alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
06-09-2019 02:53
Harley Davidson Streetfighter 975 Rancangan Desainer India
Harley Davidson Streetfighter 975 Rancangan Desainer India


OTOZOLA - Seolah sudah bosan dengan segmen moge yang biasanya, kini Harley Davidson mencoba peruntungan pada segmen naked bike dengan menghadirkan Harley Davidson Streetfighter 975.

Naked bike terbaru ini dihadirkan pada salah satu acara sebagai 'Styling Prototype' sehingga dapat disebutkan bahwa masih berupa prototype dan belum diproduksi secara massal.
Cheetaan Shedjale adalah desainer senior Harley Davidson yang merupakan orang dibalik hadirnya Streetfighter 975 yang kekar ini.

Shedjale sudah bekerja untuk produsen moge yang satu in sejak tahun 2010 tepatnya di kantor pusat Milwaukee.


Harley Davidson Streetfighter 975 Rancangan Desainer India

Motor yang didesainnya ini mendapatkan tampilan retro dengan lampu berbentuk bulat hingga spion diujung setang yang membuatnya sangat unik dan juga klasik.

Gaya Roadster juga diterapkan pada naked bike yang satu ini dimana terlihat pada bagian mesin yang terlihat telanjang tanpa menggunakan pelindung apapun.

Naked bike yang satu in akan menggunakan mesin V-Twin yang sudah merupakan ciri khas dari Harley Davidson, mesin yang digandeng berkapasitas 975cc liquid cooled.

Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi terbaik yaitu pada bagian depan dengan suspensi upside down sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi monoshock.

BACA JUGA : Motor Listrik Harley Davidson, LiveWire Siap Meluncur di Indonesia

Pada sektor keselamatan naked bike yang satu ini menggunakan rem cakram dikedua roda dan sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

Harley Davidson Streetfighter 975 Rancangan Desainer India


Harley Davidson Streetfighter 975 juga sudah dibekali dengan kontrol traksi multi-level.
Bisa dilihat secara sekilas naked bike ini terlihat cukup mirip dengan Honda CB1000R 2018 dan kabarnya desainnya sedikit terinspirasi dari Harley Davidson XR1200.

Bila sudah diluncurkan nantinya naked bike yang satu ini akan menantang Ducati Monster, Triumph Street Triple, KTM 890 Duke hingga Kawasaki Z900.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa motor ini kemungkinan akan diluncurkan dalam bentuk produksi massal pada ajang EICMA 2019 di Milan yang diadakan dalam beberapa bulan kedepannya.

Mungkin Harley Davidson masih terbilang sangat baru untuk segmen yang satu ini namun tetap saja jika melihat spesifikasi yang disematkan pada prototype ini dapat terlihat bahwa pihak Harley memang sangat serius dalam bersaing di segmen yang satu ini.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencoba naked bike yang keren ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
07-09-2019 22:16
Harley rasa streetfighter
bukan buat touring lagi berarti ya
mimpi banget gw bisa dapet giveaway ginian
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.