alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
422
Lapor Hansip
14-06-2017 23:35

[ANDROID/IOS] Brawl Stars - SUPERCELL

[ANDROID/IOS] Brawl Stars - SUPERCELL


Brawl stars, game terbaru dari supercell. This time it will be a fighting game



[ANDROID/IOS] Brawl Stars - SUPERCELL


info sebelum rilis


GAME MODE

GEM GRAB

SHOWDOWN

HEIST

BOUNTY

BRAWL BALL


TIPS AND TRICK

TIPS AND TRICK





group facebook : facebook

Quote:
bagi yang berminat memegang ID bersama dan mengupdate trit bisa pm ts


group facebook : facebook
group telegram : https://t.me/joinchat/AAAAAAudL7l5NoUGsWT9oQ
group discord : https://discord.gg/jPscgRG
Diubah oleh brawlstars
4
[ANDROID/IOS] Brawl Stars - SUPERCELL
20-08-2019 11:20
Quote:Original Posted By njart
inget gan gak semua brawler cocok di semua arena,,pinter-pinter cocokin arena sama brawler aja..Bo gw udah 500an juga,,hehe


Anjir gabisa gan make bo wkwkwk

Iya tau gan, tp kadang kalo main yg 3vs3 untung untungan dpt temen, blm lg kalo udah 400an minusnya hampir sama kaya kalo plus, jd ga naik naik wkwk, palingan brawler yg main solo showdown aja cepet naik, tp kalo udah segitu dpt plus aja udaj untung bgt susah bener jatuhin lawan apalagi pas mapnya lg ngeselin (kadang suka susah take advantage) abis dah
0 0
0
profile picture
kaskus addict
22-08-2019 17:38


Solo showdown buat naekin thropy gan. Kalo 3v3 banyakan kalahnya ane. Setim ga kompak. Hahaha
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.