alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
19-08-2019 19:21
Ini Dia Gan, Sepeda Ramah Lingkungan Buat Pecinta Kopi

Nggak bisa dipungkiri jika saat ini barang-barang ramah lingkungan tengah booming dikalangan masyarakat. Bisa jadi hal ini adalah karena mereka semakin sadar akan pentingnya menjaga lingkungan. Salah satunya adalah maraknya benda-benda yang dibuat dari sesuatu yang didaur ulang. Selama hal ini baik dan bisa membawa dampak yang positif sih ya why not sih Gan.

Ini Dia Gan, Sepeda Ramah Lingkungan Buat Pecinta Kopi

Ada satu benda hasil dari daur ulang yang keren banget nih Gan, yaitu sepeda yang terbuat dari pod kopi bekas. Yup kalian nggak salah baca kok. Dari sisa-sisa kopi bekas dari anak indie pecinta kopi pecandu senja ternyata bisa didaur ulang jadi sepeda. Nggak akan nyisain jadi sampah nih!

Ini Dia Gan, Sepeda Ramah Lingkungan Buat Pecinta Kopi

Sepeda ini merupakan hasil kerjasama dari Nestle dengan startup sepeda asal Swedia yang bernama Velosophy. Kabarnya, mereka berkolaborasi bersama membuat sepeda dengan edisi terbatas yang terbuat dari pod kopi Nespresso bekas. Dan untuk membuat satu unit sepeda ini membutuhkan kurang lebih sebanyak 300 pod Nespresso bekas Gan. Gokil nih!

Ini Dia Gan, Sepeda Ramah Lingkungan Buat Pecinta Kopi

Bisa dibilang jika model sepeda ini nggak jauh beda dengan sepeda umumnya Gan. Namun sepeda ini dilengkapi dengan sebuah keranjang kayu yang terlihat klasik dan dua tempat gelas untuk menyimpan kopi saat kalian sedang berpergian. Hmmm, mantap nih bisa nyepeda sekaligus ngopi! Nggak hanya itu aja Gan, sepeda ini pun dilengkapi dengan bel yang bentuknya mirip dengan pod Nespresso. Wah, kopi banget ya konsepnya!

Ini Dia Gan, Sepeda Ramah Lingkungan Buat Pecinta Kopi

Ini Dia Gan, Sepeda Ramah Lingkungan Buat Pecinta Kopi

Ternyata sepeda ini pun hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 1.000 unit aja nih. Jika Agan ingin membelinya, kalian harus merogoh kocek sebanyak 1.450 dolar AS tapi udah termasuk biaya pengiriman dari AS tuh (tapi nggak tau sih kalau dikirim ke Indonesia masih harus nambah ongkir lagi apa nggak). Membeli sepeda ini juga bisa sekaligus buat ajang beramal Gan, karena kabarnya setiap satu unit sepeda yang terjual sama dengan memberikan sumbangan sebanyak satu unit sepeda pada anak perempuan di Ghana agar membuat perjalanan mereka ke sekolah lebih nyaman. Gokil!

Gimana nih menurut Agan tentang sepeda ini? Keren nih, nggak hanya bermanfaat buat lingkungan, tapi juga bermanfaat buat sesama. Sekali beli sepeda, berati bisa juga sekaligus membantu menjaga lingkungan sekalian beramal buat anak-anak yang memiliki keterbatasan akses pendidikan. Cool!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
japarina dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
26-08-2019 23:30
mantap infonya gan
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.