alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
03-09-2019 17:27
Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019
Belum ada acara di akhir pekan nanti? Kalau belum tau mau ngapain, dan butuh banget liburan mending ke Candi Prambanan aja Gan. Selama tanggal 6 hingga 8 September 2019 nanti akan digelar Festival Payung Indonesia di sana.

Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019

Foto: pedomanwisata

Festival Payung Indonesia merupakan festival rakyat yang kegiatannya melibatkan partisipasi dari komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seni kontemporer, fotografer, desainer dan banyak pihak lainnya. Tujuannya festival ini sendiri adalah untuk melestarikan tradisi payung Indonesia sekaligus menumbuhkan potensi kreativitas masyarakat di beragam seni.

Sebelumnya festival  ini pertama kali digelar pada tahun 2014 di Taman Balekembang Surakarta. Baru Tahun lalu festival ini juga sudah pernah diadakan di Candi Borobudur pada dan sekarang giliran Prambanan yang jadi tuan rumah festival ini.

Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019

Foto: kompas.com


Nantinya festival ini akan diikuti oleh para kreator nggak cuma dari Indonesia tapi juga negara lain seperti Jepanga, India, Thailand, dan Spanyol. Mereka akan terlibat di sesi pameran, workshop, pertunjukan, lomba fotografi serta payung kreasi.

Buat Agan yang suka liburan buat berburu foto instagramable, datang ke Candi Prambanan saat festival ini berlangsung jadi pilihan yang tepat. Kapan lagi kan menikmati Prambanan yang disulap jadi warna-warni payung etnik berbagai daerah yang instagramable dan sedap dipandang mata kayak gini.

Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019

Foto: Liputan6

sumber
profile-picture
mharyadi memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
08-09-2019 00:10
Quote:Mau baca blog ane?
Novum Organum Scientarium & Makna "Pilar Herkules-Plus Ultra" di Logo Timnas Spanyol
Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)
Bapak Geometri Euklides yang Misterius & Karyanya yang Berpengaruh Euclid’s Elements


Quote:Original Posted By farinamany
waaaaa mau banget ke sanaa belom pernah nih padahal ane tinggal di jogja juga...

Quote:Original Posted By blackvelvet23
harus kesana ni!!

Quote:Original Posted By siapika
hwaa menarik nih eventnya, jadi pengen kesana 😭😭

ane juga gan sayang nggak bisa tahun ini emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By upawasa
Kreativ yaa ..payungnya dilukis2 ....jadi ga monoton emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By cheria021
Wah keren sekali gan.. benar-benar kreatif.. payung-payung tersebut menjadi cantik oleh tangan-tangan para seniman emoticon-Wowcantik pantes teman ane tadi kok bikin status festival payung, ternyata di candi prambanan emoticon-thumbsup

Betul gan, coraknya nggak cuma dari pabrikan aja.... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By shoyusushi
bagus bagus buangeett payungneeee
ane harap di kota kota di indonesia makin banyak sih festival kayak gini, supaya makin rame dan meningkatkan pariwisata serta kecintaan kita terhadap kota kota tersebut 😍😍

semoga demikian gan emoticon-Big Grin
btw, habis acara payungnya dikemanain ya?
0
profile picture
kaskuser
09-09-2019 14:21


hmmm.. pertanyaan yang menarik. ane juga jadi penasaran
emoticon-Cool

icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
wedang-cemue-khas-ngawi-yang-menggoyang-lidah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.