Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
524
Lapor Hansip
06-06-2019 05:06

.. Irasional Love 21+ ..

.. Irasional Love ..


Quote:"cinta ... ?? satu kata sederhana yg dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya. Butuh umur yg cukup matang buat ngerti bagaimana kata2 cinta ini bekerja dengan baik di kehidupan nyata. Kadang cinta dateng di waktu yg tepat tapi dengan orang yg salah. Cinta yg tulus tapi dateng diwaktu yg salah. Cinta yg penuh dengan pengorbanan tapi dibalas dengan penghianatan. Sebenernya konsep cinta itu gimana, kadang gw masih suka bingung juga. Sampe pada akhirnya gw menyadari satu hal, bahwasanya cinta itu . . . "


Ini cerita tentang gw, tentang perjalanan gw mengerti apa itu cinta. Sebenarnya norak juga sih udah segini gede gw masih ngomongin tentang cinta, Mirip2 pujangga muda yg udah telat perform pas mau manggung stand up comedi. Pernah pas nulis cerita ini gw sambil minum domperidone ( obat mual ) biar kaga muntah pas ngetik ceritanya.

Gw Geri, anggep aja nama samaran. gw akan deskripsiin diri gw sesimpel mungkin biar lo pada paham bagaimana gw berkehidupan sosial diluar sana. Gw orangnya tinggi 173 an, yah lumayan tinggilah buat diajakin tawuran baris depan bagian dokumentasi ( gw takut darah soalnya ). kulit gw putih kekuningan tp bukan kuningan logam. Pake kacamata minus 3, badan kurus gegera sehabatan sama nasi bungkus sejak jaman esema dulu. Rambut lurus stengah ikal item kecoklatan ( efek sering diajakain nyolong mangga pas siang hari jaman esde dulu ). Cakep standar lah, mantan ada banyak, jadi sisanya lo bayangin sendiri aja komuk gw kaya gimana.

Gw orangnya humoris, pada dasarnya every time is joke, jail banget sama orang, suka iseng, tapi ada disatu waktu gw ngrasa ini darkside dari diri gw sendiri. Akan tiba waktunya dimana gw akan sangat suka dengan kesendirian, cukup gw seorang tanpa siapapun, dan nyari tempat yg sepi buat menyendiri jauh dari keramaian ( kecuali kuburan ). Hahaha ... kesannya gw horor banget keg genderuwo sahabatan sama tuyul.

Sehabis kuliah disalah satu kampus negri kota Malang gw harus buruan cari kerjaan. Tujuannya ya simpel aja buat bertahan hidup kan, soalnya bokap udah bilang ga akan stock uang jajan selepas wisuda. Keras emang pola pikirnya tapi dari situ gw belajar survive dengan cara gw sendiri. Dikarenakan jurusan yg gw gelutin selama 5 taon ini pangsa pasar didunia kerja agak rendah dan sulit maka gw berfikir kerja dibidang jasa adalah hal yg cukup menjanjikan dengan margin keuntungan bisa hampir 100%.

Misalnya gw buka jasa ternak tuyul nih, kan lumayan kalo semalem 4 tuyul bisa nyolong duit di Indomampet dapet 2 jutaan. dikali 4 tuyul jadi 8 juta, kepotong biaya jajan situyul buat beli cilok ama boneka barbie ( tuyul yg satu agak feminim ) 1 juta, jadi pendapatan bersih 7 juta semalem. Itu contoh doang diatas gausa dipraktekin kalo ga kepepet banget yak.

Singkat cerita, gw otodidak belajar cukur rambut disalah satu Barbershop di kota Malang sekaligus lanjut kerja disana buat nyari pengalaman & modal dulu. Dengan gaji rata - rata 2,8 juta gw rasa ini lebih dari cukup untuk bertahan hidup di kota Malang tanpa bantuan bonyok gw.

Gw anaknya ga suka diatur, suka bebas, makanya carilah kosan yg bebas biar ga banyak diatur ama emak kos. Sengaja cari kosan bebas cowok cewek biar kalo ada rubuhan dari kamar sebelah gw ga perlu repot2 "jajan" diluar kalo pas lagi bokek. U Know What I Mean lah

Dari segala introduction yg udah gw jabarin diatas, dari sini pecarian kata arti "cinta" sesungguhnya dari tuhan telah dimulai. Tentang bagaimana tuhan mengertikan gw apa itu pengorbanan sebenarnya, tentang ketulusan tanpa batas, tantang rasa sakit paling hitam, tentang cinta yg gak rasional. Iya, karena cinta itu gak rasional, diluar kemampuan manusia bernalar. Sampai pada saatnya Nadia masuk kedalam kehidupan gw.

iya Nadia ? dia ...

Quote:
RULE


* komentar positif
* no SARA
* Hargai privasi TS
* No over kepo
* Terima Cendol
* Menolak Bata
* SR = Auto Jomblo emoticon-Ngacir
Diubah oleh geri91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Panda. dan 18 lainnya memberi reputasi
17
.. Irasional Love ..
16-08-2019 23:30

37. One Bed

.. Irasional Love ..

Kenapa gw bengong ?? cewek serenyah Citra ngode merem duluan minta cipok. Dalem hati mikir ini beneran ga sih, atau jangan2 cuma halusinasi makluk halus doang. Engga, enggak, ini real, gw sadar sesadar sadarnya. Karena emang suasananya yang udah ON, otomatis gw bales respon dia. Mata gw merem, mulut udah monyong, dan kita . . .

Pelukan

Iya gw meluk erat tubuh Citra sambil bisikin ke telinga dia yang masih aja ttep wangi dalam jarak sedeket itu.

"maaf aku ga bisa, aku sayang kamu tapi jangan gini..." ucapku lirih masih beradu dengan hangat tubuhnya.

"maaf A, iya Citra juga sayang sama Aa" peluknya mengerat ditubuhku.

"soal tadi jangan dipikirin, emang suasananya aja yang ngebawa jadi begini"

"maafin Citra ya A, Citra duluan yg mulai" peluknya masih menahan malu juga takut dan bingung jadi satu.

pelan gw lepasin pelukan dia buat nguatin keberadaannya bahwa semuanya akan baik2 aja, kita hanya hampir berciuman dan itu ga jadi.

"liat aku, semuanya baik2 aja, gada yang perlu kamu takutin setelah kejadian tadi"

"Aa mikir aneh2 pasti ya tentang Citra"

"Engga cit, engga ... itu wajar aja kok, semua orang kalo dalam suasana kaya gitu juga pasti udah kejadian"

"trus kenapa Aa nolak ??"

Kenapa nolak, gw ga bisa aja, iya gw ga bisa. Bagi gw Citra sosok yang masih polos, ibarat kanvas yang baru kenal hitam dan putih, belom tau gimana sakitnya waktu kita udah sayang sama seseorang ternyata itu milik orang lain. Malem itu juga gw pengen ngasih tau hal sebenernya bahwa gw udah punya pacar, tapi hal yang bikin gw ga kuat adalah apa yang bakal gw lakuin kalo dia nangis tepat depan gw dalam kondisi kaya gini. Gw ga sampai hati, sakit bro digituin tuh. Tapi hubungan gw udah setengah jalan ama Citra, pengen di akirin tapi juga gimana caranya, bgst !!!!

"aku ga mau ngotorin bibir polos kamu"

jujur bibir gw udah berapa kali ciuman sama cewek, berkali kali juga udah cupang leher banyak perempuan sana sini, kotor aja rasanya diri gw ini.

"kenapa Aa nganggepnya gitu"

"aku tau km cewek baik2 Cit"

"kalo Aa juga sayang sama Citra harusnya Aa bales respon Citra"

"maaf, maaf banget aku ga bisa, km terlalu baik Cit"

Ditengah penjelasan yang belum selesai, makanan pun dateng, dengan suasana yang sedikit hambar kita makan tanpa sepatah kata dan sapa satu sama lain ( bisa bayangin kan ). Sampai makan selesai sekarang apa, masih aja suasananya kaya gini ??? gw akirnya angkat bicara untuk nyairin suasana biar gak canggung berkelanjutan.

"kamu bilang sayang sama aku, reflek mulut atau emang beneran ???" tanyaku.

"sayang beneran lah" jawabnya sedikit ketus membuang muka.

"kenapa sayangnya sama aku"

"ga tau"

"kasi aku alesan satu aja"

"alesan apa lagi"

"ya kenapa bisa sayang"

"ga tau A, ga tau, Citra ga tau mulainya dari mana, dateng gitu aja, nyaman, pengen deket, pengen ketemu, pengen punya Aa itu aja yang dirasain saat ini"

Mampus lo kadal sawah, segitunya doi sama gw. Kalo udah gini mau gimana ?? Madu tiga ?? Selingkuh ?? Poligami ?? Threesome ?? Ga bakal ada hal begituan dalam hidup gw, yang ada cuma satu perasaan yang mesti dijaga dan diperjuangin. Disela perasaan yang makin runyam dan bingung, gw makin ga berani buat ngomong yang sebenarnya ama Citra.

"aku cuma bisa bilang aku juga sayang sama kamu, tapi bukan berarti kita saling memiliki, cukup tau aja perasaan masing2, berusaha untuk ngeja dulu"

"Citra emang pengen punya Aa, tapi asal Aa tau gimana perasaan Citra, itu udah cukup kok"

"aku berharap suatu saat aku ga pernah ngomong tentang maaf ke kamu Cit" ucapku teramat lirih ditepian hembusan angin yang kian menusuk tulang paling dalam.

"Aa tadi bilang apa, Citra gadenger ??"

"engga, gapapa .. udah ayok cabut, keburu makin dingin ntar"

Kita balik dari kota Batu pukul 11.30 malem, jalanan yang mulai sepi ngebuat hawa dingin makin menjadi jadi segila gilanya. Entah apa cuman gw disini yang kedinginan atau Citra enggak. Doi masih aja meluk gw erat dibalik jok motor yang sedikit nungging pantatnya kala gw geber kenalpot motor. Saking ga kuat dingin gw niat mlipir ke toko Distro buat nyari jaket parasut berharap dapet udara lebih hangat, tapi sayang naas, sejauh perjalanan yang gw temui toko udah pada banyak yang tutup.

Diterusin ini tangan bisa mati kedinginan, ga dilanjutin gimana pulangnya, dijalan gw jalan pelan banget udah mirip orang patroli nyari pelakor tidur ama suami orang, sampe pada akirnya Citra ngajak berenti buat nepi ngerasa kawatir ama keadaan gw.

"A, Aa ga papa ?? jalannya pelan banget"

"ini, Brrrrrr, tanganku Brrrrrrrrr" jawabku kedinginan.

"duh gimana ya, ini masih jauh A dari Malang, Aa mana kuat lanjut ??"

"udah diusahain sih, tapi jari rasanya mati rasa, takut ga bisa ngerem pas jalan turunan, Brrrrrrr"

"Aa Citra punya inisiatif, tapi jangan nolak yah, please"

"inisiatif apaan ??? Brrrrrrr .."

"kita naik aja ke trek atas gimana ???"

"naik lagi ??? balik ke rumah makan ??? ada yang ketinggalan ???"

"dari rumah makan tadi, kita naik dikit, disitu ada vila A, kita nginep aja dulu"

"NGINEP ????" ( muka gw sambil dizoom 4x )

"Aa jangan mikir macem2 dulu ih, ya buat ngehindarin dari udara dingin aja, ga lebih. Ntar bisa pesen 2 bed kan, kita tidurnya masing2"

"TAPIIIIIII ...." ( udah mirip sinetron blom ?? )

"Tapi apa lagi A, Aa nyadar ga sih kita mulai diliatin sama orang2 yang nongkrong deket gapura itu, kayanya orang pada abis mabok tadi Citra liat"

Kepikiran ga sih lu pada si Citra ngode nginep di villa. Demi apa ??? apa lagi kali ini ??? Tapi kalo gw pikir dengan otak yang udah angetan, emang solusi yang dia tawarin cukup menjanjikan dari segi safety. Karena mau diterusin gimanapun juga kita balik udah kemalaman, jaket gw ketipisan, tangan mulai mati rasa malah bahaya dijalan turunan. Apa boleh buat ...

"pak cekin dua kamar dong buat kita" pintaku pada penjaga villa.

"masa cekin malem2 gini pesen dua kamar misah pula kau tidurnya sama yayangmu ituh" ( batak semi bencong )

"udah lah kan lumayan bapak dapet isi dua kamar skaligus"

"kau kira aku kejar uang, asal kau tau ini kamar udah pada penuh semua, tinggal satu yang diatas sana"

"Cit, tinggal satu nih" bisiku lirih.

"yaudah gapapa lah A"

"pak kita nambah bed kecil 1 yak"

"kau mau main pake gaya trenggiling salto apa emang sampe nambah bed segala"

"yah suka suka lah pak, udah tambahin aja napa ribet amat sih"

"kosong dek kosong, cuma ada satu bed !! jadi ambil gak ini, aku mau jaga lagi di pengkolan buruan jangan banyak cakap kau"

"udah lah A ambil aja keburu ga istirahat kita ntar"

Yah begitulah, kita masuk dalam satu kamar. Satu ranjang, masih dengan otak yang waras walau sedikit kedinginan. Masih dengan baju yang sama dan satu selimut berdua, kita ambil posisi masing2 saling jaga jarak. Gak pernah kepikiran sampe kesini ngeliat Citra dalam keadaan kaya gini. Beneran Ga kebayang sebelumnya, dan disaat semua udah siap untuk mejamin mata masing-masing . . .

"A, lampunya Citra matiin yah"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
profile picture
newbie
17-08-2019 05:53
...jujur dalam posisi one bed, klo iman gak kuat apalagi jaman sekarang, abis deh tuh....😁😁....gw pernah ngerasain juga, untungnya begitu mau aneh2 ke inget nyokap gw.....
0
profile picture
newbie
17-08-2019 22:04
Lancroot kan . gan.. bagaimana pula ...zudah dikasih kezempatan tak digunakan.. apa kata dunia nanti.. kata bang naga loh gan...
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia