News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2093
Lapor Hansip
31-07-2016 17:10

Cari investor usaha real aman dan amanah 7%/bulan

Quote:
Assalamualaikum gan sis.. Perkenalkan ane sis Ana..

Ane buka kios jus dan cappuccino cincau di Bandung sejak 2014.

Sebelumnya di trit yg sama ane buka invest untuk perpanjang sewa kios ane. Alhamdulillah berkat kaskuser sewa kios sudah terpenuhi. Berhubung masih banyak yg nanya dan minat sama investnya, ane putuskan untuk buka invest lg.

Dana dr investor akan dialokasikan untuk stok buah2an dan berbagai perlengkapan juice lainnya. Karena pembelian buah2an dlm jumlah banyak (kas/peti) jauh lebih murah. 1 kas bisa 50-60kg. Atau misalnya pembelian gula pasir satu sak (50kg).

Misal :
1. Alpukat di pasar eceran 18rb/kg, sedangkan jika beli per kas/peti bisa dapat 11-14rb/kg. Otomatis keuntungan yg di dapat akan lebih besar.

2. Mangga di pasar eceran 16rb/kg,sedangkan jika beli per kas/peti bisa dapat 8-10rb/kg.

3. Gula pasir di pasar eceran 14rb/kg. satu sak gula pasir 590rb(50kg) atau berkisar 12-13rb/kg.


Itu hanya contoh untuk beberapa jenis buah sedangkan jus yg dijual sampai 25 macam buah-buahan baik buah-buahan lokal maupun buah-buahan impor.

Jd intinya dana investor dialokasikan untuk segala perlengkapan jus seperti pembelian perlengkapan (cup,sealer cup,sedotan,kantong plastik,susu kental manis,dll) dlm jumlah banyak akan jauh lebih murah yg akan menghasilkan keuntungan lebih banyak lg. Inshaa Allah utk ekspansi usaha saya juga semoga bisa buka cabang lagi dan punya food truck emoticon-Big Grin

Nah keuntungan yg didapat inilah yg akan saya bagikan kepada investor. Kelebihan untuk saya stok buah dan perlengkapan aman sehingga menghemat biaya transport (tdk ush bolak balik pasar) dan juga tenaga.

Bagi agan yang mau kerjasama ane bisa bagi hasil sebesar 7%/bulan.

Ketentuannya simpel aja, kerjasama berlangsung selama 10 bulan. Misal agan invest 10jt, selama 10 bulan ane transfer profit 700rb/bulan (7%). Dibulan ke 10 ane kembalikan modal full 10jt yg agan titip di ane beserta profit terakhir 700rb.
Jadi total profit yg agan dapet selama 10 bulan adalah 70% dari modal yg agan tanam.

CONTOH :
Investasi 10.000.000 (masuk dana tanggal 1 Desember 2018).
Tanggal 1 Januari 2019 agan terima profit 7% (700.000).
Tanggal 1 Februari 2019 agan terima profit 7% (700.000).
dan seterusnya sampai bulan ke-10 Tanggal 1 Oktober 2019 agan terima profit 7% (700.000) beserta modal agan 10.000.000.


Legalitas kita buat SPK bermaterai aja ya gan biar sama2 enak dan aman no tipu2. SPK dibuat 2 rangkap keduanya bermaterai. Satu rangkap untuk investor dan satu rangkap untuk ane.

Bagi yang minat atau mau tanya2 dulu. silahkan kontak ane yaa. Thanks gan sis emoticon-Smilie

WA : 62 81321591913




Quote:
FAQ :

Agan : Kenapa gan gak ke bank ? kan bunga kecil, emang ga berat tuh kasih profit 7% sebulan ?
Saya : Saya cari investor yang mau kerjasama, bukan cari pinjaman. Masalah berat dan tidak utk profit sebesar 7% saya sudah perhitungkan secara matang.

Agan : Lokasi nya dimana gan ?
Saya : Jalan Caringin, Bandung. detail japri aja gan, kalo sesama Bandung silahkan mampir sambil cobain jusnya emoticon-Smilie

Agan : Minat sih gan, tapi saya lokasi jauh/bukan di Bandung, gimana nih solusi nya ?
Saya : Gak usah khawatir, saya akan kirim SPK setelah ada kerjasama. Saya pun tidak ingin kerjasama kalau tidak ada SPK.

Agan : Minat gan,bisa ga SPK dikirim sebelum uang saya transfer soalnya saya di luar kota dan saya ga ada jaminan?
Saya : Maaf gan,SPK dikirim setelah dana yg agan invest masuk. SPK saya kirim secepatnya.

Agan : Agan mau nipu yah ?
Saya : Jangan ngasih pertanyaan kayak anak kecil gitu ya ! Penipu asli pun kalo ditanya begitu pasti jawab nya apa coba? Silahkan nilai sendiri, toh kalo kita sekota boleh pantau langsung.

Agan : Gan, emg bisa puterin uang banyak yah jualan juice?
Saya : Bisa banget gan, stok buah2an dalam jumlah banyak kita bekukan (frozen) sehingga tidak akan terjadi pembusukan walau dalam jangka waktu lama. Etalase buah-buahan yang saya miliki berukuran 2m x 0,6m x 1,6m bisa menampung buah-buahan sekitar 100kg. Dan juice buah yang dijual ada 25 macam buah. Jualan juice bukan hanya sekedar buah-buahan loh gan, banyak bahan baku lainnya juga, jgn lupa ada condimentnya juga hehe. Saya juga jualan cappuccino sampai 10 macam rasa.
Ditambah lokasi kios yg SANGAT STRATEGIS gan, dekat pemukiman padat, sekolahan, kantor, pasar induk, Alhamdulillah kios selalu rame tidak mengenal waktu gan emoticon-Malu (S)




WA : 62 81321591913


SEDIKIT FOTO


SEDIKIT FOTO BUKTI PROFIT
Diubah oleh duaduajuli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
desperatehearts dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cari investor usaha real aman dan amanah 7%/bulan
18-09-2019 06:03
halo agan agan investor di mari, sorry saya baru bisa kasih update, jadi setelah kemaren ngobrol sama sis ana ada beberapa hal yg bisa disimpulin:

1. Toko masih dalam kondisi baik dalam artian tidak ada masalah dalam keuangan toko. hanya saja toko sedang tidak ada pegawai sehingga sis ana lah yg harus kerja di toko sendirian dari jam 4 subuh sampe jam 11 malam. ya resikonya sis ana jadi jarang pegang HP dan wajar kalo dia jadi lupa ngirim bagi hasil

2. Penyebab sis ana jadi sulit bayar bagi hasil karena banyak investor yg tiba2 narik uangnya. Padahal seperti yg kita tau, uangnya itu dipake buat beli bahan baku dalam jumlah besar. Kalo yang narik investasinya lebih dari satu orang tentu sudah bikin kacau keuangan. Nah ini juga yang bikin orang2 telat dapet bagi hasil, karena uang yang seharusnya dipake untuk kirim bagi hasil jadi kepake buat balikin modal investor itu.

kalo ada yg tanya kenapa ga pake uang pribadi aja? keuangan pribadi sis ana banyak terkuras digunakan untuk merawat mertuanya yg sakit di rumah sakit hingga meninggal tanpa bpjs.

3. Sis ana berjanji akan membayarkan bagi hasil dan mengembalikan modal (bagi yang minta modalnya dibalikin), tapi ya itu semua butuh waktu dan akan sulit kalo ada banyak investor menarik uangnya dalam waktu yang bersamaan. Saya sendiri menawarkan agar bagi hasil dan modal saya diurus paling belakang untuk mempermudah pekerjaan sis ana. Karena sis ana ini ternyata punya penyakit asma, dan harus kerja keras karena ga ada pegawai. Otomatis kalo sis ana sakit dan ga kerja ya toko ga ada pemasukan. Dan saya ngerasa ga manusiawi kalo harus nuntut sis ana segala macem dengan kondisi sekarang.

4. Sis ana minta jangan dulu dibuat grup WA, karena ditakutkan malah bikin pikirannya semakin kacau. Dalam artian banyak orang "yang pengen profitnya aja" yang saya juga merasa bakalan ngasih efek negatif ke sis ana. kalo kalian butuh pertanyaan ya silahkan WA sis ana. Cuman ya akan lama dibalesnya karena kesibukan tadi.

Coba sekarang yang semalem di transfer bagi hasil mana suaranya, bantu normalkan masalah di thread ini dan jangan diem aja. Sis ana ini masih berusaha menjalankan janjinya, tapi kita juga harus support dia kalo kayak gini kondisinya.

mungkin banyak dari agan agan yang trauma sama investasi di lapak sebelah tapi jangan di kait kaitkan sama sis ana. Kasian, dia cewek, kerja sendirian seharian, sakit asma, apa kalian ga punya rasa kemanusiaan? emangnya mudah ngumpulin modal yang udah jadi buah dan gula? Apalagi sampe mau nuntut-nuntut.

buat agan agan yang sudah di respon via wa dan masih nanya di thread, ya tolong jangan gitu lagi. kasian sis ananya kalo ditanyain terus.

Sebenernya sis ana ini sedang berusaha menanggapi komentar agan2 yg menanyakan bagi hasil dan pengembalian modal, cuman dia pengennya langsung transfer duitnya tanpa babibu di thread. Tapi saya rasa kalo ga dikasih penjelasan takutnya malah tambah parah, makanya saya jabarin disini.
0 0
0
profile picture
18-09-2019 13:18


Coba kita sama2 list aj dulu nominal modal investor di sini. Jadi paling ga bisa kelihatan berapa total dana yg dikelola, dan bisa didiskusikan bersama. Karena selama ini kan pada ga tau jg berapa totalnya, nanti tau2 kayak yg sebelah sampe milyaran.
Daftar modal :
1) 50 juta - SPK 3 bulan, sudah lunas.
2) ....
3) ....
4) dst.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia