Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5746
Lapor Hansip
06-12-2017 00:02

.:KAVLING Fujifilm REBORN:.

Welcome to Fujifilm User Forum@ Kaskus


.:KAVLING Fujifilm REBORN:. - Part 1
design by : Aji Wastu


Quote:
-=General Rules=-

Dilarang

- Oneliner (sekedar say hello ato greetings)
- Dopost, apalagi Tripost. Gunakan fasilitas Multipost di kaskus
- Spam / flame dan INSULT other member


Quote:
PICTURE WAJIB SPOILER


Quote:
untuk yg melanggar rules = BANNED
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macman123 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
.:KAVLING Fujifilm REBORN:. - Part 1
Lapor Hansip
26-08-2019 13:11
Balasan post pijen
Quote:Original Posted By pijen




jadi makin bingung haha
X-A5 plusnya layarnya bisa buat selfie
kalau kualitas gambar bagusan mana gan X-A5 sama X-E2? sama autofokus nya cepetan mana? asumsi pakai lensa yang sama


kalo AF nya cepetan mana, gatau juga.. mirip2 sih gan. adek ane pake XA serie, ane pake XE.. AF speed kayaknya mirip (gatau ga pernah ngukur secara technical)

tapiii kalo soal kuaitas gambar, ane bisa bilang, BEDA gan emoticon-Big Grin terutama hasil jpeg nya.
bagusan mana? ya XE lah (sensor Xtrans)
kalau dipakenya hanya untuk IG sih (kayak adek ane), ya bagus2 aja, hasilnya XA serie udah oke banget.. kalau dicompare 100% atau buat cetak gede baru keliatan

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia