alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
18-08-2019 14:58
12 TAHUN BERPISAH 12 TAHUN MENCARI (true story)
12 TAHUN BERPISAH 12 TAHUN MENCARI

Helo gan semua emoticon-Ngakak

adayang masih pada inget ane? iya dulu ane pernah ngetik cerita horor kan? ntahlah masih inget apa ngak heheemoticon-Sorry

Quote:Kenalin nama gw Jarni biasa dipanggil jar, gw lahir dikota khatulistiwa, pernah tinggal di ibukota selama beberapa tahun, dan ini hanyalah sebagian kisah hidup gw, yang pengen gw bagikan kepada para agan dan sista disini, semoga mampu terhibur, dan dapat mengambil makna dari kisah gw


udah lumayan lama bgt rasanya ane gak berbagi cerita lagi disini, ampe ane lupa bagaimana caranya bikin thread lagi hehe, tapi tenang gak bakalan lupa,

jadi kali ini ane bakalan bagiin kisah ane, kisah ane ini bakalan agak sedikit melow dan mungkin ga akan terlalu banyak part nya, karna ane udah lumayan lupa banget kejadian kejadian nya hehe

cerita ini tentang ane yang berpisah dengan ayah ane, Selama 12 tahun lama nya perpisahan ini dikarenakan perceraian, Orang tua ane, awal nya ane tinggal di jakarta bareng ayah ane dan ketika pisah ane pindah ke kalimantan hehe, nanti bakalan ane jelasin di part berikutnya,

Quote:"ayo jarni kita pergi dari sini" ucap mama gw


di malam itu gw dan adik gw pergi berangkat menuju pelabuhan dijakarta, untuk meninggalkan ibu kota jakarta,
gw bingung apayang sebenarnya terjadi?, singkat cerita setelah 3 hari 2 malam diatas kapal, sampailah gw di kota khatulistiwa ini, dan di sinilah kisah perjuangan gw dimulai, untuk mencari yang namanya "AYAH

Tunggu aja yaa gannn update an nyaaemoticon-Ultahemoticon-Ultah

keep enjoy gan jangan lupa cendol nya emoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Gan

Quote:PART CERITA

PART 1 : KAMPUNG


PART 2 : KOTA KHATULISTIWA

PART 3 : PERJALANAN DI SMK

PART 4 : PERJALANAN DIPONDOK

PART 5 : KOTA JAKARTA
Diubah oleh PerantauHijrah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shakizam dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
31-08-2019 17:33
KAMPUNG


Saat sampai gw di kota khatulistiwa di pagi itu, dan sore nya gw kembali naik kapal air untuk menuju kampung halaman nenek gw,

setelah 1 hari 1 malam didalam kapal, sampailah di kampung gw, suasana desa yang masih asri, kicauan burung yang masih merdu terdengar

dan di desa inilah gw di besarkan selama 6 tahun lamanya, bersekolah disana tinggal disana

sebenernya sudah banyak orang yang kenal dengan ayah gw,

Quote:"kenapa gak ikut papa kamu aja di jakarta?"


sering ditanya begitu oleh warga disitu,
waktu gw kecil beranjak ke remaja, rasa sayang seorang AYAH masih belum gw rasakan, namun gw masih biasa aja dan cuek dengan semua itu, asik gw bermain dan sekolah di sepanjang hari,

singkat kisah, tamatlah gw sekolah di kampung kelas 6 sd, selama gw sekolah dan tinggal dikampung, gw diurus oleh nenek dan kakek gw beserta paman gw di kampung, mama gw hanya setahun dua sampai 3 kali, kadang lebaran pun tak pulang untuk jenguk gw dan adik gw disini, dan gw lanjut sekolah ke Kota Khatulistiwa, melanjutkan Ke SMP

dan di smp inilah semuanya terasa, gw suka iri ketika ada temen gw yang dijemput ayah nya, akrab sama papa nya, dimanjain papa nya, gw bener bener iri, tak jarang air mata jatuh bercucuran kala gw mengingat bahwa gw sekarang tinggal memiliki seorang ibu,

Quote:FLASH BACK KETIKA BARU SAMPAI DI PONTIANAK

gw telponan sama ayah gw dan gw bilang ke ayah gw

"Pa nanti jarni kalau udah besar, jarni mau cari papa kejakarta pa" kata gw

"iya nak, jarni baik baik ya disana yang rajin, jadi anak yang berbakti ya nak ya" kata papa gw
(jujur gw nangis pas ngetik ini)

"TUT...TUT...TUT" suara hp mati Semenjak itu gw ga pernah lagi TELPONAN, KONTEKAN semuanya bener bener hilang, gw gatau papa gw tinggal dimana, gw gatau kabar papa gw semenjak terakhir telponan,


Kembali lagi kesekarang, ya begitulah dihari hari yang gw jalani gw masih bersyukur memiliki seorang ibu yang masih sayang ke gw, selalu terbayang suatu saat gw bakalan cari ayah gw ke jakarta, dan entah kapan itu,

lanjut kepart berikutnya -
Diubah oleh PerantauHijrah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
Stories from the Heart
perjalanan-panjang
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.