alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
08-09-2019 22:59
Cinta Yang Tak Sempurna
Cinta Yang Tak Sempurna
Sebelum mulai cerita, gua akan memperkenalkan diri gua dulu. Nama gua William, umur baru 19 tahun. Gua tertarik untuk menceritakan kisah gua di SFTH.

Ini pertama kalinya gua bikin thread yang “serius” ya, karena yang sebelumnya cuma nyoba-nyoba. Jadi, mohon maaf kalau masih berantakan baik bahasa ataupun kata–katanya. Mohon kritik dan sarannya yahh

Untuk Update, setiap kali sempet, silahkan untuk nenda atau markiremoticon-Cool




Jgn lupa Cendolnya Gan/Sisemoticon-Cendol Gan

Yuk, langsung aja!



Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-09-2019 20:03
14. Tak Pernah Diharapkan
Awal bulan Oktober, hari Senin, dia latihan lagi
Gua liat dia lagi sama tmn2nya ngerumunin anak bocah. Ternyata dia lagi nyubit2 si bocah itu dgn gemes. Maklum, cwe suka anak kecil yang lucu2. Gua sengaja memasang muka jutek. Dia chat gua ketika malam hari
Quote:emoticon-mail
“Uh, ada yg cemburu sama bocah”emoticon-Big Grin
emoticon-mail
“Engga. Aku cm pgn gtu sama kamu” gua membalas sambil berharap blh cubit pipinya
emoticon-mail
“Ih, lucu tau dia. Aku gemes bgt. Gak kayak kamu, gak gemesin!”emoticon-Mad
Sialan, emg sih dia gak salah
emoticon-mail
“Tapi kamu ngangenin” Gua ngefly membaca balasan iniemoticon-Embarrassment

Setelah hubungan gua dengan Verna berjalan sekitar sebulan, gua tdk merasakan ada sesuatu yang janggal ataupun aneh. Malahan kami semakin dekat, mengingat sebentar lagi di tampil di acara Sumpah Pemuda.
Namun sepertinya gua salah berpikir bahwa hubungan ini akan aman2 saja.

Hari itu, setelah sebulan 5 hari hubungan gua bersama Verna
Quote:1 pesan baru dari Verna
emoticon-mail
“Will. Aku mau ngomong”
emoticon-mail
“Iya, mau ngomong apa?”
emoticon-mail
“Gmn ya, aku takut”
Gua pikir dia ntah melakukan hal tak terpuji, seperti pergi sama cwo lain atau gmn
emoticon-mail
“Blg aja, jgn bikin aku penasaran” gua dh penasaran bgt
emoticon-mail
“Okey. Aku mau kita udahan aja”emoticon-EEK!
emoticon-mail
“Napa? Kok tiba2?” gua membalas dengan perasaan yg kacau balauemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-mail
“Aku bosen sama kamu. Makasih ya buat semuanya. Kamu blh chat aku klo kamu pgn cerita sesuatuemoticon-Smilie

Gua langsung gak mood ngapa2in lagi

Saat itu gua percaya, pacaran atau cinta2an zaman sklh itu bisa bikin nilai atau prestasi menurun. Sejak putus, semua nilai ujian gua terjun bebas dr rata2 90an jd 70an aja, mana kkmnya 75 lagi. Gua pun jd bnyk mikir dikelas klo kelas kosong. Elsen yang paling tau soal gua, menghampiri gua dan bertanya

Quote:“Nape lu? Suntuk amat dah” tanyanya
“Putus lagi”
“Haduh, pacaran lu kaga beres amat dah” ktnya dgn muka meledek
“Drpd lu, sama Resia kaga jadi2. PDKT jg engga” gua menjawab dgn sengaja

Elsen pun diam dan tdk bs ngomong apa2

Tak lama, bel berbunyi tanda jam istirahat

Gua keluar dahulu untuk menikmati udara sebentar. Di ujung, depan ruang guru, gua melihat Verna sedang sendirian. Dia melihat gua, langsung pergi meninggalkan tempat itu. 5 menit kemudian, Elsen mengajak gua ke kantin, ktnya mau beli minum. Sewaktu gua melewati kursi2 kosong, gua melihat Verna bareng temen2nya. Dia langsung buang muka begitu liat gua. Kayaknya dia bener2 kesel bgt sama guaemoticon-Frownemoticon-Frown .
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kunikahi-sahabatku
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
Stories from the Heart
dua
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.