alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
Lapor Hansip
16-09-2019 15:13

Hasil Survei, Iwan Fals Teratas Duduki Calon Wali Kota Depok Tahun 2020


Hasil Survei, Iwan Fals Teratas Duduki Calon Wali Kota Depok Tahun 2020

iwan fals unggul menjadi wali kota depok

MINEWS, JAKARTA-Nama pelantun lagu Bongkar, Iwan Fals menempati urutan teratas dari daftar pencalonan Wali Kota Depok pada Pilkada 2020. Musisi legendaris itu juga mengalahkan wali kota Depok yang saat ini menjabat, Mohammad Idris serta wakilnya Pradi Supriyatna.

Hasil itu berdasarkan data survei yang dilakukan Klinik Digital Vokasi Universitas Indonesia (UI) bersama dengan satu kelompok pegiat media sosial.

Pelantun lagu ‘Bongkar’ telah mendapat dukungan persentase 13 persen dari warga kota Depok. Disusul dengan Mohammad Idris (Wali Kota Depok saat ini) yang mendapatkan persentase 12 persen dan Pradi Supriatnya (Wakil Wali Kota Depok saat ini).

Pengamat sosial yang juga peneliti dari Klinik Digital Advokasi UI, Devie Rahmawati mengatakan nama Iwan Fals besar karena status legendarisnya sebagai seorang musisi yang banyak dikenal masyarakat.


“Iwan Fals seperti diketahui seorang publik figur. Namanya besar di kancah musik. Sementara Idris dan Pradi adalah wali kota-wakil wali kota Depok yang memimpin sekarang. Keduanya diuntungkan karena intensitas sosialisasi kepada masyarakatnya tinggi,” ujarnya.


Sementara itu, Annisa Cikal Rambu Basae, anak kedua Iwan Fals memberikan tanggapannya terkait kabar baru dari sang ayah. “Kita sekeluarga belum ada ngobrol-ngobrol soal itu mba. Jadi kita belum bisa kasih komen,” ujarnya.


“Memang karena musik jalan hidup, jadi pasti berurusan sama musik pasti kita iya. Tapi kalau diluar dari musik nah itu masih harus di komunikasiin,” katanya.






0
Hasil Survei, Iwan Fals Teratas Duduki Calon Wali Kota Depok Tahun 2020
16-09-2019 15:14
monggo lanjut ken
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.