Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
804
Lapor Hansip
26-03-2016 07:44

My Little Home~

:terimakasih Selamat anda telah nyasar dan masuk kedalam rumah seorang Kuncen Lonje H2H:terimakasih

Diharapkan untuk nyasar, karena kalo gak nyasar gak akan nemu jalan keluar dari labirin karet ini emoticon-Metal

Follow us : Twitter | Instagram
Diubah oleh saitamakan
profile-picture
profile-picture
someshitness dan radetra memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
My Little Home~
27-08-2019 00:05
Tulisan ku . . .

Gua udah banyak banget minta maaf sama kky. Gua bener2 bingung tentang apa yang harus mesti gua lakukan. Gua ga bisa serta merta ninggalkin kesibukan gua sehari - hari gitu aja. Emang akhir2 ini gua lagi sibuk pake banget, banyak urusan yang mesti harus gua kelarin. Tapi waktu gua sama kky makin berkurang. Intensitas chat pun jadi jarang, biasanya chatan mulu ini malah jadi jarang banget. Yaa gua salah, faktanya gua memang salah dan salah. Mau gimana lagi kalo faktanya udah begini?

Gua sangat sulit mengerti dalam hubungan percintaan itu harus gimana dan gimana. Gua pemain baru dalam urusan gini, gua yang biasanya gampang banget ngomong soal masalah orang lain, giliran di hadapin dengan masalah yang sebenernya gua malah cengo ga berkutik dan bingung.

Kalo di tanya gua sayang apa kagak, yaa gua sayang banget sama kky. Sayang banget dan cinta banget. Tapi, apa gua? Gua selalu bikin dia nangis dan sedih akhir2 ini .Belum lagi di tambah dengan masalah2 yang dia hadapin akhir2 ini . Gua bukan ada buat support dia, tapi gua sibuk dengan kesibukan gua sendiri

Gua berusaha ada waktu buat kky, tapi tetep aja waktu gua ga ada. Malah sangat susah sekali. Yaa inilah gua. Mau gimana. Gua sendiri ga bisa nuntut untuk stay gitu sama kky. Yaa gua sendiri bingung. Apa ini sikap gua bawa saat2 gua masih menyendiri, dimana gua bebas mau ngapain aja?

Kky, gua sayang banget sama lu, tapi kalo gua selalu bikin lu sedih gini, apa harus gua ada di sisi lu terus bikin lu sedih? Gua mikir gitu terus. Keberadaan gua bukan bawa happy, malah sebaliknya. Gua menyalahkan diri gua sendiri yang buat kky sedih. Sumpah, kky itu pengertian banget dan gua seneng. Dia baik banget, dia tuh lucu banget gua bener2 sayang sama dia, senyum kek bocah polos padahal dalemnya gak polos wkkw, itu bener2 gua suka.

Gua masih inget pertama kali ketemu sama dia, dia bener2 kek bocah di kejar2 penculik. Saking takutnya gitu, tapi gua seneng banget. Kky, entah kapan lu bakal baca ini, intinya gua bener2 sayang sama lu. Kalo gua sibuk, maaf banget gua ga bisa untuk ga sibuk untuk saat ini.

Oh iya, satu hal lagi. Gua merasa iri akan satu hal, dimana harusnya gua yang tau tentang hal tersebut bukan orang lain. Harusnya gua yang tau masalah kky apa, bukan orang lain. Yaa salah gua, gua akui itu salah gua karena gua ga stay selalu ada buat dia, justru orang lain yang selalu stay ada buat dia. Gua sedih dan merasa, gua ini apa sebenernya? ga berguna sama sekali. Dan pada akhirnya gua harus nanya dulu, agar tau masalah nya apa, dan gua denger itu bukan langsung dari kky tapi dari orang lain. Dasar gua yang berguna.

Love you.
Diubah oleh tomori.nao
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
harta-tahta-peternakan-buaya
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia