alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-09-2019 14:32

Part 56



I pull away to face the pain
I close my eyes and drift away
Over the fear that I will never find
A way to heal my soul
And I will wander 'til the end of time
Torn away from you

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us from sorrow's hold
Or from my hard heart

I can't go on living this way
But I can't go back the way I came
Shamed of this fear that I will never find
A way to heal my soul
And I will wander 'til the end of time
Half a life without you

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us, change, open your eyes to the light
I denied it all so long, oh so long
Say goodbye, goodbye

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us

My heart is broken
Sweet sleep, my dark angel
Deliver us from sorrow's hold

Derrttt....derttttt....dretttt....
Entah berapa panggilan dan sms yang masuk ke hp gw ,tetap berharap getaran di hp gw itu ada panggilan dari fitri atau pun sms dari nya,tapi harapan itu tinggal harapan,ternyata getaran di hp gw timbul dari para selir gw yang mencoba menghubungi gw karena dari kemaren gw los kontek sama mereka...


Aargrhhhhhhhhh...anyingggg...!!! Gunam hati gw


Tak ada 1 sms pun atau telepon yang gw bales dari para selir gw,,gw cuman fokus kan fitri ...fitri dan fitri...entah udah berapa sms dan teleponan gw sama fitri hasil nya masih sama gak ada balesan dari ayang mbeb semlohai semok aka fitri...


Cuy...jadi gimna nih masih nunggu di sini ?? Ucap emen di samping gw


Iya cuy...kalian kalo mau pulang ke garut duluan silahkan bro ,gw harus selasai urusan gw dulu..!! Ujar gw


Tenang aja bro kita tunggu bareng bareng di sini..??jawab emen sambil menepuk pundak gw


Thanks bro...kenapa nasib gw kaya gini men,apakah ini karma buat gw yang selalu mainin perasaan cwek..sekarang giliran gw yang di mainin sama cwek yang paling gw sayangi..!! Ucap gw di temani hembusan asap rokok dan tatap gw masih jauh nanar ke depan sambil menahan sejumlah air mata gw yang siap terjun bebas


Lu harus kuat cuy...gw yakin lu bisa..gw tau perasaan lu sama si fitri gimana,,!!! Ucap emen


Iya cuy gw lu kuat,,jangan cengeng gitu cuy ,,jadi lah asep gw kenal cuy yang berontak tapi berotak...!!! Ujar ujang

Kita pun berembuk antara 3 sahabat saling curhat sana sini ,,tapi kebanyakan mereka nasihatin gw dan mensupport gw agar gw gak putus asa dan kuat menghadapi situasi gw,sedang kan hape gw yg selalu bergetar setiap bergetar gw liat layar hape tersebut berharap terpangpang nama fitri tapi apa daya bukan seperti harapan gw..ternyata para selir gw masih rajin hubungi gw ,apalagi teh yuni yang selalu tlpn gw ampir 57 kali nelpon kembali gw hirau kan dan di taruh hape gw si samping gw


Terdengar alunan adzan ke 4 mengalun di menara mesjid yang tak jauh dari tempat gw berada suasana pun mulai remang remang di temani pijar dari lampu lagi di seberang sana tapi tidak untuk rumah fitri yang masih gelap segelap hati gw


Cuy,,makanan dulu yu gw laper nih...hehe..!! Ajak ujang

Si ayinggg mikiran beuteung we ...haha...!! Jawab emen

Emang ...kamprettttttt lu gak laper...hee..!!

Laper gw juga jang sama...yu sep ah makan dulu...!!!


Gw gak laper cuy...silahkan kalian mau makan mah gw di sini aja..!!jawab gw

Lah...anyinggg bareng bareng atuh sateh koplok,yu ah ...hee..!! Ujar ujang

Bener jang gw gak laper...udah sana kalian mau makan mah ...!! Jawab gw

Beneran nih lu gak laper cuy,,da gw mah laper cuy...hheee...!! Celetuk emen

Jig ...jig ... We atuh anyinggg rek nyaratu mah ,tong loba ngahuntu lah lier...!! Bentak gw

Hahaha...!!! Tertawa si ujang dan si emen

Yu ah jang...!! Ucap emen


Mereka pun meninggalkan gw sendiri di teras rumah si fitri ,entah bawaan galau gw sehingga perut gw gk terasa lapar padahal tadi sekitaran jam 9 pagi makan sampai sekarang gak ada makanan lain selain asap nikotin yang menjejali paru paru gw,kembali adzan ke 5 berkumandang tapi belum ada tanda tanda sang penghuni rumah datang dan 2 mahluk bahlul pun belum juga kembali

Glekkk...glekkk...glekkk...tegukan minuman air haram terakhir membasahi tenggorokan gw karena minuman yang lain tersimpan di mobil si emen,dan gw lempar botol tersebut kesolokan kering tak jauh dari tempat gw duduk hanya terhalang pagar rumah si fitri...

Tik...tok..tik..tok...

Waktu pun kembali berganti tak terasa udah lewat tengah malam gw masih terduduk menunggu pujaan hati di temani setengah botol minuman air haram yang sudah berganti botol ke botol air mineral entah udah berapa bungkus tembakau gw bakar guna mengusir rasa boring yang menghinggapi gw,,sedangkan 2 sohib gw sudah tertidur pulas di mobil ,sedangkan kepala gw mulai berat mungkin pengaruh alkohol di otak gw atau terlalu kuat menahan kantuk ...

Bremmmm...bremmm....tiba tiba terdengar suara mobil di depan rumah si fitri membunyarkan lamunan gw ,gw pun bangkit dan segera menghampiri mobil tersebut saat melihat satu persatu para penumpang turun dari mobil yang mereka tumpangi,dan yes penumpang tersebut keluarga fitri...tapi fitri nya mana ko gak ada ???

Pak...?? Ucap gw

Eh kamu sep,ngapain disini kau baik !! Ucap bapak fitri

Ma...ma...maaf pak kejadian tempo hari,a..a..asep kesini cuman mau nyelesain masalah secara baik baik pak...!! Jawab gw

Semua sudah saya anggap beres saat di rumah kamu ,mau nyelesain apa lagi,masih kurang ngerusak anak saya..!! Bentak bapak fitri sambil tangan kanan nya di layangkan ke muka gw


Eh pak jangan pake kekerasan,lebih baik di bicara kan baik baik di dalam..!! Ucap mas bimo kakak tertua fitri sambil memegang tangan bapak nya

Gw yang saat itu udah pasrah menerima tamparan di muka gw hnya bisa menunduka kepala..

Yu sep di dalem bicara nya..!! Ujar mas bimo

Sedang bapak nya yang sudah esmosi tingkat level 9 meleos begitu aja di susul ibu,si bungsu dan kak dinda tanpa ada tegur sapa sama gw,hanya mas bima yang masih respek sama gw,,gw pun mengikuti langkah mereka membulatkan tegad masuk kerumah nya peduli setan yang terjadi di dalem sana mau gw di bonyokin separah nya gw pasrah yang penting niat baik gw tersampai kan sama keluarga si fitri

Hmmm...trus gimana apa tujuan dateng ksini !! Ucap mas bimo

Saya dateng kesini mau minta maaf sama bapak sama keluarga bapak atas kesalahan saya selama ini !! Ujar gw

Ya...ya...gw hargain keberanian lu dateng kesini untuk nyelesain masalah ini agak clear secara baik baik..!! Ucap mas bimo


Lu sep laki laki paling bajingan,,lu udah ngerusak adik gw mainin perasaan adik gw,,dasar laki laki tolol cari sono cwek yang kaya adik gw yang rela persaan nya lu bagi bagi dengan cwek lain ...anyingg..!!!maki teh dinda


Din,,udah lu hargain dia jauh dateng kemari untuk selesain masalah ini,,!! Ujar mas bimo

Gak perlu di hargain cwok gini mah mas ,perlu di kasih pelajaran cwok gini mah..!!!


Bletakkkkkk....sebuah asbak melayang kejidat gw ,di lempar sama teh dinda ,lumayan sakit tapi gw tak bergeming cuman gw usap usap kening gw...dan gw kembali menundukan kepala

Asuuuu...kejem amat nih cwek !!gunam gw

Dinda..!! Bentak mas bimo

Si teh dinda pun terdiam setelah bentakan mas bimo dan cemberut sambil menyilangkan kedua tangan di dada nya..nampak raut muka kemarahan di muka nya..

Terus gimana sekarang pak ?? Tanya mas bimo

Sekarang mah sep,kamu jauh jauh sama anak saya sudah cukup anak saya di permainkan sama kamu ,coba kamu di posisi saya ,anak kamu di mainkan dan di ruksak sama lelaki gimana perasaan nya sebagai seorang ayah..!! Ucap bapak fitri agak melemah


Iya pak ,saya ngerti perasaan bapak ,perasaan keluarga bapak ,saya minta maaf sebesar besar nya sama bapak dan keluarga bapak atas semua salah saya sama fitri,,!!! Ucap gw

Bapak udah maafin kamu sep,tapi sekali lagi bapak minta kamu jangan hubungi fitri lagi dan hubungan kalian sudah sampai di sini saja..!! Ujar bapak fitri

Ta..ta..tapi..pak ?? Ucap gw


Tapi apa ,lu mau bilang lu sayang kan sama fitri ? Ucap teh dinda


Asemmmm ...nih cwek sadis amat...!! Gunam batin gw


Dasar cwok tolol..sayang lu tuh sayang seorang bajingan yang cuman di mulut lu doang.kemarin kamana aja, lu bagi bagi sayang lu sama cwe lain.!! Ujar teh dinda


Pak saya mengerti saya paham tapi izin saya untuk sekali ini aja ketemu sama fitri !! Ucap gw


Maaf sep...tidak bisa ,sekarang mah kamu lupain anak saya biarkan anak saya menata kembali hidup nya,tolong kalo benar kamu sayang sama dia jangan pernah ganggu hidup nya anak saya lagi...!!! Ujar bapa fitri

Gw pun gak ngeluarin kata kata lagi lebih bnyak mendengarkan nasihat nasihat dari mas bimo,bapak nya fitri,dan celetukan celetukan teh dinda yg membuat hati gw teriris sakit karena kata kata pedas nya...

Waktu pun semakin berlalu dan adzan subuh pun kembali berkumandang di menara mesjid tak jauh dari rumah si fitri...

Sep...klo lu bener bener sayang sama adik gw perjuangan kan,,!! Ucap mas bimo di depan rumah fitri sesudah gw pamit pulang yang sebelum nya gw salam salam sama bapak,ibu,dan teh dinda

Iya mas makasih...sekali lagi maaf mas atas semua kesalahan gw sama keluarga mas terutama fitri..!! Ucap gw

Iya udah gak apa" gw udah maafin lu sep,,gw suka cwo kaya lu berani gentle datang kemari buat menyelesain masalah..salut gw..!!

Iya mas makasih mas..gw pulang dulu mas...assalamualaikum..!! Ucap gw

Waalaikum salam...hati hati sep di jalan nya..!! Ucap mas bimo

Gw pun melangkah kaki ke mobil si emen dan langsung duduk di belakang kemudi tampak di sebelah gw dan di jok belakang sohib gw lagi menjemput mimpi nya dengan lelap,,tak tega gw bangunin mereka yang sedari kemari bela belain gw ikut kesini..

Crekkk...brummmm......

Gw pun meninggal kan rumah fitri di barengi air mata yang sudah meleleh di pipi gw,,entah apa yang gw pikirkan saat itu yang pasti cuman ada fitri fitri dan fitri di otak gw...lagi menikmati lamunan tentang keindahan saat bersama fitri di balik kemudi yang kesetanan ala di lintasan balap tiba tiba gw di kejutkan sebuah grobak tukang sayur melintas di depan gw seketika lamunan gw bunyar dan kaki kaki gw menekan pedal kupling dan rem sedangkan setir gw banting kanan supaya menetralisir tabrakan ini...


Cekitttttttttttttttttttttttttt........suara ban bergesek dengan aspal pagi di waktu itu....dan langsung berhenti saat bemper mobil menabrak trotoar jarak...brakkkkkkkkkkkk...


Woyyy...asuu...bawa mobil yang bener goblok..!! Teriak seseorang di luar mobil...


Huh...huh...huh....deru napas gw seolah masih gak percaya kejadian brusan...!!


Astagfirulloh sep....!! Celetuk ujang di belakang


Sep ...apa"an sih lu..!! Ucap emen di samping gw


Gw pun gak menjawab celetukan celetukan mereka hanya bisa bengong dan shok kejadian barusan...


Musibah ini mah..!!! Gunam batin gw
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petualangan-indigo
Stories from the Heart
broken-heart
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.