Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
Lapor Hansip
08-09-2019 12:59

Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus

1. Jadi kek berita viral
2. Artikelnya banyakan rewrite doang
3.
4.
Dst... Lu isi sendiri gans kalo mau.

Awalnya ni ya gue miris sih, apa yang ada di lonje sama seperti apa yang sudah gue baca di situs laen. Gue mikir yang ngetrit ini kaga ada bahan laen apa, haha

Kaskus berubah? Yaiyalah harus itu, gue n lu semua juga emang harus berubah. Move on gausah mikir yang udah2. Kalo perubahan di lonje ini khususnya bikin lu prihatin ya sebodo amatlah. Nikmati aja emang sudah waktunya kali begini. Para ts yg ngerewrite itu so pasti ada kualitas menulisnya cuman mereka ga pertahankan idealismenya, mereka melihat pangsa pasar dan terutama kebutuhan pribadi mereka. Pulsa ga bisa kan di beli dengan idealisme. Butuh duit, butuh koin.

Oya inget lounge itu kan tempat leyeh leyeh, sofa gitu. Bale bale lah ya. Tempat kita ngobrolin apa yang kita liat dengan bahasa kita sendiri.

So, wajarlah yaa kalo banyak rewriteran..

Thx.
Megaut user of ratni.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobinkberug dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Pendapat Gue Tentang Isi Lounge Kaskus
08-09-2019 13:40
dulu ini id klon berhubung yg prime di ban permanen.
5 dan 10thn yg lalu lonje punya trit2 berkualitas dan gak nunggu viral dulu baru bikin trit HT, trus HT juga belom ada iklan. gue juga agak gimana gitu buka2 trit di lonje sekarang. gue malah jd bulak balik BP DP DC LONJE emoticon-Ngakak

yg sekarang gue juga nikmatin aje lah toh gue juga gak berkontribusi utk buat2 trit
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 265.000
spy-kenblock
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia