alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
18-08-2019 14:58

12 TAHUN BERPISAH 12 TAHUN MENCARI (true story)

12 TAHUN BERPISAH 12 TAHUN MENCARI

Helo gan semua emoticon-Ngakak

adayang masih pada inget ane? iya dulu ane pernah ngetik cerita horor kan? ntahlah masih inget apa ngak heheemoticon-Sorry

Quote:Kenalin nama gw Jarni biasa dipanggil jar, gw lahir dikota khatulistiwa, pernah tinggal di ibukota selama beberapa tahun, dan ini hanyalah sebagian kisah hidup gw, yang pengen gw bagikan kepada para agan dan sista disini, semoga mampu terhibur, dan dapat mengambil makna dari kisah gw


udah lumayan lama bgt rasanya ane gak berbagi cerita lagi disini, ampe ane lupa bagaimana caranya bikin thread lagi hehe, tapi tenang gak bakalan lupa,

jadi kali ini ane bakalan bagiin kisah ane, kisah ane ini bakalan agak sedikit melow dan mungkin ga akan terlalu banyak part nya, karna ane udah lumayan lupa banget kejadian kejadian nya hehe

cerita ini tentang ane yang berpisah dengan ayah ane, Selama 12 tahun lama nya perpisahan ini dikarenakan perceraian, Orang tua ane, awal nya ane tinggal di jakarta bareng ayah ane dan ketika pisah ane pindah ke kalimantan hehe, nanti bakalan ane jelasin di part berikutnya,

Quote:"ayo jarni kita pergi dari sini" ucap mama gw


di malam itu gw dan adik gw pergi berangkat menuju pelabuhan dijakarta, untuk meninggalkan ibu kota jakarta,
gw bingung apayang sebenarnya terjadi?, singkat cerita setelah 3 hari 2 malam diatas kapal, sampailah gw di kota khatulistiwa ini, dan di sinilah kisah perjuangan gw dimulai, untuk mencari yang namanya "AYAH

Tunggu aja yaa gannn update an nyaaemoticon-Ultahemoticon-Ultah

keep enjoy gan jangan lupa cendol nya emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Gan

Quote:PART CERITA

PART 1 : KAMPUNG


PART 2 : KOTA KHATULISTIWA

PART 3 : PERJALANAN DI SMK

PART 4 : PERJALANAN DIPONDOK

PART 5 : KOTA JAKARTA
Diubah oleh PerantauHijrah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shakizam dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
04-09-2019 09:36
PERJALANAN DI SMK


Ketika awal masuk smk waktu awal masuk, gw kena mos (Masa orientasi Siswa)

ketika gw mos ya begitulah kalian tau sendiri gimana sifat kakak kelas yang sok paling bijak dan benar, oke singkat cerita ketika gw mos gw berkenalan dengan laki laki, namanya GENTA

Nah genta ini gw kenal deket dengan dia orang nya baik lah asik lah pokonya, semenjak gw masuk sekolah dan gw sekelas ama dia, duduk sebelahan lagi, paling ribut dikelas hehe

Gada yang menarik ketika gw di smk, seiring berjalan nya waktu ga kerasa ternyata udah ujian nasional aja, gw yang jarang banget belajar tentu gw masuk pada golongan siswa yang deg deg an, tapi gw kerjain se mampu gw dan Allhamdulillah lancar, bahkan ada soal ulangan yang gw kerjain, cuma butuh waktu 11 menit, sampe temen ama guru pada kaget semua,

lalu sampailah pada masa pembagian raport, oh iya gw ini lumayan jarang masuk sekolah, bukan karna kesengajaan, atau gw males, jarak sekolah ama rumah gw sekitaran 8 kilo an, dan saat itu dirumah gw cuman ada 1 motor biasanya dipake om gw buat dinas, nah kadang gw mesen gojek sering banget ga dapet (karna waktu itu masih awal masuknya gojek dikota gw),

al hasil gw sering ga masuk, dan sering telat, gw lumayan tenar di sekolah karna gw suka ngelawak, dan sering telat, komplek gw komplek sepi banget, kalau pagi seperti jam 12 malem, gada rame rame nya,

sampailah pada pembagian raport dan gw ngambil raport gw sendiri, dan ternyata gw ga naik kelas, karna absen terlalu banyak, dan nilai gw lumayan tinggi,

Dan saat itu juga gw putuskan untuk berhenti sekolah, lalu gw mondok disebuah pondok di kota gw,

LANJUT PART BERIKUTNYA -
profile-picture
i4munited memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petualangan-indigo
Stories from the Heart
broken-heart
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.