alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
21-08-2019 14:52
Ciri-ciri Knalpot Racing Asli dan Palsu Kamu Harus Tahu!
Semakin maraknya beredar knalpot racing palsu membuat resah banyak produsen knalpot racing lokal Tanah Air. Knalpot racing asli yang dibanderol lebih mahal tentu kalah bersaing dengan knalpot racing KW yang dijual dengan harga knalpot motor sangat murah di bawah harga standar. Salah satu komponen gas buang kendaraan yang cukup diminati yaitu knalpot PDK dengan harga knalpot PDK yang murah dan terjangkau dikalangan masyarakat Indonesia membuat produk satu ini laris manis.

Ciri-ciri Knalpot Racing Asli dan Palsu Kamu Harus Tahu!


Knalpot racing ori memang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi, selain itu juga mempunyai kualitas suara knalpot yang enak misalnya saja ngebas. Knalpot racing asli juga didesain dengan sentuhan yang berbeda dari knalpot racing palsu, kemasan dan tampilan tabung knalpot lebih bagus dan rapi.

Tidak perlu lama-lama lagi langsung saja berikut cara membedakan knalpot racing asli dan palsu dengan mudah.

Cara Membedakan Knalpot Racing Asli dan Palsu

Pengelasan Knalpot
Hal pertama yang bisa Anda lakukan saat pertama kali membeli knalpot racing, coba cek bagian tiap sambungan pipa knalpot. Knalpot racing asli biasanya memiliki sambungan pengelasan yang rapi karena menggunakan mesin berteknologi canggih, sedangkan untuk knalpot racing palsu biasanya cenderung berantakan dan tidak rapi karena hanya menggunakan teknik pengelasan rumahan biasa.

Material Knalpot
Ciri-ciri knalpot racing asli lainnya yang bisa Anda amati yaitu dari segi material penyusunnya, knalpot racing asli biasanya terbuat dari logam yang mempunyai kualitas super baik itu stainless atau pun carbon. Sedangkan untuk knalpot racing palsu hanya terbuat dari logam pipa biasa yang mudah ditemukan dengan harga yang sangat murah.

Desain Knalpot
Nah, untuk yang satu ini memang sedikit sulit membedakan antara knalpot racing asli dan palsu. Biasanya sudah pada ahli dalam meniru desain dari knalpot racing original, oleh karena itu butuh kecermatan yang lebih untuk membedakannya. Bukan hanya soal bentuk knalpotnya saja yang ditiru, kebanyakan juga sampai logo knalpot yang diduplikasi.

Harga Knalpot
Ciri-ciri knalpot racing asli dan palsu bisa kamu ketahui dari faktor ini. Dari segi harga knalpot racing asli dibanderol sangat mahal jauh di atas harga knalpot racing palsu. Selain itu penjual knalpotnya pun biasanya sudah dalam bentuk agen resmi, bukan rumahan atau perseorangan. Terutama untuk knalpot premium dengan harga yang sangat mahal setara satu buah motor. Jadi Anda bisa mengetahui langsung knalpot racing palsu atau asli dari melihat banderol harga yang diberikannya.

Tips tersebut bisa Anda pakai baik untuk membeli knalpot racing mobil terbaik atau pun knalpot racing motor. Karena pada dasarnya semuanya sama yang membedakannya hanya tentang kisaran harganya saja. Oke sekian dulut tips tentang ciri-ciri knalpot racing asli dan palsu untuk antisipasi penipuan pembelian knalpot.
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
22-08-2019 15:15
gas ngengggg emoticon-Traveller
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.