Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
676
Lapor Hansip
22-07-2017 12:50

Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus]

Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 6


Halo semua Penunggang CBR150!!!
Mari kita lanjutkan berdiskusi semuanya tentang CBR 150 ataupun New CBR 150 disini. Mulai dari aksesoris, mesin, spare part, sampai semuanya yang berhubungan dengan CBR 150 disini.


CEBERUS…
Ceberus


Trit CBRKaskus Untuk Pengguna CBR 250 >>>
*jangan sungkan ya untuk main main kesana.

"Please Feel Free to Post & Do It With Your OWN RISK!"
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Thanks to Agus a.k.a 5picytuna.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3968988

_____________________________________________________________________________
Quote:Original Posted By RnR-600
Ceberus Tribute to one of our Member – Cahyo Setiawan / ID chays/red.forces

Jumat, 22 Februari 2014 menjadi hari Kelabu bagi komunitas kami, CBR Kaskus atau lebih dikenal dengan CEBERUS. Pada hari itu telah berpulang salah satu saudara kami dikarenakan kecelakaan yang telah menimpa almarhum dalam perjalanan menuju tempat Kopdar. Namun kami tidak ingin berlarut dalam kesedihan agar almarhum yang selalu ceria semasa hidupnya dapat meneruskan perjalanannya menuju Sirkuit Surga dengan lebih tenang. Adalah keinginan almarhum untuk membuat Ceberus Racing Team yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan memenuhi hasrat dari anak-anak Ceberus sendiri ataupun yang lain agar dapat belajar dengan aman dan nyaman, bukan belajar di jalanan yang dirasa kurang “safety”.

Oleh karena itu, izinkan kami, keluarga besar CEBERUS untuk mengadakan dan mengundang teman-teman sekalian ke sebuah acara “CEBERUS TRIBUTE to CAHYO”. Sebuah acara di Sirkuit Tasik, Jawa Barat pada tanggal 7-8 Maret 2014. Yang juga merupakan kampung halaman dari saudara kami ini. Kami sangat berterimakasih jika teman-teman sekalian sebagai bagian dari keluarga kami untuk hadir berperan serta pada acara tersebut. Daftar kegiatan akan dikoordinasikan selanjutnya. Yang pasti kita akan bersenang-senang di sirkuit Tasik dengan segala acara yang kami adakan dan perjalanan menuju Sirkuit Tasik dapat menjadi sebuah agenda Touring untuk teman-teman sekalian di forum Ceberus ini. kesempatan ini juga bisa dijadikan salah satu tempat bagi yang selalu ingin bergabung tapi malu ataupun belum sempat atau belum ada teman di komunitas kami ini.

Sekali lagi, bagi yang belum pernah ikut kopdar ataupun belum pernah bertatap muka, tidak masalah kami sangat berterimakasih jika teman-teman sekalian dapat hadir di acara ini. kami akan selalu terbuka bagi siapapun emoticon-Smilie
untuk itu kami bagi koordinator tiap region agar menjadi tempat bertanya jadwal perjalanan, estimasi biaya, dan lain-lain..
Koordinator Jakarta
Gerry Eka Wijaya - 0812 9057 7835

Koordinator Bogor
Muhammad Lucky Nugraha (Lucky Nugraha) - 0896 7522 7227

Koordinator Depok
Iwan Suryo - 0813 8692 2244

Koordinator Bekasi
Andrian Agusta - 0813 9991 8824
Kristoforus Yudityo Dirdjosoetono - 0878 8885 1228

Koordinator Bandung
Alexander Reyner - 0817 0909 829

Kurang lebih seperti itu yang bisa kami lakukan untuk menghormati almarhum, dan mengundan teman-teman sekalian disini. Jika ada kesalahan saya selaku perwakilan Ceberus memohon maaf. besar harapan kami agar teman-teman bisa bergabung pada acara ini.


Warm Regards,
Reyner

NB: bantu sundul ya teman-teman

profile-picture
profile-picture
grg. dan tata604 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 6
16-09-2019 19:01
mau curhat dikit gan soal CBR K45a lokal.

selama ini baca di kaskus atau di forum fb, kan banyak yang bilang motor ini suka overheat.
ternyata ane baru ngalamin sendiri minggu lalu.
pas lewat ciledug, kok tiba-tiba indikator suhu naik jadi 4 bar, padahal sebelumnya mau semacet sama sepanas apapun anteng aja di 3 bar.
ane cuek dulu, lah pas nyampe kebayoran lama ternyata full 6 bar! sama satu bar kedap kedip.
mungkin karena cuaca lagi panas, pikir ane waktu itu.
pas pulang, lewat ciledug lagi ternyata lagi-lagi indikator suhu penuh plus satu kedap kedip.
ane berenti sebentar di sekitaran cipulir.
pas turun, dari selang pembuangan keluar asep putih. ane copot helm, ane dengerin ternyata ada suara "blup blup blup" kek air mendidih dan ternyata itu air radiator yang PUANASnya berlebih.
ane istirahatin dulu akhirnya, sampe rumah ane cek penampung radiator, airnya udah menjelang habis, menguap ternyata.

besoknya ane isi lagi air radiator make coolant. anter bini sebentar sekalian ngecek apakah overheat lagi apa ngga. ternyata iya dong, indikator naik sampe 5 bar.
cuss pulang, ane baru inget belom ngecek kipas radiator. lha ternyata matot!

ane oprek bentar, liat tutorial yutup buat ngecek kipas radiator, ternyata beneran mati dia.
ane bawa ke bengkel deket rumah buat memastikan lagi, ternyata bener dinamo kipasnya yang mati.
ane muter-muter se-ciledug raya buat nyari itu dinamo, kaga ada lho gan barangnya!
sekalinya ada, di bengkel daerah bates harganya MUAHAL! sekitaran harga 700an deh. ampun emoticon-sad:

daripada gak kepake itu motor, terpaksa ane tebus deh kipas ama dinamonya.
nyampe rumah dipasang, dan ane tes muter rute mencong-ciledug-ps.lembang-mencong-pd.aren ternyata aman!
motor ane anteng lagi di 3 bar.

ane awalnya gak percaya gan, ada kawan ane yg bilang kalo K45A itu motor 3 taun. lewat 3 taun pasti ada aja yang rusak.
apakah bener gan? terus kira-kira penyakit apa lagi nih yang bakal muncul di baby CBR1000RR ini ya gan?
biar nyiapin mental sama dompet juga soalnya emoticon-Ngakak
0 0
0
profile picture
kaskus addict
18-11-2019 17:28
0
profile picture
kaskuser
20-11-2019 15:50
wiiih aajiib beneerr 70.000km ... mantap gan
pake harian yak? sama kek ane

iya gak nyangka juga sparepartnya murah nih k45a
kabel kopling 38.000
kampas kopling 48.000x5 (bisa pake megapro juga lebih murah cuma 28.000x5)
kampas rem depan 54.000
kampas rem belakang 74.000
komstir 95.000 samaan megapro kayaknya

---------------------------------

trit nya dah sepi, cbr nya para juragan ceberus dah pada di jokul kali...hihi
1
profile picture
kaskus addict
20-11-2019 23:00
@budi.1st

Harian bro. Sampe cat dah ngelupas.

Gearset dah ganti 3x, ban ganti 2x, Prolink ganti, seal shock bocor dll. Nikmati aja.
Turing weekend. Kerja tiap hari pp 60km. Dah gw siksa motor ini.

Rencana taun depan ganti kaleng pengen cat ulang sama coating.

Overall buat harian jos lah. Irit, nyaman, kenceng, stabil, ga minat ke metik kecuali gantinya xmax atau forza. Ehehehe.

0
profile picture
kaskus addict
19-12-2019 18:08
@PrimeShadowsong wkwk anjay udah 70rb. kalah motor ane gan emoticon-Ngakak:

yes, abis kejadian overheat itu ane jadi kuras radiator tiap sebulan sekali nih, sekalian ngecek kelistrikan dsb.
bodoamat dibilang apa juga, yang penting motor ane tetap awet deh
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia