Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
Lapor Hansip
09-08-2019 18:19

Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman

Jadi gini Gan/sis

Ane ini lagi bingung mau minta pendapat Agan/sistah disini.
Jadi ceritanya ane ini kan cuma lulusan SD.
(Ceritanya panjang gimana ini terjadi)

Jadi ane sekarang udah punya usaha dan terbilang sukses tapi pacar ane bilang ane harus lanjutin sekolah sampe minimal S1.
Tapi ane mikir ane udah bisa cari duit tanpa sekolah.
Menurut agan sistah disini ane perlukah melnajutkan sekolah? Bener bingung2 satu sisi ane mikir ane dah nyaman dengan keadaan sekarang, tapi pacar ane bilang bekal gw belom cukup buat masa depan. Mohon pencerahannya.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
21-08-2019 04:20
kalo nasehatnya bagus kenapa nggak dijalani gan. toh menuntut ilmu juga kan jihad dan dapet pahala terus bikin ente berwawasan luas. kalo ente gak terlalu sibuk dan masih bisa nyempetin waktu. why not ?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
salam-dari-surga
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung
Stories from the Heart
nyawa-untuk-sebuah-cinta
Stories from the Heart
sisi-hati-yang-terbagi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia