alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
22-08-2019 19:42
Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus
Quote:
Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus


Suara tawa misterius yang selalu terdengar dimalam hari, yang lebih seremnya lagi suara ini terdengar dimanapun kamu berada! 



Agan Sista pasti pernah dengar kalau di setiap kampus itu tentunya punya cerita masing-masing. Termasuk cerita-cerita yang berhubungan sama hal mistis. Tapu ga semua penghuni kampus pernah ngalamin sih, palingan ada aja yang lagi apes kena kejadian serem yang bakal melekat seumur hidup.

  Seperti cerita dari Agan yang satu ini, lokasi kampusnya yang disinyalir seringkali ada kejadian mistis yang bakal bikin bulu kuduk ente semua bakal merinding! Penasaran? Nih mimin kasih sedikit ceritanya.

Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus

Ane seorang mahasiswa perhotelan jurusan tataboga, kampus ane merupakan bangunan tua, konon katanya terkenal angker. Desas-desus dari cerita senior kalo di tempat pratek sini tuh sering banget digangguin sama yang namanya mahkluk halus.

Ane sih masih nganggep ini semua cuma cerita-cerita rakyat aja, sampe suatu hari ane kedapetan prakter sore, tiap minggu kalo anak tataboga tuh wajib buat praktek, namanya praktek pasti kudu bersih-bersih dulu kalo udah selesai, ujung-ujungnya ya sampe langit gelap alias tengah malem deh kelarnya.

Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus

Pas kebetulan ane ngecekin junior yang masih beberes ane liat kucing lagi tidur-tiduran, jiwa keisengan ane muncul tiba-tiba, "Booooooooooooom," Teriak ane buat ngagetin tuh kucing.  Ga pake ba bi bu tu kucing ngacir dan ane ngakak. " IHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI," Tiba-tiba suara ketawa anak kecil muncul persis dari samping ane. Ane tengak tengok ini anak kecil kaga ada gan, mana ada tengah malem anak bocil ngeluyuran di kampus. Ane balik lagi cari anak-anak dan tiba-tiba...

Tubuh ini terpaku, mulut tergumam, layaknya tali melilit!

Kalo ini kejadian sama gansis kira-kira apa yang bakal kalian lakuin? Kalo mimin mah pengsan!


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


 
Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
23-08-2019 02:15
merinding bulu ketek ane emoticon-Takut
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.