alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
08-09-2019 22:59
Cinta Yang Tak Sempurna
Cinta Yang Tak Sempurna
Sebelum mulai cerita, gua akan memperkenalkan diri gua dulu. Nama gua William, umur baru 19 tahun. Gua tertarik untuk menceritakan kisah gua di SFTH.

Ini pertama kalinya gua bikin thread yang “serius” ya, karena yang sebelumnya cuma nyoba-nyoba. Jadi, mohon maaf kalau masih berantakan baik bahasa ataupun kata–katanya. Mohon kritik dan sarannya yahh

Untuk Update, setiap kali sempet, silahkan untuk nenda atau markiremoticon-Cool




Jgn lupa Cendolnya Gan/Sisemoticon-Cendol Gan

Yuk, langsung aja!



Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-09-2019 19:12
6. Menutup Luka
Quote:emoticon-mail
“gapapa”


Gua males chat sama siapapun, kecuali sama grup tmn2 bareng Elsen, Surya, Rico dan Aldo. Biasalah, bahasannya cwe2 sklh lain, ataupun anak baru yg cakep2. Elsen diam2 suka sama si Resia, anak baru kls sblh, tp dia gak brani buat pdkt. Sedangkan Surya dan Rico ngebet buat deketin si Cathy. Aldo? Dia masih mau deketin si Lisa, dr SMP katanya.

Besoknya, di sklh, selesai makan sewaktu istirahat, gua duduk di balkon lantai 2. Karena sklh gua kirinya SMA dan kanannya SMP, dan balkon sklh adalah penyatu. Pas itu si Verna lagi di ruang guru, maklum dia bendahara kelas. Dia lalu nyamperin gua

Quote:“Weh? Kok gamasuk kelas? Dh belemoticon-Confused” ktnya dgn muka heran
“Tar aja. Blm masuk jg gurunya”
“Eh. Klo ada masalah cerita aja sama gua. Gua siap kok dengerin luemoticon-Smilie
“iya. Makasih ya Ver”


Dia tersenyum dan itu bikin gua ngeliatin dia doangemoticon-Wowcantik

Quote:“Liatinnya biasa aja donggg, maluemoticon-Malu” kata Verna dgn muka merah


Tak lama, Elsen muncul dan merusak momenemoticon-Mad

Quote:“WOI N*ENT*T! GURU DH MASUK MASIH AJA PACARAN. MASUK K*NT*L!”
“IYE ANJING, SELOW DONG”


Verna? Langsung pergi begitu Elsen datang

Bodo amat lah

Sejak hari itu, gua chat sama Verna hampir setiap hari, bahkan kadang di jam pelajaran. Rutinitas kami berdua selama beberapa minggu yang tidak pernah hilang. Yaitu, gua selalu ke balkon dan liatin ke lantai bawah. Pas dia dtg, dia bakal menatap gua sambil memberi gua senyuman termanisnya. Yah, mayan buat senengin hati yekan wkwkwkwk. Gua merasa jatuh hati sama diaemoticon-Genit

Elsen yang tau kebiasaan baru gua ini mulai curiga. Dia akhirnya nanya ke gua jg masalah ini

Quote:“lu mau deketin dia?” kt Elsen
“mungkin”
“yakin? Dia sahabat mantan lu loh. Apa gabakal ribut tar?emoticon-Confused ” kt Elsen dgn muka penasaran
“yakin lu bakal ribut? Si Elda jg dh gak peduli sama gua”
“Biarin lah Sen. Siapa tau Verna cocok sama gua” gua berusaha meyakinkan dia
“Bebas sih, tp klo ada apa2 lu cerita aja ke kita2” ktny sambil merangkul
“Siappp”
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
everlasting-love
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.