alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
08-09-2019 10:54
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Perihal melupakan mantan kekasih setiap orang mempunyai cara yang berbeda, ada yang berhasil dan tentu ada yang gagal. Susah susah gampang sebenarnya, setelah ditinggal oleh orang tersayang kita hanya perlu menyibukkan diri dengan aktivitas yang positif dan menemukan orang baru.

Tapi kenyataannya tidak semudah itu, sekalipun sudah menyibukkan diri dan mendapatkan kekasih baru terkadang atau bisa jadi sering tanpa permisi bayang - bayang kekasih lama datang mengusik membangkitkan indahnya cerita lama. Seakan tidak akan ada lagi masa paling indah selain masa bersamanya.

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Ini adalah tentang si kawan lainnya, bukan tentang kawan yang suka ngutang, nikung atau main hati seperti yang terdahulu. Si kawan yang ini adalah orang yang gagal move on dalam urusan percintaannya. Jalinan kasihnya yang sudah berjalan lebih dari 8 tahun harus kandas karena suatu masalah klasik yang rasanya tidak perlu dijelaskan.

Kini 10 tahun sudah berlalu, benar memang mapan hidupnya si kawan ini sekarang akibat patah hatinya yang dulu dilampiaskan dengan fokus bekerja karena dulu dia berpikir bahwa kalau sudah sukses akan mudah mencari pendamping hidup.

Sebuah pemikiran yang masuk akal karena siapapun biasanya akan mau menerima orang yang sudah mapan. Dan kenyataannya memang begitu yang terjadi pada hidup si kawan ini, tapi anehnya dia tak juga kunjung menikah. Kekasih barunya mau tapi si kawan yang tidak mau, begitulah kira - kira.

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Si kawan terlihat semakin larut dengan hidupnya yang sekarang. Gila kerja, kalau ditanya tentang nikah atau wanita dia akan selalu menjawab "Gampang itu, nikah nanti - nanti aja, toh kalo kepengen bisa beli."

Meski diucapkan sambil tersenyum atau bercanda supaya terlihat biasa saja tapi jelas bagi yang kenal dekat dengannya paham bahwa dia belum bisa move on dari mantan kekasihnya.
°°°
Duh, si kawan sukses dulu baru nikah katanya tapi sudah sukses malah gak nikah - nikah. Sebegitu beratkah melupakan mantan tersayang? Jawabannya ya seperti terdapat pada paragraph pertama thread ini. Susahnya disebut 2x sedangkan gampangnya hanya sekali.
Susah - susah gampang!

Well bagaimana melupakan dan bangkit itu kembali lagi ke pribadi masing - masing. Yang jelas masa lalu adalah seperti kaca spion, hanya untuk dilirik sebentar bukan untuk dipandangi terus menerus.

Kalau agan dan sista punya pendapat atau pengalaman lain silahkan dishare pada kolom komentar agar bisa dijadikan masukan atau pembelajaran buat yang lainnya.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


pict by Google.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrifzn dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-09-2019 15:53
saya mulai merasakan sukses malah setelah menikah, sudah nikah aja dulu biar tambah semangat
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.