News
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
Lapor Hansip
17-09-2019 22:12

Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali



Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali

Mendekati perilisan film terbarunya, Ad Astra, Brad Pitt mulai rajin tampil di depan publik maupun meladeni wawancara media. Salah satunya adalah interview dengan GQ untuk edisi bulan Oktober mendatang, yang petikan wawancaranya baru saja dirilis.

Dilansir dari People, Selasa (17/9/2019), dalam kesempatan itu Brad Pitt sempat berbicara mengenai keyakinan yang ia anut. Ternyata Brad Pitt telah melewati banyak fase.

Awalnya, ia mengatakan begitu menghayati soal agamanya. "Aku tumbuh besar dalam keyakinan Kristen. Aku selalu mempertanyakan soal ini, dan aku berkali-kali berhasil [mempertahankannya]," tutur Brad Pitt.

Namun semakin dewasa, keyakinan Brad Pitt mulai berubah.

"Saat aku hidup mandiri, aku benar-benar meninggalkannya dan menyebut diriku sebagai agnostik. Aku mencoba sejumlah hal yang berkaitan dengan spiritualisme tapi tak merasa pas," tutur aktor 55 tahun ini.

Puncaknya, Brad Pitt sempat menyebut dirinya sebagai orang yang tak percaya Tuhan.

"Untuk beberapa lama aku menyebut diriku sebagai ateis, cuma untuk semacam memberontak...Tapi aku tidak benar-benar begitu, walau aku mencap diriku [sebagai ateis]. Rasanya lumayan seperti punk rock," kata Brad Pitt dengan nada canda

Namun kini ia mengaku telah menemukan imannya kembali. "Aku menemukan bahwa diriku kembali memiliki keyakinan terhadap—aku tak suka mengatakan spiritualitas—tapi intinya adalah aku yakin bahwa kita semua memiliki koneksi," tuturny

https://m.liputan6.com/showbiz/read/...mannya-kembali

YAAKKK!!! theis yg sdh terlanjur buka cilanak silahkan angkat lg cilanaknya

dr statementnya plg dia antara deisme atau pantheism,atau plg jg berubah2 lg besok2emoticon-Big Grin

0
Sempat Jadi Ateis, Brad Pitt Mengaku Telah Menemukan Imannya Kembali
Lapor Hansip
17-09-2019 23:53
Balasan post eks.mouse.slim
@eks.mouse.slim iya masalah dia eksis atau gak emang tidak ada bukti pendukung yg kuat bahwa dia tuhan, apalagi mukzizat yg menghidupkan orang mati itu, itu harus nya peristiwa besar dalam kalangan masyarakat saat itu seharus nya jelas siapa objek orang yg hidup kembali tersebut atau cuma actor bayaran yg pura pura mati.

Tapi selain si pengikut mamad, si pengikut j ini pun sama berdarah n gila nya. serigala berbulu domba.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia