Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
3731
Lapor Hansip
04-01-2018 15:45

PV LOUNGE (18+)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PV LOUNGE (18+) - Part 5
12-09-2019 12:37
https://www.theverge.com/2019/9/11/20861018/trump-vape-juul-ban-flavored-fda-e-cigarette

Kepada yth:
- Vaper under age
- Menjual Vape gak cek umur apalagi membiarkan underage beli
- Jual beli produk yg gak wajar

tai bencong kalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yokadeno3 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
newbie
12-09-2019 13:11
berarti udah ga ada liquid US lagi donk?
0
profile picture
Moderator Kaskus
12-09-2019 13:19
@wahyuwb ga tau kejadian aja baru. yg goblok siapa, yg kena dampak nya siapa. kesel kan.
1
profile picture
kaskus geek
12-09-2019 13:30
ganteng juga ya donald trump emoticon-Angkat Beer
kemaren ada vape bentuk jam tangan di pake anak sekolah.... keren loh jam nya mod emoticon-Ngakak

Quote:
Trump meminta FDA untuk melarang semua vape rasa setelah penyakit paru-paru misterius

PV LOUNGE (18+) - Part 5

pertemuan mengejutkan pada hari Rabu, Presiden Donald Trump mendorong untuk melarang semua rokok elektronik yang tidak berbau tembakau dari pasar. Trump membahas proposal tersebut selama pertemuan di Gedung Putih setelah membahas langkah tersebut dengan para penasihat seperti Sekretaris Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Alex Azar dan penjabat Komisaris Administrasi Makanan dan Obat-obatan Norman Sharpless, Bloomberg melaporkan.

"Tidak hanya itu masalah secara keseluruhan, tetapi benar-benar khusus sehubungan dengan anak-anak," kata Trump kepada wartawan. Dia melanjutkan, "Kita mungkin harus melakukan sesuatu yang sangat, sangat kuat tentang hal itu."

Sekretaris Azar mengatakan FDA akan segera mengeluarkan pedoman peraturan untuk menghapus produk vaping rasa dari pasar. Sekretaris mengutip statistik yang menunjukkan lima juta anak menggunakan sejenis e-rokok, angka yang menurutnya "mengkhawatirkan." Pada bulan Desember, US Surgeon General mendeklarasikan di bawah umur sebagai vaping "epidemi," meletakkan dasar untuk tindakan pengaturan di masa depan.


Tiga orang telah meninggal karena penyakit paru-paru misterius terkait dengan vaping ketika kasus meroket
Pekan lalu, pejabat federal mengumumkan bahwa lebih dari 450 orang di seluruh negeri telah jatuh sakit dengan penyakit paru-paru yang mematikan yang dikaitkan dengan penggunaan e-rokok. Jumlah orang sakit telah meningkat secara dramatis selama beberapa minggu terakhir, dan organisasi seperti Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah memperingatkan orang untuk menghentikan penggunaan e-rokok sepenuhnya.

Langkah Gedung Putih datang hanya satu hari setelah mantan walikota New York City Michael Bloomberg menyerukan larangan e-rokok rasa di The New York Times, menyebutnya "krisis kesehatan yang mendesak."

Sudah setahun yang panjang bagi produsen rokok elektronik seperti Juul dengan ancaman regulasi dilemparkan dari seluruh pemerintahan. Musim panas lalu, anggota parlemen seperti Senator Dick Durbin (D-IL) mengusulkan peraturan serupa dengan apa yang dilayangkan presiden hari ini. Berhenti Berhenti Rasa Menarik dari Durbin dalam E-Cigarettes for Kids Act, atau SAFE Kids Act, jika disetujui, akan mengharuskan produsen untuk membuktikan bahwa rasa mereka tidak menggoda anak di bawah umur untuk menggunakan perangkat.

Juul tidak segera menanggapi permintaan komentar
0
profile picture
Moderator Kaskus
13-09-2019 07:27
@blezzernet kayaknya seru nih kalau digas ke satgas apvi buat tangkep bocah2 vaper. lacak transaksi dari mana aja. kasih toko nya sanksi berat.

lebih baik tekanan dari sesama vaper tapi demi kebaikan kita2 vaper yg legal, daripada tekanan dari luar yg ngeribetin seluruh vaper.
0
profile picture
newbie
13-09-2019 08:11
@fuuuuuu keselnya banget, udah bener deh liquid vape dah ga usah campuran ganja, jadinya ginikan akhirnya, semoga di indo tetep legal ....goodbye the one,jammon dll hiks...
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia