mendukung upaya Satreskrim Polres Malang dalam menegakkan hukum.

Menurut Wahyu, upaya to kill atau membunuh yang dilakukan ZA lebih dari sekadar membela diri. ZA, kata Wahyu, bahkan lebih dulu mengambil pisau dan menusukkannya tepat di bagian tubuh yang mematikan dari begal itu.

“Yang perlu dipahami masyarakat luas, kasus ZA ini berbeda dengan kasus pembegalan di Jakarta yang tersangkanya membawa senjata tajam. Pada kasus ZA ini, pelaku begal tidak bersenjata. Hanya memberikan ancaman jika akan memerkosa pacarnya apabila tidak menyerahkan ponsel. Tapi ternyata, ZA sendiri sudah menikah. Lalu, siapa gadis yang bersama ZA itu,” terang ahli hukum pidana lulusn Universitas Diponegoro, Semarang, itu.

sumur

udah ada anak istri
lagi cari istri muda
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak
18-09-2019 07:48
Ini berita gada korelasinya sm kasus bela diri dari ancaman pembegalan..media seolah2 menempatkan si korban sebagai tersangka yg patut dihukun karena masih 17 tahun sdh berkeluarga dab masih selingkuh emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ompank007 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
profile picture
kaskus addict
18-09-2019 09:58


Mau itu dah poligami 5 istri sekalipun kalau emang buat membela diri harusnya sih gak masalah daripada nyawa pacar/selingkuhan melayang, tujuannya kan membela diri emoticon-Big Grin
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.