alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
209
Lapor Hansip
16-09-2019 23:36

Heboh! Ada Motor Terbang Di Indonesia. Apa Karena Sudah Dibangunnya Tol Langit?

Heboh! Ada Motor Terbang Di Indonesia. Apa Karena Sudah Dibangunnya Tol Langit?
sumber gambar

Hai, hai, assalamualaikum. Sudah pada rehat, belum? Yang masih begadang, yuk, kepoin thread Ara lagi. Nggak bosen, kan, mampir dimari?

Em, nulis thread ini, Ara sampe geleng-geleng sendiri, GanSis. Kejadian unik nggak ada habis-habisnya di negeri tercinta kita. Setiap tahun, setiap bulan, setiap minggu, setiap hari. Bahkan setiap detiknya ada saja hal-hal unik yang bikin ketawa, menangis, meraung, memaki, mengumpat, dan me, me, lainnya. And, berita yang beredar kali ini, cukup membuat Ara terbelalak kaget. Antara percaya dan tidak.

Baru-baru ini, beredar vidio dua orang perempuan yang hendak menyeberangi sungai dengan mengedarai sepeda motor, tanpa adanya jembatan. Nah, loh? Macam mana pulak ntu? Sementara sungainya bukan sungai kering. Ada air yang cukup tinggi.

Dan ternyata, untuk bisa menyeberangi sungai, motor tersebut dikaitkan tali di kedua setir dan ujung belakangnya. Seperti orang yang sedang mencoba wahana ekstrem, gitu, GanSis.

Coba simak langsung vidionya di bawah ini, deh. Cekidot!

Motor terbang

sumber vidio

Wow, ternyata motor terbang itu, nggak cuma ada di film-film, ya. Buktinya, nih cewek-cewek memerlihatkan aksi mereka secara real. Ya, meski beberapa kali terdengar ucapan Bissmillah keluar dari mulut cewek yang menyetir. Sebagai doa atau pelindung untuk memulai perjalanan mereka.

Wah, wah, berani banget, ya. Ya ampun, kalau talinya putus atau gimana, auto kecebur, dong. Dan boleh jadi ketindih pula sama motor. Kan, ngeri, jadinya.

Hebatnya orang Indonesia, ya. Hal ekstrem kayak gini malah dijadikan bahan candaan. Agan-Sista denger sendiri, kan, suara tawa dan teriakkan mereka yang terrekam dalam vidio di atas? Kayaknya mereka cocok, deh, jadi tokoh utama film aksi atau yang berbau ektrem gitu.

Bagaimana menurut, GanSis? Mereka keren atau tidak? Kalau Ara, sih, salut sama keberanian mereka. Aksi dua cewek ini membuktikan, bahwa, cewek itu tidak semuanya manja dan penakut. Lihat sendirilah, bagaimana dua orang anak perempuan ini melewati sungai tanpa jembatan. Hebat emoticon-Jempol

BTW, menyaksikan vidio ini, Ara jadi teringat akan sebuah kalimat dari seseorang. Bahwa, telah dibangunnya Tol Langit. Ups! Jangan pada baper, ya. Ara hanya sekadar ingat saja, kok. Motor terbang yang ada dalam vidio, memutar kembali memori Ara ke masa silam. Hkhk 😅

Quote:Tol Langit, oh, Tol Langit. Seperti apakah bentukmu sesungguhnya? Tunjukkanlah sebelum kami anak bangsa membuatnya sendiri dengan alat seadanya. Apa tak masalah jika kami mendahuluimu yang masih dalam wacana? Ya, meski jalan ini mungkin hanya bisa kami bangun dengan tali-temali saja.


Ah, lupakan soal Toll Langit. Karena tanpa tol langit pun, motor terbang sudah ada di negeri kita; Indonesia. Tepuk tangan dulu, dong, untuk anak bangsa. Hkhk 😅

Entah hal baru apalagi yang akan muncul esok hari. Mobil bersayap kali, ya? emoticon-Wakaka Ups! Jangan diambil hati, ya, Agan-Sista. Sedikit ngelawak, boleh, dong? Supaya nggak garing atau tegang gitu, bacanya.

Ok, terlepas dari itu semua, semoga Bapak Infrastruktur melihat motor terbang di atas. Kali ajah langsung dibangunkan jembantan. Jadi, warga setempat tidak lagi menyeberangi sungai menggunakan tali sebagaimana yang terlihat dalam vidio. Ngeri, ih!

Agan-Sista pasti ngeri juga, kan? Atau ada yang pengen nyoba? Silakan dicoba, deh, bagi yang berani. Tapi, jika punya penyakit jantung, jangan coba-coba, deh. Biaya rumah sakit, mahal. Sayangi nyawa kalian.

Ok, segitu ajah dulu thread receh dari Ara. Semoga menghibur dan menambah informasih buat Agan-Sista yang Kudet alias kurang update.

Doa Ara untuk Indonesia. Semoga Allah melindungi selalu. Menaunginya penuh cinta. Untuk kita anak bangsa, yuk, bantu menyejahterakannya. Jangan ada yang sibuk berantem atau hanya bikin prank unfaedah, ya. Hal itu nggak keren sama sekali!

Bay, baye ... See you all emoticon-Kiss


Sumber tulisan: Opini Pribadi

Referensi: di sini



Bima, 16 September 2019
Diubah oleh darmawati040
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Heboh! Ada Motor Terbang Di Indonesia. Apa Karena Sudah Dibangunnya Tol Langit?
17-09-2019 09:16
heboh, motor terbang ala Indonesia ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.