alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
09-08-2019 13:21
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
Halo Bray emoticon-Hai

Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

bimbingankonselingsmpn3bogor.blogspot.com

Pas gw SD, yang namanya WC cowok itu mirip sama tempat penampungan tokai. Karena selain baunya yang udah bisa kecium dari jarak beberapa meter, yang ngambang di klosetnyapun juga bener-bener bikin muntah. Bahkan kalo lagi apes kalian bisa nemuin yang berceceran di lantai.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

rumah.com

Lain gw, lain temen-temen gw. Beberapa temen-temen gw masih ada yang punya nyali buat kencing di WC. Sebenernya ga di WC juga sih, tapi di depan WC. Jadi biasanya mereka kencing dengan mengangkat celanannya, keluarin si "JONI", dan kencing dari depan WC. Hasilnya? Ya tentu berceceran kemana-mana dong itu kencingnya. Dan setelah itu mereka pergi begitu saja seperti tanpa dosa.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

nindhaisnaini.blogspot.com

Setelah kelas 6, dan mulai-mulai bandel, gw memilih untuk buang air di WC guru. Alasannya ya karena di WC guru itu lebih bersih, wangi dan ada sabunnya. Enggak kayak WC murid yang bau, jorok dan boro-boro ada sabunnya, kadang airnya ga ada. Itulah yang bikin WC cepet bau dan kotor. Padahal kalo diinget-inget, pas gw SD tuh tukang bersih-bersihnya ada, tapi WC murid itu bersihnya pas semester baru doang. Mungkin mereka juga ga sanggup kalo bersihin WC murid setiap hari.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

kompasiana.com

Masuk SMP, sekolah gw ada mesjidnya. Tapi WCnya masih ga beda jauh sama WC pas SD. Cuman bedanya, WC pas gw SMP cuma ada kloset berdiri yang kadang-kadang airnya cuma keluar setetes doang. Oleh karena itu gw lebih memilih WC mesjid sekolah. Tapi resikonya ya ngantri, karena ga gw doang yang berpikiran buat make WC mesjid.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

inreview.id

Masuk SMA, WC nya jauh berbeda sama pas gw SD SMP. Ya walaupun kadang ada air yang menggenang di lantai, tapi WC nya bersih banget. Mungkin karena gw pas SMA di sekolah swasta kali ya, jadi kebersihannya bener-bener terjaga. 

Ya menurut gw, mungkin seharusnya siswa juga diajarkan kebersihan kamar mandi. Ga cuma diajarin mungutin sampah setiap beres upacara. Emangsih mungutin sampah ga ada salahnya, cuman gw rasa ngajarin kebersihan WC yang sejatinya untuk buang air itu juga harus diajarin.

Tapi di sekolah kalian dulu WC nya jorok juga ga sih? Pas gw ceritain ini ke adek gw yang masih SMP, dia bilang juga gitu. Ya sama-sama jorok ternyata dan pada make WC guru buat buang air. Kalo kalian dulu gitu juga ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
18-08-2019 16:29
emang wc murid di sekolah itu horor........ mana klub anti boker di sekolah..... menahan berak sampe pulang...... emoticon-Ngacir

0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.