Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5809
Lapor Hansip
06-12-2017 00:02

.:KAVLING Fujifilm REBORN:.

Welcome to Fujifilm User Forum@ Kaskus


.:KAVLING Fujifilm REBORN:. - Part 1
design by : Aji Wastu


Quote:
-=General Rules=-

Dilarang

- Oneliner (sekedar say hello ato greetings)
- Dopost, apalagi Tripost. Gunakan fasilitas Multipost di kaskus
- Spam / flame dan INSULT other member


Quote:
PICTURE WAJIB SPOILER


Quote:
untuk yg melanggar rules = BANNED
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suekethos dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
.:KAVLING Fujifilm REBORN:. - Part 1
26-08-2019 17:20
Quote:Original Posted By alicesorin


Iaa XA5 layar nya bisa bwt selfie , kalo XE2s layar gbsa d gerakin ,


Quote:Original Posted By bang.toyip


kalo AF nya cepetan mana, gatau juga.. mirip2 sih gan. adek ane pake XA serie, ane pake XE.. AF speed kayaknya mirip (gatau ga pernah ngukur secara technical)

tapiii kalo soal kuaitas gambar, ane bisa bilang, BEDA gan emoticon-Big Grin terutama hasil jpeg nya.
bagusan mana? ya XE lah (sensor Xtrans)
kalau dipakenya hanya untuk IG sih (kayak adek ane), ya bagus2 aja, hasilnya XA serie udah oke banget.. kalau dicompare 100% atau buat cetak gede baru keliatan



kalau sama X-M1 gimana gan-agan?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia