alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
09-09-2019 10:35
4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane
4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gan. Kali ini ane kembali membahas soal bola nih gan. Yap, kalau musim baru ini baru berjalan, pastinya yang paling menarik untuk disimak adalah kedatangan para pemain pemain baru. Yap, sebelum musim baru dimulai kita selalu dipenuhi oleh berita jendela transfer.

4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane

Kali ini, jendela transfer 19/20 ini bisa disebut sangat sibuk. Dari awal pembukaan bahkan hingga deadline penutupan masih banyak klub yang mendatangkan pemain baru. Namun, gak semua pemain baru yang datang itu pindah dengan permanen atau dibeli. Banyak yang pindah dengan status pinjaman. Transfer dengan cara ini memiliki beberapa keuntungan yaitu, biayanya yang relatif kecil, bisa menguji kecocokan seorang pemain di tim baru tanpa rugi besar, dan juga untuk klub yang meminjamkannya bisa membawa kembali sang pemain jika di klub baru lebih berkembang. Maka dari itu, ini gan 4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 !

1. Philppe Coutinho

4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane

Bisa dibilang, peminjaman pemain yang satu ini merupakan peminjaman terbesar pada bursa transfer kali ini. Ia adalah seorang pesepakbola hebat asal Brazil yang gagal bersinar di klub barunya, Barcelona. Ia adalah, Philippe Coutinho. Philippe Coutinho adalah pesepakbola asal Brazil yang kini berusia 27 Tahun. Ia merupakan seorang gelandang serang dan sayap. Sebelum bermain di Barcelona, ia adalah bintang yang sangat bersinar di Liverpool. Oleh karena itu, Barcelona berani membelinya dengan harga mahal. Namun, harapan Barca untuk membuat Coutinho menjadi pengganti Neymar bisa dibilang gak mulus. Karena kurang cocok dengan skema dan posisi dari pelatih, performanya naik turun dan akrab dengan bench. Akhirnya, pertengahan tahun 2019 ia pun secara mengejutkan pindah ke raksasa Eropa dan Jerman, Bayern Munchen. Ia didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan loan fee 8.5 Juta Euro. Ia dipinjamkan selama 1 Musim dengan opsi pembelian permanen 120 Juta Euro. Ia diharapkan bisa menggantikan posisi James Rodriguez bahkan Arjen Robben yang resmi hengkang dari Bayern Munchen.

2. Mauro Icardi

4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane

Selanjutnya ada pemain yang transfernya paling mengejutkan dan terjadi di waktu paling genting. Yap, dia adalah Mauro Icardi. Mauro Icardi adalah pesepakbola asal Argentina yang kini berusia 26 Tahun. Mauro Icardi telah dikenals sebagai striker ganas dan salah satu yang terbaik di Serie A. Ia telah memproduksi banyak sekali gol untuk Inter. Namun, masalahnya dengan manajemen klub, pelatih, serta kedatangan Lukaku membuat Icardi yang tadinya merupakan pemain andalan Inter malah tersingkir dan akhirnya dipinjamkan. Ia akhirnya resmi dipinjamkan ke klub prestisius Perancis, PSG. Ia dipinjamkan ke PSG dengan biaya peminjaman 5 Juta Euro.

3. Alexis Sanchez

4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane

Nah, di nomor tiga ini ada nama pemain yang pasti agan semua tahu. Namun agan agan akan mikir kenapa nama orang ini ada di list 4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane ?. Secara performanya anjlok parah ya gan selama di MU. Nanti ane jelasin. Ini dia Alexis Sanchez. Alexis Sanchez adalah pesepakbola asal Chile yang kini berusia 30 Tahun dan berposisi sebagai Sayap Kiri. Alexis Sanchez beberapa tahun yang lalu namanya melambung tinggi berkat prestasinya yang bergelimang. Mulai dua kali menjuarai Copa America sampai menjadi pemain hebat di Barcelona dan Arsenal dengan performa yang keren. Namun petaka datang pada karirinya saat menjadi pemain MU. Ia berhasil mendapat gaji selangit namun permainan dan performanya jauh gan. Ia sangat sangat nempel dengan bench. Dihujani jutaan kritik, akhirnya Sanchez bisa mulai perlahan bangkit saat dipinjamkan ke Inter Milan. Yap, ia bisa membangun ulang karirnya di tempat baru yaitu Inter Milan. Jika ia bisa kembali bersinar dengan Nerrazuri, ia tentu saja bisa mengembalikan namanya ke papan atas.

4. Giovani Lo Celso

4 Transfer Pemain Pinjaman Terbaik Musim 19/20 Menurut Ane

Dan terakhir ada nama baru di dunia persepakbolaan Inggris. Ia adalah pemain muda yang cukup potensial dari Argentina. Yap, dia adalah Giovani Lo Celso. Giovani Lo Celso adalah pesepakbola asal Argentina yang kini berusia 23 Tahun dan berposisi sebagai Gelandang Tengah. Skill nya sebagai Gelandang yang mumpuni terlihat saat ia bermain baik untuk Real Betis maupun Timnas Argentina baru baru ini. Dengan itu, ia memikat banyak sekali klub besar. Namun, pilihannya jatuh ke Tottenham Hotspurs sebagai pinjaman. Yap, menurut ane dia bisa membantu Tottenham untuk lebih berjaya di Premier League apalagi tandemnya adalah Eriksen dan Alli. Selain itu, ia menjadi pemain pinjaman termahal musim ini dengan biaya 16 Juta Euro.

Sumber : Transfermarkt + Google Images
Diubah oleh pcjames
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-09-2019 15:19
icardi maen di liga petani gan, kalo ga moncer mah bego
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.