alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
20-10-2018 20:11
5 Restoran All You Can Eat Enak di Bawah Rp.200 Ribu di Jakarta
Pernah ngalamin makan kalap di restoran & kaget pas bayar tagihan yang membengkak? Kalau iya, recommended banget buat cobain restoran all you can eat. Dengan bayar uang sejumlah tertentu, kita bisa makan sepuasnya dalam waktu yang udah ditentukan. Bahkan ada juga restoran yang nggak ada batas waktunya.

Yuk intip 5 restoran all you can eat dengan harga di bawah Rp.200 ribu seorang di Jakarta.

1. Sssikek - Sunter

5 Restoran All You Can Eat Enak di Bawah Rp.200 Ribu di Jakarta

(Kredit : Koleksi Pribadi)

Kalau kalian ingin mencoba BBQ sekaligus hot pot khas Korea dengan harga terjangkau, kalian harus mencoba restoran yang satu ini. Dengan harga Rp. 169 ribu (belum termasuk pajak & service tax), kalian bisa mencoba berbagai jenis daging khas korea sepuasnya tanpa batas waktu.

Terdapat berbagai jenis daging, mulai dari sosis, jamur enoki yang dibalut daging sapi, woosamgyeop, dan lain-lain. Selain itu juga terdapat side dish berupa sup dan makanan khas Korea, misalnya tteokboki (sejenis kue beras), jjapchae (sejenis soun yang dimasak dengan kecap manis), dan beberapa side dish lainnya. 

Harga yang dibayarkan juga sudah termasuk minuman dan dessert yang dapat diambil sepuasnya. Kalian juga tidak perlu khawatir mengenai kehalalan restoran di cabang Sunter karena di cabang ini tidak menyediakan daging babi.


2. Yuraku - Mall Kelapa Gading

5 Restoran All You Can Eat Enak di Bawah Rp.200 Ribu di Jakarta

(Sumber Foto : Koleksi Pribadi)

Restoran ini merupakan salah satu restoran all you can eat yang sudah membuka usahanya lebih dari sepuluh tahun. Meskipun nama restoran ini merupakan nama restoran Jepang, namun faktanya juga terdapat makanan khas Indonesia, Oriental dan Barat di restoran ini.

Restoran ini menyajikan beberapa jenis daging, sosis, bakso dan sayuran yang dapat dipanggang atau direbus. Selain itu restoran ini juga menyediakan sate ala Jepang, sushi, sup misoshiru (yakni sejenis sup dengan miso, tahu dan rumput laut), dan onigiri (nasi kepal).

Selain itu juga terdapat dim sum berupa bakpao dan siomay di restoran ini. Sedangkan untuk makanan Barat terdapat spaghetti dan beberapa jenis makanan lainnya. Selain itu restoran ini juga menyajikan berbagai kue-kue tradisional khas Indonesia, misalnya lemper, kue bola wijen. Bahkan ada juga es buah dan bakso goreng disini.

Dengan harga sekitar Rp.180 ribu kalian bisa menikmati berbagai jenis makanan yang telah disebutkan di atas, minuman dan es krim sepuasnya selama 90 menit.

3. Kintan Buffet - Mall Taman Anggrek

5 Restoran All You Can Eat Enak di Bawah Rp.200 Ribu di Jakarta

(Kredit : Koleksi Pribadi)

Jika kalian berkunjung ke Kintan di jam makan siang saat weekdays, kalian bisa menikmati paket all you can eat termurah dengan hanya dengan harga Rp.158 ribu selama 90 menit.

Di paket termurah, kita bisa mendapatkan 6 jenis daging, yakni 2 jenis daging ayam, 2 jenis daging domba dan 2 jenis sapi. Yang paling populer di Kintan adalah tasty karubi, yakni daging sapi yang dipotong tipis dan berlemak. Rasanya semakin lezat jika dipanggang dengan saus coklat yang disediakan.

Tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati beberapa jenis minuman ringan yang tersedia serta side dish berupa kentang goreng, karaage, tempura sayur, dan beberapa jenis side dish lainnya. Kalian juga bisa menikmati beberapa jenis sayur yang dapat dipanggang dengan alumunium foil di atas pemanggang serta dessert.

Restoran yang merupakan salah satu restoran Boga Group ini juga tidak menyediakan daging babi sehingga halal untuk dikonsumsi bagi kalian yang beragama Islam.

4. Mokaya Resto - Senopati 

5 Restoran All You Can Eat Enak di Bawah Rp.200 Ribu di Jakarta

(Kredit : Mokaya Resto (instagram))

Restoran yang belum lama di wilayah Senopati ini menawarkan all you can eat dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp.99.000 (belum termasuk service tax dan PPN) selama 90 menit.

Terdapat pilihan berupa beberapa jenis daging, sayuran, sosis dan side dish berupa karaage, gyoza (sejenis pangsit ala Jepang) dan beberapa jenis side dish lainnya. Dengan harga di atas juga sudah termasuk minuman dan dessert.

Kalian juga bisa mendapati wagyu rib eye, wagyu cube, ox tongue atau octopus di luar paket hanya dengan membayar Rp. 18 ribu/piring.

Restoran ini juga halal karena tidak menyediakan daging babi.

5. Gogigogi.id - Pantai Indah Kapuk

5 Restoran All You Can Eat Enak di Bawah Rp.200 Ribu di Jakarta

(Kredit : gogigogi.id (instagram)).

Restoran all you can eat yang juga memiliki cabang di Mangga Besar ini menyediakan daging panggang ala Korea yang bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp. 99 ribu per orang.

Terdapat beberapa jenis pilihan daging disini, yakni babi manis, babi samcan, sapi iris, sapi lemak, ayam bawang, ayam manis dan ayam pedas. Selain itu juga terdapat beberapa jenis saus serta nasi, selada, jamur, kimchi, bawang putih dan bawang bombay yang bisa disantap sepuasnya.

Beberapa daging di restoran ini sudah dibumbui sehingga kalian hanya perlu memanggangnya tanpa harus menambahkan bumbu tambahan sebelum memanggang.

Inilah 5 restoran all you can eat  dengan harga dibawah Rp. 200 ribu di Jakarta. Apakah ada yang ingin kalian coba? Atau kalian sudah pernah mencoba salah satu nya?
Diubah oleh Fannie599
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adyny dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-09-2019 12:39
thanks bgt gan emoticon-Jempol
ini info buat ane bgt nih, lg doyan banget makan kalapemoticon-Ngakak
profile-picture
Zen B memberi reputasi
-1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.