Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
Lapor Hansip
31-08-2019 15:18

Kebaya Syar'i Versi Keluargaku

Kebaya Syar'i Versi Keluargaku
Kebaya Versi Gua
#kebaya
#fashion
#fashionista

Tampil cantik dengan kebaya di hari yang spesial bersama orang spesial dan untuk orang yang spesial.

Bagaimana keseruannya?

Izinkan aku menulis thread tentang kebaya versi aku. Dalam rangka mengikuti event ini.

Cekidot!!!


Quote:Kebaya Syar'i Versi Keluargaku
Kebaya Versi Girl.Friend


Boleh saja nih kita suka dengan beberapa jenis pakaian yang bisa mengindahkan tubuh kita. Tapi tetap yang menjadi patokan adalah bagaimana pakaian itu membawa tubuh kita. Apakah akan menjadikan banyak pahala ataukah sebaliknya.

Termasuk dalam menggunakan kebaya. Boleh saja kita menggunakannya. Akan tetapi tetap harus melihat bahan yang dipakai, model yang dipakai dan tentunya pantas atau tidak dipakai oleh kita.

Salah satu yang paling aku sukai adalah Kebaya Syar'i. Kenapa aku suka? Adalah kebaya yang menutup aurat. Pasalnya, kebaya yang menutup aurat itu banyak. Seperti apa sih? Mari kita ulas bersama-sama!

1. Kebaya Longgar

Umumnya kebaya yang dipakai perempuan adalah kebaya yang pas di badan. Hal itu tidak enak dipandang. Khususnya oleh aku pribadi. Seperti ada apanya gitu. Tidak enak sekali. Kebaya yang pas di badan akan membentuk lekukan tubuh. Yang mana telah kita ketahui bersama bahwa pakaian yang ketat di badan itu sama saja dengan telanjang. Waw, jangan sampai kebayanya malah membawa bahaya deh.

2. Berbahan Katun

Aku setuju sekali dengan kebaya bahan katun yang dipakai oleh anak sekolah. Apalagi menggunakan kerudung. Sudah cantik, sangat terlihat menampakan ciri khas islami anak tersebut. Bahan katun pun tidak panas dipakai. Hingga siapa pun bisa berlama-lama menggunakan kebaya itu.

3. Tidak Transparan

Bagaimanakah perasaanmu jika memakai baju yang transparan? Aku sih enggak banget. Umumnya kebaya ini pasti transparan. Ada yang tidak pakai puring dan ada juga yang memakainya. Untuk kebaya versiku sendiri sih memakai puring dan di dalamnya ada juga manset baju. Tapi kan sekarang sudah banyak kebaya tinggal masuk aja.

Quote:Kebaya Syar'i Versi Keluargaku


Intinya berpakaian itu mau syari atau tidak yang penting adalah menutup aurat. Tidak mengumbarnya.

Sama halnya dengan kamu saat membeli makanan, ketika ada dua jenis makanan. Yang satu memakai bungkus dan satunya tidak ada bungkusnya. Mana yang akan kamu pilih? Tentunya kamu akan memilih yang terbungkus rapi karena terjamin keamanannya.

Quote:Kebaya Syar'i Versi Keluargaku
Kebaya semi syar'i modern versi pernikahan keluarga


Begitu pun kamu saat berpakaian. Wahai para wanita, tunjukanlah bahwa kamu wanita mahal bukan murahan.

Itulah kebaya versi aku. Terima kasih telah sudi membaca. Kiranya anda berkenan meninggalkan cendol, rate and komentar di bawah.

Diskusi bareng yuks!!

Salam, GirlFriendKaskus2019


Kebaya Syar'i Versi Keluargaku

THANKS FOR READING

Sumber Tulisan : Pemikiran TS
Gambar : Dokumentasi Pribadi
0
Kebaya Syar'i Versi Keluargaku
02-09-2019 13:31
kebaya yang bisa begini ada tidak yak

Kebaya Syar'i Versi Keluargaku
profile-picture
girl.friend memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia