alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
17-07-2018 21:38
Diskusi Seputar Intelijen
wah kok jadi susah ya

ini yang sempet ilang

Quote:Original Posted By a.creation
ehm
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
18-09-2019 07:15
Quote:Original Posted By bagong2018


fengalaman fribadi ye Om ??

Diskusi Seputar Intelijen - Part 1


Pengalaman ribuan orang emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Billyjane

Klw dah betul instasi yang disebut gak kan di bentuk kpk. Didaerah ane aja ada sarang pejudian yang punya perwira aktif,backing aparat. Di bilang oknum aparat? Bullshit lah tu.gmna muu percaya aparat yang mau memberantas korupsi? Wakakaka...selamat pak de udah men sah kan uu kpk.jadi tau orang siapa dia sebenarnya. Ekonomi meroket apaan.


Ini bagian dari ribuan orang tersebut dan masih banyak lagi emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By KangPri
Yah mungkin aja , ini trik alus buat ngusir ngusirin orang pergi keluar Jawa . Pemerataan

Ada yg udah tau ngepret ama WP/ Bini orang bisa dipidana sekarang?

Di Jawa bagian Barat bisa langsung proses
Luar Jawa? Bali, Manado, Papua? Bodo amat ,emoticon-Leh Uga


Tidak ada itu trik Alus, yang ada hanya kembali ke peribahasa : "suap itu oli pembangunan".

Pembangunan biar lancar emoticon-Ngakak (S)

Dulu ngepret WP selama single sih aman, sekarang rawan emoticon-Ngakak (S)

Ngepret bini orang dari aturan Belanda emang sudah dapat dipidanakan emoticon-Smilie

Diubah oleh bimil
profile-picture
cahmeneng memberi reputasi
1
profile picture
kaskus freak
19-09-2019 22:21


Masih aman kog om klo suami/istri, orang tua n anak nya gak ngelaporin emoticon-Ngakak
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.